Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013825826/percakapan-istri-dan-suami
Percakapan Istri Dan Suami
Istri: Papa, kok buru-buru?
Suami: iya ditunggu meeting di kantor
Istri: korannya gak dibaca dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga ada!
Istri: apa gak sarapan dulu?
Suami: nanti di kantor juga ada!
Istri: kopinya gak diminum?
Suami: gak usahlah, nanti aja di kantor
Istri: gak :*cium Mama dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga nanti ada
Istri: GubrakkkK.......(pingsan)


hahahahahaa lumyan gan bikin ane keep post gan
di cipok sm sekretaris nya kali gan

di cium sama *sensor*
asli gan lumayan kocak ini
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,,
hahahahaah belum siap dipoligami tuh
si agan ini memang paling bisa bikin
Jokesnya Lumayan gan bisa buat ane
sampe terpingkal pingkal rasanya wkwkwkwk
di kantor cium OB, Tukang parkir, Satpam,

owkowkowkow serba ada nih
mayan gan bikin
Bisa aja nih si Agan


keceplosan tuh si papah
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
ahahaha
ketahuan selingkuhnya
aw aw awas dicerein gan sama bini