alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013822239/grafiti-mengecam-manajer-persib-bermunculan-di-bandung
Grafiti Mengecam Manajer Persib Bermunculan di Bandung
Grafiti Mengecam Manajer Persib Bermunculan di Bandung
Spoiler for :

Quote:Bandung - Saat ini di beberapa sudut kota Bandung terdapat coretan dinding (grafiti) yang berisi kecaman terhadap manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar.

Aksi "protes" itu kemungkinan besar dilakukan oleh bobotoh yang merasa tidak puas atas kinerja Umuh sebagai manajer tim, yang sedang memasuki tahun ketiga tapi tak kunjung menjadi juara.
Spoiler for :

Setiap tahun Persib selalu mengusung misi menjuarai kompetisi dan membeli pemain-pemain top sampai miliaran rupiah. Baru-baru ini pelatih Drago Mamic mengundurkan diri karena tak puas dengan manajemen dan merasa banyak tekanan.

Dari informasi yang didapat, tudingan miring bagi Umuh disebabkan antara lain ia suka memanjakan pemain dan ikut campur dalam masalah teknis yang harusnya jadi tugas pelatih.
Spoiler for :

Pantauan detikbandung, di beberapa lokasi terdapat coretan menggunakan cat semprot. Di Jalan Wastukencana misalnya, di salah satu dinding berbahan seng terdapat tulisan 'Love Persib, I Hate Umuh Kumis'. Tulisan itu menggunakan cat semprot merah.

Selain di sana, beberapa lokasi lain juga terdapat coretan dengan nada kecaman. Informasi yang dihimpun detikbandung, coretan itu terdapat seperti di bundaran Simpang Lima Asia-Afrika serta kawasan�Cicaheum.
Sementara di jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Merdeka, tepatnya di dekat Bandung Indah Plaza (BIP), terdapat sebuah poster berukuran sekitar 0,5 meter x 1 meter. Poster itu juga bertuliskan huruf menggunakan cat semprot merah yakni 'Umuh Mundur'.
Spoiler for :

Poster itu terpasang menggantung di JPO. Jika kendaraan melintas dari Jalan Merdeka menuju Balai Kota Bandung, tulisan itu terlihat cukup jelas.

Hingga kini, tidak diketahui siapa serta kapan aksi vandal dan pemasangan poster dilakukan. Sementara beberapa waktu lalu, di sekitar dinding lahan sengketa Gasibu juga sempat ada coretan bernada kecaman.
Namun tulisan itu kemudian dihapus dengan cara dicat ulang menggunakan cat berwarna sama dengan warna dasar dinding. Mereka yang mengecat tulisan itu merupakan beberapa orang berbadan tegap dan mengaku men-support Umuh sebagai manajer Persib.
[url=http://http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/04/04/103941/1884689/76/bermunculan-di-bandung-grafiti-mengecam-manajer-persib?b99220270]Sumber[/url]


Wah kayaknya mulai ramai nih, sebentar lagi akan ada pergantian kepemimpinan nih..
Semoga siapapun yang memimpin Persib harus membawa kejayaan dan gelar yg sudah lama diidam2kan para bobotoh.
Cik atuhlah tong raribut pengurus teh,.karunya bobotoh nu geus ngabelaan papanasan - huhujanan demi ngadukung Persib.
Hayang ningali Persib Digjaya deui - eta wungkul...!!


Quote:KABAR BARU NIH GAN

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


[url=http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/04/30/200814/1905418/76/umuh-muhtar-mengundurkan-diri-dari-persib?b99220270] Akhirnya Umuh Muhtar Mengundurkan Diri dari Persib[/url]

Quote:Bandung - Setelah mendapat desakan dari fans Persib Bandung, akhirnya sang manajer Umuh Muhtar resmi mengundurkan diri jabatannya. Posisi Umuh untuk sementara digantikan asistennya, Dedi Firmansyah.

"Kita terima permohonan (pengunduran diri) beliau tadi pagi melalui SMS," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dalam conference call dengan wartawan, Senin (30/4/2012).

Namun jajaran komisaris dan direksi belum menerima alasan jelas di balik niat pengunduran diri itu. PT PBB pun akan menunggu penjelasan dari Umuh terkait latar belakang niatnya tersebut.

