alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013823884/yang-bekrja-dengan-gaji-di-bawah-15jt-masuk-pliiiisss
Yang Bekrja Dengan GAJI DI BAWAH 1,5jt masuk pliiiisss...
gini gan...
ane cuma mau sharing aja...
moga yg berpengalaman bisa ngasih masukannya.

kalo kita punya GAJI di bawah 1,5jt tu udah berani buat berumah tangga emoticon-Kimpoiapa belum yak...?
hihihi

emoticon-Malu

lebih lebih saat ini isu BBM mau naek, gmn membanginya gan.

kalo di itung - itung, misalkan :

- sehari buat beli Bensin 5rb X 30 hari = 150rb
- makan 10rb X 30hari= 300rb
- pulsa 30 hari 100rb
- bayar listrik 100rb
- Dll


itu masih itungan belum keluarga emoticon-Kimpoi gan, kalo udah kluarga gmn yah...
hehehe
emoticon-Malu

kira - kira cukup ngga' segitu...
makasiiihhh... emoticon-Angel


Quote:
Oia, jangan Lupa di
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Supaya Yang mau emoticon-Kimpoi
tp Gajinya masih segitu bisa Menentukan keputusannya
emoticon-Malu

Thanks Yak... emoticon-Kiss

PERTIMBANGAN YANG MENUNJANG BUAT PARA PEMBACA YANG MAU emoticon-Kimpoi, Tapi Takut Dengan GAJI yang Ada, Silahkan Di baca:

Trimakasih Kepada:


Quote:Original Posted By alienvanlampung
hidup itu gak seperti matematika gan..... ente bisa aja hitung2an kayak gitu tapi banyak faktor X yang mempengaruhi penghasilan dan pendapatan ente. bisa aja ada pengeluaran tak terduga dan bisa juga ada rejeki nomplok yang tak terduga. gaji ane

1 juta lebih dikit tapi alhamdulillah masih cukup gan buat makan ane, istri ane dan anak ane. jujur aja memang ane ada penghasilan lain cuma jumlahnya gak menentu. kalau mau nikah mah nikah aja gan, insya Allah rejeki ente akan bertambah dengan menikah itu. ingetlah Allah itu gak buta gak tuli dia pasti bakal ngasih makan buat keluarga ente, tinggal entenya aja yang berusaha buat ngejemput rerjeki tersebut. jangan pernah takut kekurangan rejeki dari Allah asal kan ente sudah punya kemauan kuat buat berusaha ngejemput rejeki itu dan berdoa juga pastinya biar rejeki ente halal dan barokah. inget gan halal aja gak cukup harus barokah juga. kalo cuma halal doang kadang2 uang yang kita punya abisnya gak jelas. tapi kalo barokah meskipun sedikit insya Allah cukup buat ente dan keluarga ente
kalo dah siapmah jalanin aja, rezeki dah diatur
lagian nunggu siap gak bakalan siap,
la wong biaya hidup naik terus
Tergantung ente tinggal di kota mana gan???kalo di jakarta ya kayaknya gak cukup gan emoticon-Peace
dicukup cukupin aja gan..
kalo dah berkeluarga rezeki pasti ada aja..
begitu sich kata yang udah berkeluarga.. emoticon-Ngacir
kalo ane belum.. emoticon-Peace
Yang penting niat untuk nikah & siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga... Rezeki mah ada aja kalo udah nikah, tergantung agan menjalaninya...

Gak usah takut untuk nikah, yang penting agan udah siap... Kembali lagi tujuan awal untuk nikah...
ane gan emoticon-Malu

tapi sebenernya banyak yang lebih kurang beruntung dari kita, syukuri aja gan,
dan tetep mencari rezeki yang halal emoticon-Cool
Kalo ane si belom berani gan..

pling gak ane gaji 5 jutaan baru berani..
blom tabungan buat cicilan bikin rumah sendri..

klo masih sama ortu c 3jutaan masih bisa lah gan dengan asumsi istri juga kerja jga..
pinter2nye agan aje gmn ngatur keuangannya emoticon-Smilie
tmn ane aje bnyk qo yg blm kerja tp dah berumah tangga,
tp rejeki sll aja ada emoticon-Smilie



Posted with kaskusBetaQR
kl br lulus , gaji segitu tuh lumayan,,, kecuali agan tuh udah punya pengalaman 2th,, segitu mah kurang
Cukup gan..asal gak hidup di Jakarta
Hmmm..
dengan gaji segitu mungkin lebih baik ente cari penghasilan tambahan kalo mau berkeluarga,,
jgn sampe maen awin aja tapi anak orang dibawa sengsara..emoticon-Big Grin
ane malah gak ada sejuta gan emoticon-Big Grin
tapi ya syukuri aja dah emoticon-Big Grin
Klo berkeluarga mah pasti ada ja rejeki gan..
Ane udah buktiin sendiri..
Yg penting niat..
percaya deh kalo diitung-itung pengeluaran pasti lebih besar dari gajinya, tp aneh nya semuanya bisa jadi cukup... bingungkan??
gak pp gan kan niat agan baik buat nikah...
banyak yang udah nikah malah tambah rizkinya gan tenang aja udah ada yang ngatur juga kok...
makan 10000 1 hari, hebat gan, daerah mana tuh,
ane di semarang 1x makan 10000
kalo istrinya sama sama kerja apa boleh buat gan emoticon-Shakehand2
wah...ane blm kerja...
×