alexa-tracking

Grafiti Mengecam Manajer Persib Bermunculan di Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013822239/grafiti-mengecam-manajer-persib-bermunculan-di-bandung
Grafiti Mengecam Manajer Persib Bermunculan di Bandung
Grafiti Mengecam Manajer Persib Bermunculan di Bandung
Spoiler for :

Quote:


Wah kayaknya mulai ramai nih, sebentar lagi akan ada pergantian kepemimpinan nih..
Semoga siapapun yang memimpin Persib harus membawa kejayaan dan gelar yg sudah lama diidam2kan para bobotoh.
Cik atuhlah tong raribut pengurus teh,.karunya bobotoh nu geus ngabelaan papanasan - huhujanan demi ngadukung Persib.
Hayang ningali Persib Digjaya deui - eta wungkul...!!


Quote:

Quote:
PERTAMAX RESERVED
Sakantenan abdi nyungkeun cendolna kang
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baru td pagi baca koran klo persib akhirnya merekrut pemain baru yaitu marcio souza,.Bapak daku lgsg ngomong,gawean siapa sih ini?pelatih belum ada udah ngerekrut pemain duluan.Itu dia kebiasaan persib dari dulu,pemain kebanyakan bukan pilihan pelatih. Jadi pelatih datang cuma harus perhatiin pemain,bikin taktik.Pan semuanya skrg ada di tangan Pak Umuh dan PT,PBB.. kebiasaan jelek persib juga adalah selalu telat rekrut pelatih dan pemain,,jd aja ribet mulu alias ujung2nya kalah,,,jd jgn nyalahin bobotoh juga klo lama2 agak jenuh dgn cara kepemimpinan bapak yg satu ini!!! REVOLUSI PERSIB LAH!!!
bentar lagi juga umuh diganti gan
Quote:


Iya ya aneh juga koq bisa ya manajemen menentukan pilihan pemain tanpa kompromi ke pelatih,.jelas2 yg menilai kebutuhan pemain bagi tim adalah pelatih. Kan namanya juga sepakbola profesional ya mesti gitu dong. Kasih kekuasaan kepada pelatih. Jangan pake cara instan,.jadi hasilnya juga kacau kaya sekarang.
Ane setuju ama agan :
REVOLUSI PERSIB
Kira Pa Umuh dek di ganti kusaha tah??

Kade ah, bisi kaduhung..ke malah persib teu baleg,
sudah bisa di tebak bobotoh nu teu ngarti sistem dan proses ma ni ngali teu baleg bakal terusss menta ganti manager ke oge. jiga pelatih we contona.
padahal semuanya berawal dari proses dan loyalitas.
Loyalitas dan proses pastinya membutuhkan waktu.

Jarang aya manager bisa ngaluarkeun duit gede nepi miliaran.
Demi ngamodalan persib untuk rekrut pemain jeng pelatih.
kebanyakan manager stuck, klo ga ada modal bt jalanin program.

tapi eta ma terserah kumaha bobotoh we, hak asasi berpendapat.
ngan mun di tingali ma teu dewasa2 bobotoh te lolobana ma. katingalina ma, ga mau mengerti situasi "nu penting persib menang" we nya!!
wkwk..
Quote:


setau saya ma, pa umuh ujug ngambil pemain, karena pelatih baru yang akan di rekrut belum pasti untuk melatih pada tanggal berapa atau kapan.
jadi istilahna ma dari pada kapihelaan ku batur eta si souza mending di pihelaan ku pa umuh.

klo di pikir secara logika, nungguan ngarekrut pelatih ma terlalu lila teuing atuh. ke bakal beakeun pemaen mereun.
toh jadinya bobotoh jadi nyalahkeun deui pa umuh,.
jadi pa umuh kudu kumaha atuh?
bade nga gentoskeun pa umuh??

wkwkwk...

hidup persib we lah..
Quote:

emang secara skill souza bagus,. tapi belum tentu menurut pelatih.;=
pak umuh memang loyal kepersib,.tp loyalitas saja moal bikin persib jadi juara,. kudu leuwih profesional ngalola klub. manajemen nya ngan saukur nguruskeun manajemen tong nguruskeun daput taktik pelatih. walaupun mereka yg gaji pelatih itu.. Hidup PERSIB.
umuh bukanya mainya bagus gan...
iya gan udah bermunculan sekarang emoticon-Takut
Nanti juga ane gan yang jadi pelatihnya emoticon-Big Grin
walah itu pasti suporter persib yang mau ada perubahan di kubu persib
gpp lah paling ngga gak menjurus ke anarki







JUAL ID NUSA PUBLIC N AKSES BOT NUSA CEK DI MARI GAN MURAH BANGET GAN
Quote:


Setuju ane gan,..untuk perubahan ane dukung tapi anarki jangan sampe deh. Tapi ane yakin bobotoh Persib ga mungkin mau sampe anarki.. karena mereka cinta Bandung dan Persib..
wahh mencoret coret fasilitas umum emoticon-Cape d...
Quote:


tenang gan bobotoh moal rusuh pasti damai
persib milik bandung dan bukan milik umuh, jd bobotoh yang memutuskan. persib butuh manager baru bukan butuh pemain atau pelatih baru, itu yang terpenting saat ini
UmUh mah ngurus therapyst services ajah deh, kagak usah ngurusin bola...

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emang dari dulu kayaknya yah......
pantesan persib gimana mau maju coba hadeuh.....emoticon-Cape d... (S)
hahaha... emoticon-Ngakak

umuh kan niatnya baik gan...

pengen persib juara emoticon-Peace
ah dasar si umuh mah balakaciprut...cangkemos geura ku aing...emoticon-Marah