"Karena sekarang Pak Umuh masih umroh, nanti kita tunggu beliau pulang dulu supaya tahu apa alasannya," lanjut Kuswara.

Dalam waktu dekat, PT PBB juga akan melakukan pertemuan untuk membahas rencana mundurnya Umuh sebagai manajer. "Nanti hasilnya akan kami sampaikan antara rabu atau kamis ini."

Permintaan mundur terhadap Umuh makin menguat setelah rentetan hasil buruk tim di kompetisi. Kemarin, ratusan bobotoh datang ke Stadion Siliwangi dan meminta Umuh mundur.

Bahkan sejak beberapa waktu lalu, poster-poster dan coretan berisi kecaman terhadap Umuh makin banyak. Di sekitar kawasan Cikapayang misalnya, kertas bernada kecaman dan meminta Umuh mundur tertempel di dinding Jembatan Pasupati.

Beberapa tulisan yang terdapat di poster kertas itu di antaranya 'Umuh Turun', 'Umuh Out', dan 'Terima Kasih Atas Kegagalan Persib'. Wajah Umuh juga terpampang di poster tersebut.

Kursi manajer Persib yang kosong akan diisi dulu oleh Firmansyah yang selama ini menjabat asisten Umuh. Soal pengganti Umuh pun, PT PBB akan segera menggelar rapat untuk membahasnya.

"Semuanya akan kami bahas lebih dulu. Yang jelas kami akan cari solusi terbaik," tandas Kuswara.
( ors / mrp )
PERTAMAX RESERVED
Sakantenan abdi nyungkeun cendolna kang
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baru td pagi baca koran klo persib akhirnya merekrut pemain baru yaitu marcio souza,.Bapak daku lgsg ngomong,gawean siapa sih ini?pelatih belum ada udah ngerekrut pemain duluan.Itu dia kebiasaan persib dari dulu,pemain kebanyakan bukan pilihan pelatih. Jadi pelatih datang cuma harus perhatiin pemain,bikin taktik.Pan semuanya skrg ada di tangan Pak Umuh dan PT,PBB.. kebiasaan jelek persib juga adalah selalu telat rekrut pelatih dan pemain,,jd aja ribet mulu alias ujung2nya kalah,,,jd jgn nyalahin bobotoh juga klo lama2 agak jenuh dgn cara kepemimpinan bapak yg satu ini!!! REVOLUSI PERSIB LAH!!!
bentar lagi juga umuh diganti gan
Quote:Original Posted By ricarichierich
baru td pagi baca koran klo persib akhirnya merekrut pemain baru yaitu marcio souza,.Bapak daku lgsg ngomong,gawean siapa sih ini?pelatih belum ada udah ngerekrut pemain duluan.Itu dia kebiasaan persib dari dulu,pemain kebanyakan bukan pilihan pelatih. Jadi pelatih datang cuma harus perhatiin pemain,bikin taktik.Pan semuanya skrg ada di tangan Pak Umuh dan PT,PBB.. kebiasaan jelek persib juga adalah selalu telat rekrut pelatih dan pemain,,jd aja ribet mulu alias ujung2nya kalah,,,jd jgn nyalahin bobotoh juga klo lama2 agak jenuh dgn cara kepemimpinan bapak yg satu ini!!! REVOLUSI PERSIB LAH!!!


Iya ya aneh juga koq bisa ya manajemen menentukan pilihan pemain tanpa kompromi ke pelatih,.jelas2 yg menilai kebutuhan pemain bagi tim adalah pelatih. Kan namanya juga sepakbola profesional ya mesti gitu dong. Kasih kekuasaan kepada pelatih. Jangan pake cara instan,.jadi hasilnya juga kacau kaya sekarang.
Ane setuju ama agan :
REVOLUSI PERSIB
Kira Pa Umuh dek di ganti kusaha tah??

Kade ah, bisi kaduhung..ke malah persib teu baleg,
sudah bisa di tebak bobotoh nu teu ngarti sistem dan proses ma ni ngali teu baleg bakal terusss menta ganti manager ke oge. jiga pelatih we contona.
padahal semuanya berawal dari proses dan loyalitas.
Loyalitas dan proses pastinya membutuhkan waktu.

