alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013825653/konspirasi-dunia-dan-iluminati
Poll: Menurut agan teori ane bener gak ?
Bener juga sih gan ... 52.38% (11 votes)
Dasar nubitol ... salah teori tuh .. 19.05% (4 votes)
teori agan bisa masuk akal sedikit sih ... 14.29% (3 votes)
:iloveindonesia berjuang terus gan .. !!! 9.52% (2 votes)
salah gan ... 4.76% (1 votes)
Kesel 
Konspirasi dunia dan ILUMINATI
Assalamualaikum Wr.Wb

Ane cuma mau bilang tentang teori ane ... menurut ane jangan terlalu percaya deh sama yang namanya konspirasi sama ILUMINATI sampe segalanya agan-agan bilang itu KONSPIRASI dan ILUMINATI.
menurut teori ane sendiri, konspirasi terjadi mungkin karena agan-agan itu terlalu dalam termasuki kepercayaan agan agan kepada konspirasi itu sendiri ... emoticon-Cape d... agan akan sulit menerima segalanya itu hal yang baik. pasti juga susah buat agan yang percaya , maka dari hal itu menurut teori ane mereka buat konspirasi diatas konspirasi ...
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
kalau agan gak percaya teori ane gak apa-apa ... ane juga bilang ini cuma teori ane sendiri .. bisa aja salah ... MAKA DARI HAL ITU ... STOP TERLALU PERCAYA !!!
udah gan yg penting percaya aja ama tuhanemoticon-Angel emoticon-Malu (S)


Quote:Konspirasi dunia dan ILUMINATI
join now at group!!
yang penting pertamax
Quote:emoticon-NgacirKoneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By gulalipet
udah gan yg penting percaya aja ama tuhanKonspirasi dunia dan ILUMINATI Konspirasi dunia dan ILUMINATI

ane ngikutin pendapat ente aja deh..
soalnya,agak berat ni topik menurut ane
.. emoticon-Big Grin emoticon-Peace
BTW,selamat gan , ente PERTAMAX
ane bantu sundul ah emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
mau lebih mengasah pengetahuan tentang konspirasi2 di dunia..
check my blog gaaan emoticon-Big Grin
dijamin seruuuu >>>>>

Quote:LETS KNOW THE TRUTHKonspirasi dunia dan ILUMINATI
Rahasia - rahasia yang akan di ungkapkan di sini.. dan berbagai macam konspirasi yang akan di bahas di sini
Quote:Original Posted By hateoriginal
mau lebih mengasah pengetahuan tentang konspirasi2 di dunia..
check my blog gaaan emoticon-Big Grin
dijamin seruuuu >>>>>



Ane kagak bisa bhasa inggris gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Koko321


Ane kagak bisa bhasa inggris gan emoticon-Frown


masak sieh ente nggak bisa bhs.inggris.? emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
percaya aja sama tuhan yg kita percayai jangan ketelen omongan orang bulet2 emoticon-Nohope



Quote:suka naruto gan? mampir ke lapak yahh klik aja gambarnya emoticon-Smilie

~~~(ORI&KW) NARUTO,DRAGONBALL,RARE MONSTERS (ALL LOOSE & 2nd) BONUS~~~
Spoiler for klik gambarnya gan :):
fucking
Quote:Original Posted By gulalipet
udah gan yg penting percaya aja ama tuhanKonspirasi dunia dan ILUMINATI Konspirasi dunia dan ILUMINATI


Setuju Gan emoticon-shakehand



Posted with kaskusBetaQR
emang kadang org meninspirasi org lain ttg konspirasi dengan terlalu berlebihan....tp emang konspirasi itu adalah sesuatu hal yang susah untuk dibuktikan gan....karena itu banyak konspirasi yang tetap jadi mistery....tanpa bukti yang solid.....saran ane sih lebih baik ikutin hati nurani agan aja deh
ati-ati si mason pintar memutar balikan fakta seperti memutar balikan dome of rock jadi masjid aqsha agar mereka wolesss ngeruk tanah masjid aqsha yang skrg di buat terowongan, katanya sih mau nyari peninggalan kuil..ga tau mau ngancurin masjid lewat bawah tanah...
makasih ya gan inponya nih..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gapapa lah bay
jadi sebagai pengingat agar selalu berbuat amal kebaikan emoticon-Kiss
Konspirasi dunia dan ILUMINATI

nih bray ane tambahin emoticon-Ngakak sudah mulai merambah ke makanan lho... ngeri bray!

Smile 

setuju gan, mending kita pertambah keyakinan mnurut agama masing-masing. emoticon-Matabelo
bener juga teori ente gan, sekarang emang apa2 langsung dihubung2in ama konspirasi
Baca dulu deh
setubuh ama agan ts semua hanya cospirasi
btw masukin dc aja sih gan
Quote:Original Posted By gulalipet
udah gan yg penting percaya aja ama tuhanemoticon-Angel emoticon-Malu (S)





Selamat gan emoticon-Big Grin
percaya ga percaya ahhh emoticon-Ngacir2