Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013820936/senandung-presiden-dan-rakyat
senandung presiden dan rakyat
sebelumnya minta maaf yah gan kalo repost:langsung aja yah

padasuatu hari pak presiden sedih karna rakyatnya terus DEMO sehingga dia menyalurkannya dengan menyanyi dan tdk sengaja di upload ke youtube

pak presiden bernyanyi:
kau yang telah memilih aku ! kau juga yang sakiti aku...!
kau putar cerita sehingga aku yang salah....(dengan mimik wajah sedih.)

dan rakyatpun membalah dengan hal yang sama

rakyat menyayi :
tak pernahkah kau sadari kamilah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janji mu yang telah kau ingkari !!!
oh bapak tolonglah kami, turunkan harga BBM...
kami pun ingin bahagia seperti para pejabat negara....


sekian dan terima kasih, semoga menghibur, jangan lupa ya gan
pertamax gan hahahahahahahaha
lumayan gan menghibur
Quote:Original Posted By Suhartorizqy
pertamax gan hahahahahahahaha


gan anda pertamax jangan lupa yah
berbau

Lumayan gan.. menggambarkan kondisi sekarang
hahahahaaha lumyan gan bkin ane keep post gan
seru gan...
jokesnya lcu gan ..., bkin ndiri ? dah ...

Quote:Ngakak gan :D
parah gan
Quote:Original Posted By Fadlidzar
jokesnya lcu gan ..., bkin ndiri ? dah ...


iaa dong gan :P muncul dengan sendirinya
pagy pagy anne liad trit ente
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane ketawa
buat ts keep post joke iia


mr e990b not bot post
salam kaskus mania
:ngaka duet kali pak sby ama rakyat..
hahahaha lumayan gan

ada aja ente gan..






original posted by senandung presiden dan rakyat
Quote:Original Posted By e990b
pagy pagy anne liad trit ente
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane ketawa
buat ts keep post joke iia


mr e990b not bot post
salam kaskus mania


thx gan...
lumayan deh gan senyum
hahaha sumpah jadi ngebayangin SBY nyanyi dengan wajah disendu sendu in bak penyanyi aslinya huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Repost gan,