alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013825826/percakapan-istri-dan-suami
Percakapan Istri Dan Suami
Istri: Papa, kok buru-buru?
Suami: iya ditunggu meeting di kantor
Istri: korannya gak dibaca dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga ada!
Istri: apa gak sarapan dulu?
Suami: nanti di kantor juga ada!
Istri: kopinya gak diminum?
Suami: gak usahlah, nanti aja di kantor
Istri: gak :*cium Mama dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga nanti ada
Istri: GubrakkkK.......(pingsan)


emoticon-I Love Indonesia
hahahahahaa lumyan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di cipok sm sekretaris nya kali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di cium sama *sensor*
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli gan lumayan kocak ini
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,, emoticon-Ngakak
hahahahaah belum siap dipoligami tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
Jokesnya Lumayan gan bisa buat ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak sampe terpingkal pingkal rasanya wkwkwkwk
di kantor cium OB, Tukang parkir, Satpam,
emoticon-Ngakak
emoticon-Betty
owkowkowkow serba ada nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
Bisa aja nih si Agan emoticon-Ngakak


keceplosan tuh si papah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ahahaha
ketahuan selingkuhnya
emoticon-Ngakak
aw aw awas dicerein gan sama bini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak