alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013820936/senandung-presiden-dan-rakyat
senandung presiden dan rakyat
sebelumnya minta maaf yah gan kalo emoticon-Repostrepost:langsung aja yah

padasuatu hari pak presiden sedih karna rakyatnya terus DEMO sehingga dia menyalurkannya dengan menyanyi dan tdk sengaja di upload ke youtube

pak presiden bernyanyi:
kau yang telah memilih aku ! kau juga yang sakiti aku...!
kau putar cerita sehingga aku yang salah....(dengan mimik wajah sedih.)

dan rakyatpun membalah dengan hal yang sama

rakyat menyayi :
tak pernahkah kau sadari kamilah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janji mu yang telah kau ingkari !!!
oh bapak tolonglah kami, turunkan harga BBM...
kami pun ingin bahagia seperti para pejabat negara....


sekian dan terima kasih, semoga menghibur, jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
pertamax gan hahahahahahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan menghibur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Suhartorizqy
pertamax gan hahahahahahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 gan anda pertamax jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah emoticon-Kiss
berbau emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan.. menggambarkan kondisi sekarang emoticon-Ngakak
hahahahaaha lumyan gan bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-2 Jempol
seru gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jokesnya lcu gan ..., bkin ndiri ? emoticon-Rate 5 Star dah ...

Quote:Ngakak gan :D
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fadlidzar
emoticon-Ngakak jokesnya lcu gan ..., bkin ndiri ? emoticon-Rate 5 Star dah ...


iaa dong gan :P muncul dengan sendirinya emoticon-I Love Indonesia
pagy pagy anne liad trit ente emoticon-Malu (S)
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane ketawa
buat ts keep post joke iia emoticon-Cool


mr e990b not bot post
salam kaskus mania emoticon-Malu (S)
:ngaka duet kali pak sby ama rakyat.. emoticon-Ngakak
hahahaha lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada aja ente gan..






original posted by senandung presiden dan rakyat
Quote:Original Posted By e990b
pagy pagy anne liad trit ente emoticon-Malu (S)
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane ketawa
buat ts keep post joke iia emoticon-Cool


mr e990b not bot post
salam kaskus mania emoticon-Malu (S)


thx gan...
emoticon-Shakehand2
lumayan deh gan senyum emoticon-Big Grin
hahaha sumpah jadi ngebayangin SBY nyanyi dengan wajah disendu sendu in bak penyanyi aslinya huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Repost gan, emoticon-Cape d...
×