alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013812219/tipe-cewek-menurut-motif-leggingnya-masup-gan
Tipe Cewek Menurut Motif Leggingnya (masup gan)
Apa itu legging? Legging adalah semacam bawahan yang konon katanya bisa membuat para cewek menjadi gendut jika terlalu sering dipakai, ya, GENDUT! GEMBROT! HAHAHA!

#kemudiandigamparmassal

Cewek-cewek gaul (dan c3w3k-c3w3k 9auL), banyak yang suka memakai legging. Jika si cewek punya kaki bagus, maka dengan memakai legging, jatuhnya akan serasi, dan enak dilihat, tetapi.. Jika si cewek punya kaki seperti Istrinya Shrek, maka jika memakai legging, si cewek akan terlihat seperti "Istrinya Shrek yang sedang memakai legging". Serem ya.

Terlintas di benak saya, apakah tipe cewek bisa dilihat dari motif legging yang dipakainya? Mari kita bahas dengan hati yang riang. Biar lebih seru.. BUKA IMAJINASI KALIAN! BUKA! BUKAAAAAAAAAAAAAAA! *kelilipan monitor*

,,,,,,


Legging ular: Cewek yang berbisa, suka melilit mangsa sampai mati, dan lidahnya bercabang. Jika tidak dididik dengan benar, sering ditemukan beberapa cewek berlegging ular yang mulutnya bercabang.

Legging macan tutul: Cewek ini tidak terkejar. Tempat first date yang pas: Gelora Bung Karno. Coba deh lomba lari, kalau kalah, jangan harap pedekate seterusnya bisa lancar.

Legging harimau: Rata-rata suka menggigit, punya taring, karnivora, tapi tidak suka sushi.

Legging harimau putih: Hampir sama kayak cewek berlegging harimau biasa, tapi yang satu ini.. behel sama silikon hapenya warna putih.

Legging jerapah: Cewek ini suka makan rumput dan tumbuh-tumbuhan, mereka bisa makan langsung dari pohon.

Legging iguana: Cewek ini bisa ganti warna kulit kalau lagi bete.

Legging kura-kura: Tipikal cewek selow, rilek, suka sembunyi di tempurung keramaian.

Legging naga: Cewek ini bisa terbang, dan.. berjenggot..

Legging armadillo: Cewek ini suka gulung-gulung dalam bentuk lingkaran secara mendadak. Berbahaya mengajak cewek ini jalan sama Nenek kita.

Legging zebra: Cewek ini bermuka pasaran. Susah dihapal.

Legging kuda nil: Umumnya cewek ini suka berendam di dalam lumpur, kadang sendirian, kadang rame-rame, tergantung bahan gossip. Cewek berlegging kuda nil adalah musuh bebuyutan cewek berlegging buaya.

Legging buaya: Cewek pemangsa sejati, suka mengintai daerah genangan lumpur, nungguin cewek-cewek berlegging kuda nil lengah untuk dimangsa. Cewek berlegging buaya sangat cepat dan tidak terdeteksi.

Legging babi: Cewek ini suka tiarap di lumpur. Cewek berlegging babi ini biasanya orangnya netral, tidak mendukung para legging kuda nil maupun buaya, tapi dibalik kebaikan itu, ketek cewek ini biasanya lebih bau daripada selangkangannya Wiro Sableng.

Legging barongsai: Cewek ini berkaki enam.

Legging polos: Berhati-hatilah para lelaki. Belum tentu ceweknya juga polos.

akhir kata,, yang paling serem adalah..
Spoiler for buka:

wakakak ygterakhir yg serem ganemoticon-Ngakak

maho detectedemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By erizramadhan
wakakak ygterakhir yg serem ganemoticon-Ngakak

maho detectedemoticon-Ngakak


haha bener tuh gan.. btw selaman ente PERTAMAX emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
lumayan gan jokes nya penghibur hati galau ni
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jiah, yang terakhir bikin enek Gan emoticon-Najis
jiah cowo ber leging emoticon-Ngakak
maho atuh itu mah gan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
tapi pict gak banget dah emoticon-Ngakak
klo legging transparan gimana gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak botak dah gw ketawa terus emoticon-Hammer2
Lumayan menghibur juga gan jokesnya buat ngakak aja nih emoticon-Ngakak

Gw bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh
emoticon-Hammer2 legging harimau emoticon-Ngakak
COWOK BERLEGGING??>>> sexy jugaa...kwkwkwkwkwk....
Quote:Original Posted By blackborn94
wkwkwkwkwk
lumayan gan jokes nya penghibur hati galau ni
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha ,, makannya jangan galau mulu emoticon-Ngakak
top abiz deh
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
kalo gak pake legging gimana tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
guuubbbrrraaakkk dahhh, kocak....
haha ente merhatiin aja ya gan emoticon-Ngakak haha emoticon-Ngakak