Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013826344/meseeem-ye-quotmembedakan-zebraquot
Meseeem ye.. "Membedakan Zebra"
SELAMAT DATANG


Bedul dan Panjul pekan lalu berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Setelah berjalan-jalan, mereka tiba di depan kandang Zebra.

Panjul : Dul, gimana ya, cara membedakan zebra jantan sama betina. Mereka sama-sama belang begitu.

Bedul : Gampang aja, Jul. Lihat aja dari ciri-ciri fisiknya.

Panjul : Oh begitu ya? Coba jelaskan lebih rinci. Aku pengen tahu nih.

Bedul : Kalau zebra jantan, tubuhnya hitam belangnya putih.

Panjul : Oh gitu, trus kalo yang betina?

Bedul : Gampang, yang betina tubuhnya tuh warna putih dan belangnya warna hitam. hammer


Jika Agan terhibur ane minta

Spoiler for Minta:


Spoiler for Gak Nolak:


Spoiler for Sangat Menolak:
Sama aja itu Gan
Quote:Original Posted By RappeLz
Sama aja itu Gan


BTW ente Pertamax Gan..

hahahahaaha mantap gan bikin ane
asli lumayan kocak ini gan
, ngebedainnya gmana ?

Quote:Ngakak gan :D
baca trit agan emang bikin ane


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
jokes ente gokil banget sih gan
ane ngakak banget gan gara gara ini
thanks gan udah bikin ane ngakak
hahhah ada2 aja tuh
hahahha gokil bgt , keren gan, hahah ngakak bgt ane bacanya, kreatif bgt, jempolll
si agan ini memang paling bisa bikin
bah ? sama aj donk gan ?? hahaa..
hahaha,,, kebanyakan joke lucu mau kencing dulu

not bad gan
agak pinter atau agak goblog yah
wakaka
Itu mah sama aja gan
not bad gan
gan ane jadinya
×