alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013826043/ada-juga-ya-yang-namanya-cincin-cerai
Ada Juga Ya Yang Namanya Cincin Cerai?
Gila... makin koplak aja nih! Cincin cerai! Besok-besok bikin Cincin Masih Perawan aaah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Memobee - Cincin tidak hanya menjadi hiasan di tangan, cincin juga bisa melambangkan status seseorang, entah itu tunangan atau menikah. Namun dibalik kedua cincin yang umum digunakan oleh sepasang kekasih itu, kini ada sebuah produk cincin terbaru yang sangat unik, yaitu cincin cerai!

Ya, dengan menunjukkan cincin ini, seseorang otomatis akan dianggap bukan lagi menjadi suami atau istri dari orang lain. Dengan kata lain, ia resmi menduda atau menjanda.

Cincin cerai unik ini dibuat oleh seorang ahli perhiasan asal Prancis bernama Giselle Ganne. Ia mendesain cincin tersebut dari emas 18 karat dan batu rubi.

Yang menarik, Giselle membuat cincin ini akibat maraknya perceraian di Inggris, dimana menurut data statistik, sebanyak 42% pernikahan berakhir dengan perceraian.

Karena melambangkan sebuah perceraian, jangan mengharap cincin ini akan memiliki bentuk indah seperti cincin kimpoi seperti biasanya. Kebalikan dari cincin itu, cincin cerai milik Giselle berbentuk seperti tengkorak kepala burung yang diberi hiasan buket buka dibagian belakang serta batu rubi di antar paruhnya.

Untuk mendapatkan cincin ini, anda bisa membelinya di situs boticca.com dengan banderol harga sebesar USD 1.348 atau setara dengan Rp 12 jutaan. Anda tertarik?


Spoiler for Cekidoot:


Gambar-gambar lainnya Cekidot di sumber ajah gaan
Quote:ANE MAU JUAL ID KASKUS NIH GAN,
STOCK SISA 4, (KEMAREN ADA 8)
COD JAKARTA ATAU TRANSFER VIA BCA
1ID IDR50.000, GARANSI LIFE TIME
MINAT BS VM, PM, ATAU YM

"KHUSUS HARI INI ANE KASIH 4 ID 150RB"

Ada Juga Ya Yang Namanya Cincin Cerai?

udah cerai ya udah...
makai cincin segala emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak

Mending gak usah cerai gan kalo suruh beli cincin lagi emoticon-Ngakak (S)
Jah berati cerai juga nanti bakalan ada serah terima cincin dong :Cd
cerai ya cerai aja kali, mau cerai aja biayanya ga kalah gede kalo mau kimpoi
jaman udah mulai koplak gan emoticon-Hammer2
ada ada aja cincin cerai emoticon-Ngakak

Spoiler for Gombal Gembel:
mungkin yg pake doyan kimpoi cerai gan.emoticon-Cape d... (S)
unik bngt bentuk cincinnya, dijual terpisah ama cincin nikah ya.