alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013812392/kumpulan-cerita-lucu-ane
kumpulan cerita lucu ane
anak kecil yang belum fasih berbicara, hendak memesan satu porsi sate yang lewat didepan rumahnya.





Anak kecil : Bang, mao beli ate ... tapi potongnya ITIL-ITIL yach ... => (kecil-kecil)



Tukang sate : "Husssh, kamu masih kecil sudah berani ngomong jorok ... anak siapa sich kamu ?"



Anak kecil : "Anak Pa EWE ama Bu EWE !!" => (anaknya RW)



Tukang sate : "Hey ... dasar kamu anak bandel ... sudah dibilang jangan ngomong jorok, masih ngomong juga !!"



Anak kecil : "COLI bang NGACENGAJA !!!" ... => (sorry), (nggak sengaja)







Kunjungan ke Peternakan Sapi

Ada kunjungan ke Suatu Peternakan sapi terkenal di Madura yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Peternakan tersebut menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.



Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan"



Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak...?"



Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali"



Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh.. pak 10 kali bayangin .....!!!",



Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : "Pak ... itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak ...?"



Pemandu : "ya... nggak lah Pak"



Bapak-bapak : "Tuh... Bu betinanya beda-beda boleh nggak ...?"



Ibu-ibu cemberut dan diam.





Baunya Aja Dulu

Suatu hari sang suami baru pulang dari kantor. Dari mulutnya tercium bau durian pertanda baru saja habis makan durian. Sang istri yang tahu akan hal itu manjadi marah besar:



Istri:”Pa…, kok malah Papa sih yang makan durian! Kan Mama yang kepingin? Sampai sekarang Papa belum membelikan durian buat Mama!” kata istrinya sewot.

Suami:”Ya udah Ma… sekarang baunya aja dulu. Besok deh Papa beliin durian buat Mama.” jawab suaminya sambil menciumkan tangannya yang bau durian tersebut kehidung istrinya.



Malam harinya sang suami kepingin bercumbu dengan istrinya, didekatinya istrinya yang tidur disebelahnya:



Suami:”Ma… Papa pingin nih…” katanya sambil mencium lembut belakang telinga istrinya.



Tiba tiba istrinya berbalik sehingga mereka berhadap hadapan. Lalu sebelah tangannya dimasukkan baju tidurnya dan digosokkan kebelahan kemaluannya, dan kemudian



Istri:”Nih Pa… baunya aja dulu… nikmatinya besok setelah Mama dapat durian dari Papa.” katanya sambil menempelkan tangan yang habis digosokan di kemaluannya tersebut.



Suami:???????????




Uun dan Ujang Seri

Dua sobat, Uun dan Ujang lagi duduk-duduk di pinggri sawah sehabis mencangkul. Uun bertanya kepada Ujang, "Jang, ini seandainya lho.



Seandainya nih, aku diam-diam datang ke rumahmu waktu kamu nggak di rumah, trus aku tidur sama istrimu, apa itu akan membuat kita jadi kerabat?"



Ujang kelihatannya berpikir serius sambil menggaruk-garuk kepalanya, lalu menjawab, "Kayaknya nggak tuh Un, tapi yang pasti itu membuat kita jadi seri"



Salah Tulis Nama

Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan. Untuk menghilangkan rasa taut, mereka menyusuri kiburan tersebut sambil bercerita dan tertawa-tawa.



Tiba-tiba di tengah kuburan mereka mendengar suara orang mengetuk-ngetuk batu degnan pahat. mereka diam karena takut dan coba mendengarkan dari mana datangnya suara itu.



Ternyata ada seorang tua yang sedang memahat batu nisan. " Hai Pak Tua, Bapak ngagetin kami aja, kami kira hantu. Apa yang Bapak kerjakan malam - malam begini?"



Tanpa menoleh kepada kedua pemuda ini, si Pak Tua ngedumel, " Orang -orang bodoh itu.... mereka salah menulis nama saya ....."




Jangan Baca Halaman Terakhir

Suatu hari Bedu mampir ke sebuah toko buku yang sudah tua, agak remang-remang dan pengunjungnya jarang, suasananya sedikit angker. Toko itu hanya dijaga oleh seorang kakek yang sudah tua sekali.



Bedu adalah penggemar cerita horor, jadi buku yang dia cari ya cerita-cerita horor. Setelah dicari-cari, ketemulah buku yang berisi kumpulan cerita horor. Tanpa pikir panjang Bedu langsung menuju kasir untuk membayar.



Bedu : ”Yang ini berapa harganya?”



Kakek : ”Sembilan puluh ribu nak”



Bedu : ”Waduh, mahal bener kek, padahal bukunya tipis gini?”



Kakek : ”Kalau tidak ingin beli, kembalikan saja bukunya”



Bedu : (Kata Bedu dalam hati) ”Waduh, mana duitku pas-pasan lagi”.



Tapi karena sudah niat sekali, akhirnya Bedu membeli buku itu juga. Setelah membayar Bedu langsung keluar dari toko, namun baru sampai di pintu toko kakek itu memanggil Bedu,



Kakek : ”Nak, jangan coba-coba membuka halaman terakhir dari buku itu kalau tidak ingin menyesal nantinya”



Bedu merinding dan hanya bisa menelan ludah saja tanda kaget lalu segera ia meninggalkan toko buku yang angker itu.



Tengah malam, tiba-tiba hujan turun deras sekali disertai petir yang menggelagar dan angin kencang membuat jendela kamar Bedu terbuka.



Angin kencang yang bertiup masuk ke kamar Bedu membuatnya terbangun dari tidurnya. Angin itu juga membuat buku horor yang dibelinya tadi siang membalikkan halamannya satu demi satu dengan cepat.



Teringat ucapan kakek penjaga toko, Bedu langsung menahan buku itu agar tidak membalikkan halaman lagi, namun apa daya halaman terakhir dari buku itu sudah terbuka.



Bedu ketakutan dan dengan pelan-pelan ia ingin melihat isi dari halaman terakhir itu. Isi dari halaman terakhir dari buku itu adalah:



”KUMPULAN CERITA-CERITA HOROR.. SELESAI... DAPATKAN JUGA KOLAKSI-KOLEKSI CERITA HOROR LAINNYA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA, HANYA SEHARGA Rp. 15.000,- ”





Polisi Marah Dengan Anak yang Bodoh

Ada seorang anak bernama Ponidi.Dia terkenal sangat bodoh. Suatu hari Ponidi disuruh ibunya jualan ayam ke pasar.



Karena tau kalo anaknya itu bodoh, Ibu pun memberinya nasehat.



"Jika ada yang bertanya siapa kamu, jawabnya anak mak sarimah, jika ada yang bertanya apa yang kamu bawa, jawabnya seekor ayam, jika ada yang menawarkan dengan harga murah, jawabnya sebegitu belum cukup, dua kali lipatnya.. jika orang itu mau beli, jawabnya iya.."



di perjalanan Ponidi bertemu dengan seorang polisi



Polisi : "Apa yang kamu bawa?"

Ponidi : "Anak mak sarimah.."



Polisi mulai berang



Polisi : "Kamu tau siapa saya?"

Ponidi : "Seekor AYAM.."



Polisi marah



Polisi : "Kurang ajar kamu ya!! ku tampar kamu 2 kali ya!!"

Ponidi : "Sebegitu belum cukup.. dua kali lipatnya.."



Polisi pun menampar dia 4 kali



Polisi : "Masih mau ditampar??!!"

Ponidi : "IYA"

Polisi : "????!!!?"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap gan,,,lanjutkan jokesnya gan....
hahahaha...asli kocak gan emoticon-Ngakak
Lumayan menghibur juga gan jokesnya buat ngakak aja nih emoticon-Ngakak

Gw bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh
cokak gan emoticon-Big Grin
tp rapiin pake quote lah biar enak bacanya emoticon-Ngakak
cukup memuaskan emoticon-Ngakak
Ngakak ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tari Tor-Tor



Posted with kaskusBetaQR
wakakakka polisi dibilang ayam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keren..keren gan, lumayan menghibur hati yg lara... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By atarick
anak kecil yang belum fasih berbicara, hendak memesan satu porsi sate yang lewat didepan rumahnya.





