alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013824839/keren-gan-keindahan-air-terjun-beku
KEREN gan Keindahan Air Terjun Beku
Segala fenomena alam yang ada di sekitar kita bisa menjadi suatu pelajaran bagi kita, betapa kecilnya kita di hadapan sang khalik, seluruh alam semesta dan jagad raya ini adalah miliknya.. seperti pada fenomena ganjil berikut ini, pernahkah anda melihat sebuah air terjun membeku dan berhenti mengalir? ini adalah satu lagi bukti Kebesaran Allah SWT.. mari kita simak Air Terjun Beku berikut ini

Air terjun yang membeku ini menjadi pusat wisata yang menarik karena anda serasa berada di bawah air terjun yang berhenti bergerak..

Spoiler for Air Terjun:

Spoiler for Air Terjun:

Spoiler for Air Terjun:


Air terjun yang berhenti bergerak tersebut sangat bagus dijadikan objek wisata, seperti yang bisa dilihat pada gambar dimana wanita itu mengabadikan foto nya di depan dari air terjun es itu
wooww,. keren gan emoticon-Matabelo
btw lokasinya d'mana tuh gan,.??
KEREN gan Keindahan Air Terjun Beku
mantap gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
kece banget gaan air terjunnya
keren gan emoticon-Matabelo
wah keren gan..ga kliatan kalo itu beku tapi emoticon-Big Grin
di china ya gan... jadi pengen kesana emoticon-Traveller
wah TS juga jualan kaos2nya mantep tuh gan// emoticon-Matabelo
keren... emoticon-Matabelo
tapi kalo yang atas mencair duluan, apa gak bahaya ? emoticon-Takut (S)
mantaf bgt gan.... emoticon-Big Grin
wah keren biasa bikin es serut tuhemoticon-Malu (S)emoticon-Peace


Quote:Cara Merawat Gigi Berbehel
keren emoticon-Matabelo
klo aja deket rumah ane ada pemandangan kayak gtu
wow mangtap gan keren banget tuh air terjun emoticon-Belo
selamat pagi gan emoticon-Big Grin
widih keren, kalo cuaca lagi panas bahaya juga tuh emoticon-Takut (S)
itu sotosop apa asli gan?
lokasinya dmn?
tp kok aneh ya.
air di atas sama di bawahnya gk beku.
tp kok yg lg jatuhnya beku.
emoticon-Bingung
Quote:Keren Gan lanjutkan foto lainya
Keren...
Ane jadi pengen liat pas proses ngebeku nya itu gimana..
tajem-tajem gitu bawahnya gan..
keren gan