Jarang aya manager bisa ngaluarkeun duit gede nepi miliaran.
Demi ngamodalan persib untuk rekrut pemain jeng pelatih.
kebanyakan manager stuck, klo ga ada modal bt jalanin program.

tapi eta ma terserah kumaha bobotoh we, hak asasi berpendapat.
ngan mun di tingali ma teu dewasa2 bobotoh te lolobana ma. katingalina ma, ga mau mengerti situasi "nu penting persib menang" we nya!!
wkwk..
Quote:Original Posted By hadziq01


Iya ya aneh juga koq bisa ya manajemen menentukan pilihan pemain tanpa kompromi ke pelatih,.jelas2 yg menilai kebutuhan pemain bagi tim adalah pelatih. Kan namanya juga sepakbola profesional ya mesti gitu dong. Kasih kekuasaan kepada pelatih. Jangan pake cara instan,.jadi hasilnya juga kacau kaya sekarang.
Ane setuju ama agan :
REVOLUSI PERSIB


setau saya ma, pa umuh ujug ngambil pemain, karena pelatih baru yang akan di rekrut belum pasti untuk melatih pada tanggal berapa atau kapan.
jadi istilahna ma dari pada kapihelaan ku batur eta si souza mending di pihelaan ku pa umuh.

klo di pikir secara logika, nungguan ngarekrut pelatih ma terlalu lila teuing atuh. ke bakal beakeun pemaen mereun.
toh jadinya bobotoh jadi nyalahkeun deui pa umuh,.
jadi pa umuh kudu kumaha atuh?
bade nga gentoskeun pa umuh??

wkwkwk...

hidup persib we lah..
Quote:Original Posted By hellozeRo
setau saya ma, pa umuh ujug ngambil pemain, karena pelatih baru yang akan di rekrut belum pasti untuk melatih pada tanggal berapa atau kapan.
jadi istilahna ma dari pada kapihelaan ku batur eta si souza mending di pihelaan ku pa umuh.

klo di pikir secara logika, nungguan ngarekrut pelatih ma terlalu lila teuing atuh. ke bakal beakeun pemaen mereun.
toh jadinya bobotoh jadi nyalahkeun deui pa umuh,.
jadi pa umuh kudu kumaha atuh?
bade nga gentoskeun pa umuh??

wkwkwk...

hidup persib we lah..

emang secara skill souza bagus,. tapi belum tentu menurut pelatih.;=
pak umuh memang loyal kepersib,.tp loyalitas saja moal bikin persib jadi juara,. kudu leuwih profesional ngalola klub. manajemen nya ngan saukur nguruskeun manajemen tong nguruskeun daput taktik pelatih. walaupun mereka yg gaji pelatih itu.. Hidup PERSIB.
umuh bukanya mainya bagus gan...
iya gan udah bermunculan sekarang emoticon-Takut
Nanti juga ane gan yang jadi pelatihnya emoticon-Big Grin
walah itu pasti suporter persib yang mau ada perubahan di kubu persib
gpp lah paling ngga gak menjurus ke anarki







JUAL ID NUSA PUBLIC N AKSES BOT NUSA CEK DI MARI GAN MURAH BANGET GAN
Quote:Original Posted By 2easy4justice
walah itu pasti suporter persib yang mau ada perubahan di kubu persib
gpp lah paling ngga gak menjurus ke anarki



Setuju ane gan,..untuk perubahan ane dukung tapi anarki jangan sampe deh. Tapi ane yakin bobotoh Persib ga mungkin mau sampe anarki.. karena mereka cinta Bandung dan Persib..
wahh mencoret coret fasilitas umum emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Okiandryan
iya gan udah bermunculan sekarang emoticon-Takut


tenang gan bobotoh moal rusuh pasti damai
persib milik bandung dan bukan milik umuh, jd bobotoh yang memutuskan. persib butuh manager baru bukan butuh pemain atau pelatih baru, itu yang terpenting saat ini
UmUh mah ngurus therapyst services ajah deh, kagak usah ngurusin bola...

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emang dari dulu kayaknya yah......
pantesan persib gimana mau maju coba hadeuh.....emoticon-Cape d... (S)
hahaha... emoticon-Ngakak

umuh kan niatnya baik gan...

pengen persib juara emoticon-Peace
ah dasar si umuh mah balakaciprut...cangkemos geura ku aing...emoticon-Marah
×