alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013817348/ajib-gan-mobil-pengantin-keluaran-2012
ajib gan mobil pengantin keluaran 2012
langsung aja
ini dy penampakanya gan
ajib gan mobil pengantin keluaran 2012

HTML Code:
[HTML]
[/HTML]

menurut agan yang salah supir,pengantin,bodycar atau bannya ya?

jangan lupa gan klo terheber-heber bagi emoticon-Blue Guy Cendol (S) ya !!!
body car sma cara duduk penumpangnya + supirnya juga gannn
ini yang bikin mobil nya sarap

atau yang edit gambarnya cacad nih emoticon-Ngakak

mobilnya jadi jalan miring gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Toxz271O
ini yang bikin mobil nya sarap

atau yang edit gambarnya cacad nih emoticon-Ngakak

mobilnya jadi jalan miring gitu emoticon-Ngakak


agan ketawa minta emoticon-Blue Guy Cendol (S) gan
Quote:Original Posted By hadi.purwa81
body car sma cara duduk penumpangnya + supirnya juga gannn


berarti yg bener cuman bannya duang ya gan ?
macem mana tuh mobil
ane nyerah deh gan klo disuruh nyupirin mobil gituan
apa gak pusing ya ? ajib gan mobil pengantin keluaran 2012
awkawkwakawkwa geblek emoticon-Ngakak
Yang bikin mobilnya lagi sakit kali tuh! emoticon-Ngakak
ini nih yang bikin pengantinnya punya penyakit saraf and agak miring.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini mobil beneran atau soto sop gan?? aneh bener mobil nya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah, kaya' kepiting ini gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gimana caranya bawanya kalau mobilnya model gitu emoticon-Nohope











sotosop nih...

emang kepiting jalan ke samping emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uet
ini mobil beneran atau soto sop gan?? aneh bener mobil nya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


beneranlah gan
makanya ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (S) ke agan
emoticon-Ngakak itu majunya gimana? nyetirnya gimana? haha...
jalannya kek kepiting miring2,yg bikin tu mobil udah sableng...
gk pusing tuh supir? hahahha kocak editannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha sarap tuh yg bikin, supir nya juga mau mau nya bawa mobil gemblung emoticon-Ngakak
×