Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013817241/bzzz-bzzzz
bzzz bzzzz
ada seorang ibu dan anaknya sedang pergi ke pasar, namun di perjalanan.....

anak: bu ade pgn pipis bgt nih,
ibu :sabar ya de, ni kan masih d angkot ntar klo udah turun.
anak: ihhh udah ga tahan nih,
ibu : sebentar lagi...
anak: yaudah ade pipis d mulut ibu aja kaya bapa semalem.
ibu: $^&$^%#^%&(^(&)*

=============================================

anak : mah itu si ade nangis tuh..
mama: knp lagi sih?? km jailin yah??
anak: engga ko mah, dia nagis sendiri ko.
mama: yaudah nih kasih 2rb suruh jajan.
anak: iyah mah.

lalu ......................

anak: mah si ade masih nagis tuh, padahal udah aku kasih uang buat jajan.
mama: bandel amat sih tuh anak??!!! mana si ade nya???

anak: itu di dalem SUMUR ...
mama : %^*&%&^$^#*$%(&^

=============================================

tali tambang membawa bencana.

napi1 : bro lo knp bisa d penjara??
napi2: bunuh orang 10, klo lo sob??
napi1: biasa gua mah, korupsi dana BLT.
napi2: ah parah lu. klo llu knp bisa dipenjara??
napi3: nyolong tali tambang bang.
napi 1 & 2 : lah ko bisa nyolong bgtuan aja bisa di penjara??
napi 3: iyah, tapi di ujung tambangnya ada sapi3, kambing 6, kebo 2.
napi 1&2 : what the %^&%&^(
wkwk
ane bantu rate
wkwkwkkw
numpang ngakak gan

ikutan ngakak gan

asli lucu gan, pa lg yg no.1,,,,
mantabh gan,,,,
wkwkwkkwkwkwkwkwk
Kurang nendang Gan, keep posting ya
hahahaha...asli kocak gan
lucu gan

yang pertama anaknya demen ngintip tuh ya

bzzz bzzzz tandain dulu ahh
gan koplak tuh yng anaknya disumur
nice banget gan
yang pertama gak baek di baca anak2 gan..
jadinya ada jokes bagus malam ini,
sendiri di temani jokes gokillll abies

yang terakhir itu gan,,,
dalem si umur adenya hahahaha
ikut ngakak gan
nice share bro
wkwkwk kocak banget gan ceritanya
sumpah ngakak gan.. anak yang aneh..


Jiahhhhh, si adek Ada d dlam smur

Quote:Ngakak gan :D
yang joke ke-3 ane ngakak asli gan

::::::::
kocak bnget tuh yang kedua



no BATMAN trap,no JUNK
GADGET MASA DEPAN, AYUUKK LIAT GAN
Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?
×