Anak kecil : Bang, mao beli ate ... tapi potongnya ITIL-ITIL yach ... => (kecil-kecil)



Tukang sate : "Husssh, kamu masih kecil sudah berani ngomong jorok ... anak siapa sich kamu ?"



Anak kecil : "Anak Pa EWE ama Bu EWE !!" => (anaknya RW)



Tukang sate : "Hey ... dasar kamu anak bandel ... sudah dibilang jangan ngomong jorok, masih ngomong juga !!"



Anak kecil : "COLI bang NGACENGAJA !!!" ... => (sorry), (nggak sengaja)







Kunjungan ke Peternakan Sapi

Ada kunjungan ke Suatu Peternakan sapi terkenal di Madura yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Peternakan tersebut menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.



Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan"



Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak...?"



Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali"



Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh.. pak 10 kali bayangin .....!!!",



Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : "Pak ... itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak ...?"



Pemandu : "ya... nggak lah Pak"



Bapak-bapak : "Tuh... Bu betinanya beda-beda boleh nggak ...?"



Ibu-ibu cemberut dan diam.





Baunya Aja Dulu

Suatu hari sang suami baru pulang dari kantor. Dari mulutnya tercium bau durian pertanda baru saja habis makan durian. Sang istri yang tahu akan hal itu manjadi marah besar:



Istri:”Pa…, kok malah Papa sih yang makan durian! Kan Mama yang kepingin? Sampai sekarang Papa belum membelikan durian buat Mama!” kata istrinya sewot.

Suami:”Ya udah Ma… sekarang baunya aja dulu. Besok deh Papa beliin durian buat Mama.” jawab suaminya sambil menciumkan tangannya yang bau durian tersebut kehidung istrinya.



Malam harinya sang suami kepingin bercumbu dengan istrinya, didekatinya istrinya yang tidur disebelahnya:



Suami:”Ma… Papa pingin nih…” katanya sambil mencium lembut belakang telinga istrinya.



Tiba tiba istrinya berbalik sehingga mereka berhadap hadapan. Lalu sebelah tangannya dimasukkan baju tidurnya dan digosokkan kebelahan kemaluannya, dan kemudian



Istri:”Nih Pa… baunya aja dulu… nikmatinya besok setelah Mama dapat durian dari Papa.” katanya sambil menempelkan tangan yang habis digosokan di kemaluannya tersebut.



Suami:???????????




Uun dan Ujang Seri

Dua sobat, Uun dan Ujang lagi duduk-duduk di pinggri sawah sehabis mencangkul. Uun bertanya kepada Ujang, "Jang, ini seandainya lho.



Seandainya nih, aku diam-diam datang ke rumahmu waktu kamu nggak di rumah, trus aku tidur sama istrimu, apa itu akan membuat kita jadi kerabat?"



Ujang kelihatannya berpikir serius sambil menggaruk-garuk kepalanya, lalu menjawab, "Kayaknya nggak tuh Un, tapi yang pasti itu membuat kita jadi seri"



Salah Tulis Nama

Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan. Untuk menghilangkan rasa taut, mereka menyusuri kiburan tersebut sambil bercerita dan tertawa-tawa.



Tiba-tiba di tengah kuburan mereka mendengar suara orang mengetuk-ngetuk batu degnan pahat. mereka diam karena takut dan coba mendengarkan dari mana datangnya suara itu.



Ternyata ada seorang tua yang sedang memahat batu nisan. " Hai Pak Tua, Bapak ngagetin kami aja, kami kira hantu. Apa yang Bapak kerjakan malam - malam begini?"



Tanpa menoleh kepada kedua pemuda ini, si Pak Tua ngedumel, " Orang -orang bodoh itu.... mereka salah menulis nama saya ....."




Jangan Baca Halaman Terakhir

Suatu hari Bedu mampir ke sebuah toko buku yang sudah tua, agak remang-remang dan pengunjungnya jarang, suasananya sedikit angker. Toko itu hanya dijaga oleh seorang kakek yang sudah tua sekali.



Bedu adalah penggemar cerita horor, jadi buku yang dia cari ya cerita-cerita horor. Setelah dicari-cari, ketemulah buku yang berisi kumpulan cerita horor. Tanpa pikir panjang Bedu langsung menuju kasir untuk membayar.



Bedu : ”Yang ini berapa harganya?”



Kakek : ”Sembilan puluh ribu nak”



Bedu : ”Waduh, mahal bener kek, padahal bukunya tipis gini?”



Kakek : ”Kalau tidak ingin beli, kembalikan saja bukunya”



Bedu : (Kata Bedu dalam hati) ”Waduh, mana duitku pas-pasan lagi”.



Tapi karena sudah niat sekali, akhirnya Bedu membeli buku itu juga. Setelah membayar Bedu langsung keluar dari toko, namun baru sampai di pintu toko kakek itu memanggil Bedu,



Kakek : ”Nak, jangan coba-coba membuka halaman terakhir dari buku itu kalau tidak ingin menyesal nantinya”



Bedu merinding dan hanya bisa menelan ludah saja tanda kaget lalu segera ia meninggalkan toko buku yang angker itu.



Tengah malam, tiba-tiba hujan turun deras sekali disertai petir yang menggelagar dan angin kencang membuat jendela kamar Bedu terbuka.



Angin kencang yang bertiup masuk ke kamar Bedu membuatnya terbangun dari tidurnya. Angin itu juga membuat buku horor yang dibelinya tadi siang membalikkan halamannya satu demi satu dengan cepat.



Teringat ucapan kakek penjaga toko, Bedu langsung menahan buku itu agar tidak membalikkan halaman lagi, namun apa daya halaman terakhir dari buku itu sudah terbuka.



Bedu ketakutan dan dengan pelan-pelan ia ingin melihat isi dari halaman terakhir itu. Isi dari halaman terakhir dari buku itu adalah:



”KUMPULAN CERITA-CERITA HOROR.. SELESAI... DAPATKAN JUGA KOLAKSI-KOLEKSI CERITA HOROR LAINNYA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA, HANYA SEHARGA Rp. 15.000,- ”





Polisi Marah Dengan Anak yang Bodoh

Ada seorang anak bernama Ponidi.Dia terkenal sangat bodoh. Suatu hari Ponidi disuruh ibunya jualan ayam ke pasar.



Karena tau kalo anaknya itu bodoh, Ibu pun memberinya nasehat.



"Jika ada yang bertanya siapa kamu, jawabnya anak mak sarimah, jika ada yang bertanya apa yang kamu bawa, jawabnya seekor ayam, jika ada yang menawarkan dengan harga murah, jawabnya sebegitu belum cukup, dua kali lipatnya.. jika orang itu mau beli, jawabnya iya.."



di perjalanan Ponidi bertemu dengan seorang polisi



Polisi : "Apa yang kamu bawa?"

Ponidi : "Anak mak sarimah.."



Polisi mulai berang



Polisi : "Kamu tau siapa saya?"

Ponidi : "Seekor AYAM.."



Polisi marah



Polisi : "Kurang ajar kamu ya!! ku tampar kamu 2 kali ya!!"

Ponidi : "Sebegitu belum cukup.. dua kali lipatnya.."



Polisi pun menampar dia 4 kali



Polisi : "Masih mau ditampar??!!"

Ponidi : "IYA"

Polisi : "????!!!?"



panjang bgt gan emoticon-Ngakak

yg polisi kocak abis gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah susah juga ngomong sama anak cedal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan, bikin ane terbahak aja,, emoticon-Ngakak
pernah dapet seperti ini dari BBM neh perasaan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By atarick
anak kecil yang belum fasih berbicara, hendak memesan satu porsi sate yang lewat didepan rumahnya.





Anak kecil : Bang, mao beli ate ... tapi potongnya ITIL-ITIL yach ... => (kecil-kecil)



Tukang sate : "Husssh, kamu masih kecil sudah berani ngomong jorok ... anak siapa sich kamu ?"



Anak kecil : "Anak Pa EWE ama Bu EWE !!" => (anaknya RW)



Tukang sate : "Hey ... dasar kamu anak bandel ... sudah dibilang jangan ngomong jorok, masih ngomong juga !!"



Anak kecil : "COLI bang NGACENGAJA !!!" ... => (sorry), (nggak sengaja)







Kunjungan ke Peternakan Sapi

Ada kunjungan ke Suatu Peternakan sapi terkenal di Madura yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Peternakan tersebut menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.



Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan"



Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak...?"



Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali"



Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh.. pak 10 kali bayangin .....!!!",



Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : "Pak ... itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak ...?"



Pemandu : "ya... nggak lah Pak"



Bapak-bapak : "Tuh... Bu betinanya beda-beda boleh nggak ...?"



Ibu-ibu cemberut dan diam.





Baunya Aja Dulu

Suatu hari sang suami baru pulang dari kantor. Dari mulutnya tercium bau durian pertanda baru saja habis makan durian. Sang istri yang tahu akan hal itu manjadi marah besar:



Istri:”Pa…, kok malah Papa sih yang makan durian! Kan Mama yang kepingin? Sampai sekarang Papa belum membelikan durian buat Mama!” kata istrinya sewot.

Suami:”Ya udah Ma… sekarang baunya aja dulu. Besok deh Papa beliin durian buat Mama.” jawab suaminya sambil menciumkan tangannya yang bau durian tersebut kehidung istrinya.



Malam harinya sang suami kepingin bercumbu dengan istrinya, didekatinya istrinya yang tidur disebelahnya:



Suami:”Ma… Papa pingin nih…” katanya sambil mencium lembut belakang telinga istrinya.



Tiba tiba istrinya berbalik sehingga mereka berhadap hadapan. Lalu sebelah tangannya dimasukkan baju tidurnya dan digosokkan kebelahan kemaluannya, dan kemudian



Istri:”Nih Pa… baunya aja dulu… nikmatinya besok setelah Mama dapat durian dari Papa.” katanya sambil menempelkan tangan yang habis digosokan di kemaluannya tersebut.



Suami:???????????




Uun dan Ujang Seri

Dua sobat, Uun dan Ujang lagi duduk-duduk di pinggri sawah sehabis mencangkul. Uun bertanya kepada Ujang, "Jang, ini seandainya lho.



Seandainya nih, aku diam-diam datang ke rumahmu waktu kamu nggak di rumah, trus aku tidur sama istrimu, apa itu akan membuat kita jadi kerabat?"



Ujang kelihatannya berpikir serius sambil menggaruk-garuk kepalanya, lalu menjawab, "Kayaknya nggak tuh Un, tapi yang pasti itu membuat kita jadi seri"



Salah Tulis Nama

Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan. Untuk menghilangkan rasa taut, mereka menyusuri kiburan tersebut sambil bercerita dan tertawa-tawa.



Tiba-tiba di tengah kuburan mereka mendengar suara orang mengetuk-ngetuk batu degnan pahat. mereka diam karena takut dan coba mendengarkan dari mana datangnya suara itu.



Ternyata ada seorang tua yang sedang memahat batu nisan. " Hai Pak Tua, Bapak ngagetin kami aja, kami kira hantu. Apa yang Bapak kerjakan malam - malam begini?"



Tanpa menoleh kepada kedua pemuda ini, si Pak Tua ngedumel, " Orang -orang bodoh itu.... mereka salah menulis nama saya ....."




Jangan Baca Halaman Terakhir

Suatu hari Bedu mampir ke sebuah toko buku yang sudah tua, agak remang-remang dan pengunjungnya jarang, suasananya sedikit angker. Toko itu hanya dijaga oleh seorang kakek yang sudah tua sekali.



