alexa-tracking

Fenomena Artis 'Bookingan'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013823828/fenomena-artis-039bookingan039
Fenomena Artis 'Bookingan'
Fenomena Artis 'Bookingan'


Dunia hiburan memang retan dengan godaan. Termasuk profesi artis. Bukan cerita baru kalau ada segelintir artis, terutama artis-artis baru yang juga bisa diajak sebagai teman kencan satu malam. Tak hanya wanita, artis pria pun juga ada yang sambilan seperti itu.

Dari sekadar menemani karaoke, makan malam hingga tidur bareng. Mau tahu berapa tarif kencan bersama artis? Baru-baru ini detikHOT melakukan wawancara dengan seorang manajer artis, Reindhy yang kini merupakan manajer artis penyanyi Syahrini.

Reindhy menuturkan, fenomena artis double job sebagai teman kencan sudah ada dari tempo dulu. Reindhy pun menuturkan tarif artis-artis itu bervariasi tergantung kebutuhan sang ‘pemesan’.

Quote:


Tak lama kemudian ia pun melanjutkan cerita gelap dari dunia hiburan itu.

Quote:


Tapi tunggu dulu, harga itu hanyalah harga untuk sekadar ditemani berkaraoke. Kalau mau lebih jauh dan intim harganya pun berbeda. Kocek yang dikeluarkan akan jauh lebih dalam. Tidur bareng misalnya.

Dari Rp 10 hingga Rp 100 juta lebih pun bisa saja dibanderol tergantung popularitas yang disandang sang artis. Semakin terkenal, semakin mahal pula tarifnya.

Quote:


Sebagai manajer artis, Reindhy juga tak menampik ada saja tawaran nakal dari bos-bos yang ingin mengencani artis manajemennya. Namun hal itu ditolaknya mentah-mentah.

Quote:


Quote:


Reindhy kini fokus menangani artis penyanyi Syahrini. Pria kelahiran Jakarta 14 September 1972 itu juga pernah mengurus band ST 12, Duo Shinta-Jojo, Cinta Penelope, Ressa Herlambang dan Melinda ‘Cinta Satu Malam’.

sumber
semua karna uang........


Fenomena Artis 'Bookingan'

Spoiler for Hot News:

Sudah bukan rahasia lagi kalo sebagian artis punya pekerjaan sambilan untuk meraih materi sebanyak-banyaknya.
Mumpung masih laku, kejar target emoticon-Big Grin
ok
gw liat ini udah mulai mirip ama negara korea.
miris
dengan uang kita bisa beli segalanya
emoticon-I Love Indonesia
Cumi artis apa bedanya sama Cumi orang biasa?emoticon-Ngakak
mahal juga ya gan,,bisa sampe ratusan juta
wah klo bisa ada foto artisnya gan
biar gag hoax gtu emoticon-Wink
gara-gara duit negara berperkara emoticon-Big Grin

and gara-gara duit juga selangkangan jadi perkara emoticon-Ngakak
gila, artis yg duitnya bnyk aj bsa jual diri apa lagi orang yg bgk punya...
uang senjata yang paling ampuh emoticon-Big Grin
uang memang menggelapkan mata.. emoticon-Malu (S)
Udah bukan rahasia lagi kalau artis2 bisa di booking..
Bahkan dengar2, krisdayanti pun kerap di booking oleh para pejabat pada jaman dahulu (sekarang sih entah yah)..
Mereka biasanya main tidak di Indonesia, misalkan di Singapore, booking hotel disana, berangkat dgn pesawat yg berbeda, dan ketemu di kamar langsung agar tidak ketahuan oleh media..
Quote:


lebih wangi gan... emoticon-thumbsup
hadun, kapan ini indonesia berbenah emoticon-Cape d...
gw mau nabung dulu ah gan...
wah harus ngumpulin dwt dulu dr sekarang nih gan,,,,emoticon-Matabelo
biar bs boking....kkkkemoticon-I Love Indonesia
mules perut ane nahan ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi artis aja gan biar kaya
Uang membutakan segala hal..hmmm