alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013824779/kaya-gini-nih-gan-kabel-kabel-ruwet-dari-seluruh-dunia
Kaya Gini nih Gan Kabel-kabel Ruwet dari Seluruh Dunia
Entahlah, mungkin jika seluruh kabel listrik dan telepon di dunia ini disambung-sambung jadi satu mungkin jika dibentangkan panjangnya bisa sampai ke langit ketujuh sana. Memang kehidupan manusia menjadi lebih indah dan berwarna karena peran dari kabel-kabel ini. Benda ini menyalurkan listrik dan pesan suara ke rumah-rumah melalui tiang-tiang di pinggir jalan.

Di kawasan yang lebih moderen dan tertata, kabel-kabel ini dilewatkan di bawah tanah karena pada dasarnya kabel-kabel yang bergelantungan di tiang-tiang itu melanggar estetika, rawan disambar petir, dan juga berbahaya. Tapi kebanyakan - terutama di negara-negara dunia ketiga - kabel-kabel itu masih bergelantungan di atas, tumpang tindih, tidak tertata, dan membingungkan. Anehnya, seruwet apapun, ada saja orang yang tahu, darimana kabel-kabel itu berasal dan dimana saja ujung-ujungnya.

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

Spoiler for kabel:

wah parah gan
Wah.. bener-bener ruwet tuh gan...

pohon aja sampe kalah lebet coba..


Quote:Kaya Gini nih Gan Kabel-kabel Ruwet dari Seluruh Dunia
hahahha ruwet banget tuh gan romannya
Kaya Gini nih Gan Kabel-kabel Ruwet dari Seluruh Dunia

nih kabel kok bisa sampe kaya gini ya??????
weleh-weleh.......
kusut banget tuh kabel nya emoticon-Matabelo
ga bisa buat maen layangan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) di indonesia juga banyak gan.. emoticon-Ngakak (S)












Quote:
Kaskuser yang baik akan :
emoticon-I Love Kaskus (S) Meninggalkan komen bermutu
emoticon-I Love Kaskus (S) Memberi emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
emoticon-I Love Kaskus (S) Mempergunakan emoticon-Cendol (S) secara bijak.

emoticon-Mad No FLAME,SARA,JUNK.
emoticon-Mad No JUNK COPAS
emoticon-Mad No Emot only


Quote:?AnehnyaNegaraku's BLOG?
emoticon-angel.. Visit ya agan.. emoticon-angel
emoticon-angel seorang Visitor = sebongkah pahala buat agan emoticon-angel


Quote:Kaya Gini nih Gan Kabel-kabel Ruwet dari Seluruh Dunia
idih kalo kabael2 nya kaya di atas, bagaimana maintance nya yaa?



be my secret admirer
waduh itu kabelnya sampe kusut gitu ya.. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)
beuh riweueh
bused dah itu kabel apa benang kusut emoticon-Ngakak parah banget dah kusut'nya emoticon-Ngakak




Quote:Join date 2010???? gabung aja di 2010 family!!!
Spoiler for 2010:

KLIK GAMBARNYA
kek benang kusut aja ..
apa gak takut tuh emoticon-Takut (S)
buset kacau banget tuh kabel emoticon-Ngakak (S)



Posted by Fusilsemoticon-Metal
emoticon-Ngakak
emang ga di liat ama pemda nya tuh kabel gitu ruwet ??
buseng deng kusut bener tuh gan kabel2 nya...
bisa bisa konsleting listrik tuh emoticon-Takut (S)
Untung ane gak ngurusin yang beginian gan... emoticon-Takut
kalo arus pendek gimana yaemoticon-Matabelo
kalo mau dibenerin harus 1 tahun yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak