alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013817241/bzzz-bzzzz
bzzz bzzzz
ada seorang ibu dan anaknya sedang pergi ke pasar, namun di perjalanan.....

anak: bu ade pgn pipis bgt nih,
ibu :sabar ya de, ni kan masih d angkot ntar klo udah turun.
anak: ihhh udah ga tahan nih,
ibu : sebentar lagi...
anak: yaudah ade pipis d mulut ibu aja kaya bapa semalem.
ibu: $^&$^%#^%&(^(&)*

=============================================

anak : mah itu si ade nangis tuh..
mama: knp lagi sih?? km jailin yah??
anak: engga ko mah, dia nagis sendiri ko.
mama: yaudah nih kasih 2rb suruh jajan.
anak: iyah mah.

lalu ......................

anak: mah si ade masih nagis tuh, padahal udah aku kasih uang buat jajan.
mama: bandel amat sih tuh anak??!!! mana si ade nya???

anak: itu di dalem SUMUR ...
mama : %^*&%&^$^#*$%(&^

=============================================

tali tambang membawa bencana.

napi1 : bro lo knp bisa d penjara??
napi2: bunuh orang 10, klo lo sob??
napi1: biasa gua mah, korupsi dana BLT.
napi2: ah parah lu. klo llu knp bisa dipenjara??
napi3: nyolong tali tambang bang.
napi 1 & 2 : lah ko bisa nyolong bgtuan aja bisa di penjara??
napi 3: iyah, tapi di ujung tambangnya ada sapi3, kambing 6, kebo 2.
napi 1&2 : what the %^&%&^(
wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu rate
wkwkwkkw
numpang ngakak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikutan ngakak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli lucu gan, pa lg yg no.1,,,,
mantabh gan,,,,
wkwkwkkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kurang nendang Gan, keep posting ya emoticon-2 Jempol
hahahaha...asli kocak gan emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak

yang pertama anaknya demen ngintip tuh ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bzzz bzzzz tandain dulu ahh
gan koplak tuh yng anaknya disumur emoticon-Ngakak
nice banget gan
yang pertama gak baek di baca anak2 gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jadinya ada jokes bagus malam ini,
sendiri di temani jokes gokillll abies
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang terakhir itu gan,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dalem si umur adenya hahahaha
ikut ngakak ganemoticon-Ngakak (S)
nice share broemoticon-Ngakak (S)
wkwkwk kocak banget gan ceritanya emoticon-Ngakak
sumpah ngakak gan.. anak yang aneh.. emoticon-Ngakak


Jiahhhhh, si adek Ada d dlam smur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Ngakak gan :D
yang joke ke-3 ane ngakak asli gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
kocak bnget tuh yang kedua emoticon-Ngakak



no BATMAN trap,no JUNK
emoticon-Blue Guy Cendol (L) GADGET MASA DEPAN, AYUUKK LIAT GANemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?emoticon-Matabelo