alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013824320/mantan-ane-mirip-tera-patrick
mantan ane mirip tera patrick
ane baru nyadar nih gan.. kalo ternyata mantan ane tuh mirip sm Tera Patrick si bintang HOT... emoticon-Genit:
Spoiler for mantan terindah:

Spoiler for mantan terindah:

Spoiler for tera patrick:


ane putus gara2 beda prinsip gan...
cenderung glamour soalnya, sedangkan ane lebih senang hidup sederhana.. emoticon-Mewek
no pertamax gan
harganya lg mahalemoticon-Ngakak (S)
wah sayang banget gan.... koq diputusin...?

ngomong2 ane pertamax... ngga ya....emoticon-I Love Indonesia (S)
jauh ya gan emoticon-Bingung (S)

mantan ane mirip tera patrick
bentar, gan. ane itung dulu pake kalkulator tingkat kemiripannya....emoticon-Peace
Quote:Original Posted By hadistyudistira
wah sayang banget gan.... koq diputusin...?

ngomong2 ane pertamax... ngga ya....emoticon-I Love Indonesia (S)


gimana lagi gan... beda prinsipemoticon-Sorry
sekarang dah jadi model gan, pernah muncul di fashionTV
alhamdulillah sih ga lanjut sm doi, gaji ane cuma cukup buat beli bedak sm ke salon doank ganemoticon-Hammer (S)

Beda jauh ah,perasaan agan aja itu emoticon-Smilie
nocan nya mana gan??emoticon-Ngakak
Sama hot nya sama kayak Terra gak gan??emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
wah cantik gan sayang diputusin gan
Quote:Original Posted By cahdloho
Sama hot nya sama kayak Terra gak gan??emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


hahahaha....
itu rahasia gan.... emoticon-Ngakak
ane punya link pesbuknya nihemoticon-Malu (S)
hotnya yang pasti bedalah gans...

emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
brarti ts nye baru nongton bokep nih...buktinye baru nyadar
menurut ane lebih hot mantan agan... emoticon-Hammer (S)
mantep tuh dibawa ke ranjang... emoticon-Peace
Untung gak mirip ma patrick nyang ini gan :

mantan ane mirip tera patrick

mantan ane mirip tera patrick
Tambah lagi gan.... Ane lg nostalgia nih... emoticon-Malu (S)

Spoiler for tambah lagi:
Ga mirip tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By homic
brarti ts nye baru nongton bokep nih...buktinye baru nyadar

hahahahaha.... bisa aja lu gan.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Andrean.Lucifer
menurut ane lebih hot mantan agan... emoticon-Hammer (S)
mantep tuh dibawa ke ranjang... emoticon-Peace


itu yg belum kesampean gan emoticon-Hammer2

ya hampir 11:12 lah gan ;D
yailah gan mirip kok ama artis bokep emoticon-Cape d...
mending mirip siapa gtu yg punya pamor di dunia pendidikan lebih bagus emoticon-Big Grin