alexa-tracking

Omaigot! Nenek 86 Tahun Masih Jago Senam Gymnastik Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013825367/omaigot-nenek-86-tahun-masih-jago-senam-gymnastik-gan
Omaigot! Nenek 86 Tahun Masih Jago Senam Gymnastik Gan
Biasanya nenek umuran segini cuma bisa duduk santai di kursi, gak bisa ngapa2in. Tapi nenek yang satu ini eman ajib! Udah 86 taun masih bisa senam palang! Awesome Gan!

Omaigot! Nenek 86 Tahun Masih Jago Senam Gymnastik Gan

Omaigot! Nenek 86 Tahun Masih Jago Senam Gymnastik Gan

Quote:


Ane jujur ajah masih belon ngarti gimana masukin videonya di kaskus gan! Jadi ane kasih sumbernya ajaah di TKP (no spam lah suer!)
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

BTW maap kalo repost... Jangan Dibata yee
wowemoticon-Matabelo keren amat tuh nenek2, ane aja yg masih muda gak bis senam gymnastikemoticon-Malu

Quote:

weew keker amat tuh nenek nenek
serem kakak emoticon-Takut emoticon-Big Grin
gak inget umur ni nenek emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

Wow..

Hebat bener tuh nenek gan
keren gan nenek"nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nenek2 strong emoticon-Hammer



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


Super Strong... kalo kata MArio teguh
wah keren gan, apa gak patah tuh ya tulangnya? emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Wow..
Hebat bener tuh nenek gan
semangat bngt tuh nenek, ati2 kna encok aja.
lentur bngt tubunya meskipun udah sepuh.
Kuat amat itu kenen kenen emoticon-Matabelo
wah gila Hebat bener tu nenek
wah bakal panjang umur tuh nenek emoticon-Cape d... (S)
ada leilasari juga ni
mantap Neh trit..
tua2 keladi gan
Ijin nyimak gan
×