Bedu adalah penggemar cerita horor, jadi buku yang dia cari ya cerita-cerita horor. Setelah dicari-cari, ketemulah buku yang berisi kumpulan cerita horor. Tanpa pikir panjang Bedu langsung menuju kasir untuk membayar.



Bedu : ”Yang ini berapa harganya?”



Kakek : ”Sembilan puluh ribu nak”



Bedu : ”Waduh, mahal bener kek, padahal bukunya tipis gini?”



Kakek : ”Kalau tidak ingin beli, kembalikan saja bukunya”



Bedu : (Kata Bedu dalam hati) ”Waduh, mana duitku pas-pasan lagi”.



Tapi karena sudah niat sekali, akhirnya Bedu membeli buku itu juga. Setelah membayar Bedu langsung keluar dari toko, namun baru sampai di pintu toko kakek itu memanggil Bedu,



Kakek : ”Nak, jangan coba-coba membuka halaman terakhir dari buku itu kalau tidak ingin menyesal nantinya”



Bedu merinding dan hanya bisa menelan ludah saja tanda kaget lalu segera ia meninggalkan toko buku yang angker itu.



Tengah malam, tiba-tiba hujan turun deras sekali disertai petir yang menggelagar dan angin kencang membuat jendela kamar Bedu terbuka.



Angin kencang yang bertiup masuk ke kamar Bedu membuatnya terbangun dari tidurnya. Angin itu juga membuat buku horor yang dibelinya tadi siang membalikkan halamannya satu demi satu dengan cepat.



Teringat ucapan kakek penjaga toko, Bedu langsung menahan buku itu agar tidak membalikkan halaman lagi, namun apa daya halaman terakhir dari buku itu sudah terbuka.



Bedu ketakutan dan dengan pelan-pelan ia ingin melihat isi dari halaman terakhir itu. Isi dari halaman terakhir dari buku itu adalah:



”KUMPULAN CERITA-CERITA HOROR.. SELESAI... DAPATKAN JUGA KOLAKSI-KOLEKSI CERITA HOROR LAINNYA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA, HANYA SEHARGA Rp. 15.000,- ”





Polisi Marah Dengan Anak yang Bodoh

Ada seorang anak bernama Ponidi.Dia terkenal sangat bodoh. Suatu hari Ponidi disuruh ibunya jualan ayam ke pasar.



Karena tau kalo anaknya itu bodoh, Ibu pun memberinya nasehat.



"Jika ada yang bertanya siapa kamu, jawabnya anak mak sarimah, jika ada yang bertanya apa yang kamu bawa, jawabnya seekor ayam, jika ada yang menawarkan dengan harga murah, jawabnya sebegitu belum cukup, dua kali lipatnya.. jika orang itu mau beli, jawabnya iya.."



di perjalanan Ponidi bertemu dengan seorang polisi



Polisi : "Apa yang kamu bawa?"

Ponidi : "Anak mak sarimah.."



Polisi mulai berang



Polisi : "Kamu tau siapa saya?"

Ponidi : "Seekor AYAM.."



Polisi marah



Polisi : "Kurang ajar kamu ya!! ku tampar kamu 2 kali ya!!"

Ponidi : "Sebegitu belum cukup.. dua kali lipatnya.."



Polisi pun menampar dia 4 kali



Polisi : "Masih mau ditampar??!!"

Ponidi : "IYA"

Polisi : "????!!!?"


wkwkwkwkkwk banyolan Kreatif...ente benar benar kocak gan,ane bantuin...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uahuhauhauaa... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kumpulan cerita lucu ane

emoticon-Ngakak
suami kocak dikadalin istrinya balas dendam suruh nyium baunya duluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakkakakakakk....ini baru jokes emoticon-Ngakak
lanjutGan emoticon-Angkat Beer
wkwkwkwkwk ane emoticon-Ngakak baca yang bedu
×