Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013818563/lucu-banget-gan-jamin-ngakakz-sampe-mulut-pegal-klo-ga-ngakak-ptong-kuping-sendiri
Lucu banget gan, jamin ngakakz sampe mulut pegal, klo ga ngakak, ptong kuping sendiri
Ok gan ane masih newbie ni..
jadi ane mw kasih sedikit cerita lucu buat menemani agan2 minum kopi atw makan roti..

karena negeri kita sudah merdeka, agan bebas mw ngasih ane apa aj..
agan boleh ngasih ane atau atau
semua pemberian agan pst saya terima dengan senang hati...

oke lanjut ke topik utama..

Spoiler for Beli Sarapan:


Spoiler for nasi goreng anti cadel edisi pertama:


Spoiler for nasi goreng anti cadel edisi kedua:


komen yg paling gokil
Quote:Original Posted By Butterfly.blue
Lucu banget gan, jamin ngakakz sampe mulut pegal, klo ga ngakak, ptong kuping sendiriLucu banget gan, jamin ngakakz sampe mulut pegal, klo ga ngakak, ptong kuping sendiriLucu banget gan, jamin ngakakz sampe mulut pegal, klo ga ngakak, ptong kuping sendiri


Sekian dari ane gan..moga ga garing..jelek atau bagus di komen y gan..


Quote:Thread Ane Yang Laen
Tingkatan Rezeki !! Motivasi Untuk Menambah Rezeki
Beras Analog - Buatan Mahasiswa Gan !!
Game Snake di PC !! Keren Gan
Video Tutorial VB.Net, bahan referensi buat agan yang pengen belajar vb.net

Nitip Lapak
Video Tutorial VB.Net dan Script VB.Net !! (Referensi Pembuatan Skripsi dan TA)
ngakak abis gan
kayaknya dah pernah gan,,,, tp lumayan lah..
kkkkkk ... nyengir aja ya ...

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
mayan lah gan
Quote:Original Posted By 4nd1t0
kayaknya dah pernah gan,,,, tp lumayan lah..

iya gan..
penggalan cerita awalnya memang uda ada (kecuali cerita pertama)..
cuman akhirnya asli bikinan ane ndiri gan..

btw thanks uda repot2 mw baca...
heheheh
WKWWKWKWKW lucu gan nasi golengnya
lucu loh gan
hahahahaaha lumyan gan bikin juga gan ..
ahahha...

gak sia2 donk ane mikir sambil makan gan...

hahaha..
klo lucu kasih donk gan, atau gak

biar makin semangat mikir gan..
hehehehe....
pagy pagy anne liad trit ente
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane ketawa
buat ts keep post joke iia


mr e990b not bot post
salam kaskus mania


mayan gan,bisa ngakak pagi2

demi makan dibelain gag tidur
itu abang nasi gorengnya emang bikin kesel bgt



Black Fangs
pagi2 udah ngakak nih gw
nice joke
iya gan,,abg nasi goreng nya emg bikin kesel..lama2 ntar ga laku lagi nasi gorengnya

pagi2 emg harusnya ketawa gan. biar semangat melakukan aktivitas..
hahaha
lucu juga gak

Thumbs up 

hahahha


lucu thread ente..
itu pengalaman ente semua kan..


niat amat yang yang mau beli boz...
ngakak banget gan beneran
×