alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013811932/hot-tengkorak-manusia-misterius
[HOT] Tengkorak Manusia Misterius..
Bismillah..
ya tuhan mudahan gak repost, amin

Spoiler for buka:


Spoiler for Tengkorak:


Quote:Tengkorak Misterius

Quote:
Pada tahun 1800-an, dari sebuah pemakaman kuno di dekat kota Sayre, Bradford County – Pennsylvania, telah ditemukan kerangka yang serupa manusia tetapi bertubuh besar.

Spoiler for Tengkoraknya:


Selain soal tingginya, juga terdapat keanehan lain yaitu pada bagian kening tengkorak kepalanya terdapat sepasang tanduk. Diperkirakan dikuburkan pada 1200.

Pada 1888, tujuh kerangka dalam posisi duduk ditemukan pada sebuah lokasi pemakaman di dekat Clearwater, Minnesota. Masing-masing makhluk ini ternyata memiliki dua baris deretan gigi, baik yang di rahang atas maupun di rahang bawah. Selain itu, dahinya lebih pendek dan miring dibandingkan tengkorak manusia yang lazim.

Pada 1995, periset Robert Connolly mempublikasikan foto tengkorak kepala berbentuk kerucut (gbr.2) yang ditemukan di Nazca, Peru. Umurnya diperkirakan telah mencapai puluhan ribu tahun. Bentuk kepalanya ini jelas berbeda dengan karakteristik tengkorak manusia modern maupun manusia purba Neanderthal yang memang tak pernah ditemukan jejaknya di Amerika Selatan.

Spoiler for Tengkoraknya:


Robert Connolly juga melaporkan penemuan kerangka aneh lainnya, yang bentuknya sama dengan manusia modern, kecuali tengkorak kepalanya yang besar pada bagian atas (cranium) dan rongga mata lebar (gbr.3). Karen Scheidt juga melaporkan penemuan kerangka dengan bentuk tengkorak yang sama dari sebuah gua di Meksiko. Sebuah tengkorak aneh juga ditemukan di sebuah pertambangan yang berlokasi di dekat Chihuahua, Meksiko pada 1930. Bagian belakang kepalanya melebar sedangkan rongga matanya besar. Diperkirakan berusia anak-anak. Pada akhir 1999, diperoleh hasil pengujian DNA yang mengindikasikan bahwa tengkorak tersebut adalah dari jenis manusia.

Pada 1911, para pekerja tambang yang sedang melakukan penggalian pada sebuah area berjarak 22 mil sebelah barat daya Lovelock, Nevada, secara tidak sengaja menemukan mumi seperti manusia bertubuh raksasa, dengan masih terdapat sisa rambut berwarna merah pada kepalanya.

Di kalangan penduduk lokal setempat, suku indian Paiute juga ada legenda kuno yang menceritakan tentang manusia raksasa berambut merah, yang mereka sebut Si-te-cahs dan menjadi musuh suku-suku indian di daerah ini.

Tengkorak aneh juga dilaporkan banyak ditemukan di gua-gua gunung kapur Filipina, antara lain di Bohol, Pegunungan Palaupau, Sumilio, Bukidnon dan pada beberapa tempat di Agusan. Tengkorak-tengkorak ini masing-masing hanya memiliki satu rongga mata di bagian dahi.

Pihak otoritas Filipina pada Februari 2002 menyatakan bahwa rongga mata tersebut terbentuk secara buatan oleh alam tetapi kenyataannya adalah tak ada lagi sepasang rongga mata sebagaimana lazimnya selain hanya terdapat satu di dahinya.

Spoiler for Tengkoraknya:


Coba bandingkan bentuk kepala salah satu Ratu Mesir Kuno, Nefertiti dengan bentuk struktur tengkorak kerucut yang banyak ditemukan di daerah Nazca.


Spoiler for Gambar Lainya:


Sekian dari ane,
yang sudah mampu bagi emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast dong..
Setidaknya bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya biar tambah semngat ngaskus
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:Thread Gak Bermutu Ane Yang lain : (JANGAN DIBUKA !!!)
[/list][/FONT]
SUMBER
PERTAMAX
sepi mendingan
joged gan
[HOT] Tengkorak Manusia Misterius..
Quote:Original Posted By hutchikara
PERTAMAX
sepi mendingan
joged gan
[HOT] Tengkorak Manusia Misterius..


ho'o e, wahjan emoticon-Cape d...
bantu emoticon-Rate 5 Star nang
yg tengkorak nya panjang kebelakang itu penderita hidrocepalus gan

trus yg ada tanduk nya itu penderita kelainan keratin

jadi gak ada hubungannya sama mistis
Quote:Original Posted By jsb4ch
yg tengkorak nya panjang kebelakang itu penderita hidrocepalus gan

trus yg ada tanduk nya itu penderita kelainan keratin

jadi gak ada hubungannya sama mistis


gitu ya gan? berarti tuh panyakit udah ada dari jaman dulu dong? wah hebat emoticon-Matabelo

emoticon-Shakehand2 gan
Quote:Original Posted By jsb4ch
yg tengkorak nya panjang kebelakang itu penderita hidrocepalus gan

trus yg ada tanduk nya itu penderita kelainan keratin

jadi gak ada hubungannya sama mistis


Masuk akal juga gan koment agan..

Gangster sombong ngajak brantem tapi hasilnya.... [Ngakak]
Kira - kira POLISI ini lagi ngpain ya?
Jawab jujur gan!! Bagi yang sering ngaskus
KEHEBATAN MAKEUP TINGKAT DEWA !!! anti maho masuk biar ga sampai kaya gini
Cek Kelahiran Agan disini maka hasilnya .... pasti Ngakak
MISTERI ANGKA 7
NIH Cewek kelewat mabok jadi gini.. (mampos lo)
Warung ku di pake mesum nih.. [+ PIC]
emoticon-Matabelo

Wah, bisa gitu ya tengkoraknya ??
itu tengkorak apa gan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By nextronuniverse
emoticon-Matabelo

Wah, bisa gitu ya tengkoraknya ??


ya begitulah gan, seperti judulnya "Misterius" emoticon-Malu (S)
keren-keren juga kok gan tengkoraknya ada tanduknya gitu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Malaikat.Kecil
itu tengkorak apa gan emoticon-Takut (S)


dari bentuknya keliatan manusia gan emoticon-Peace
widih tengkorak yang besar tuh mungkin yang namanya "BUTO" di crita2 jawa.emoticon-Matabelo
idih, tengkoraknya serem-serem gan....!!! emoticon-Toast



wooww seremm emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 3Yuwono
widih tengkorak yang besar tuh mungkin yang namanya "BUTO" di crita2 jawa.emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak iya gan, crita ane waktu kecil tuh, BUTO
serem banget gan bentuk2nya,,apa sumbernya bisa dipercaya ga gan /






mampir juga gan ke Thread ane
: [HOT] Tengkorak Manusia Misterius..
Quote:
Foto-Foto Jadul Bintang Hollywood
[Hot] Pakaian yang Membuat Tubuh Berotot Dalam Sekejap !!
Sadis banget nih Dancer !!
Proses Terjadinya Bulan (VIDEO INSIDE)
SBY Merasa Keselamatannya dan Istri Terancam

Quote:Original Posted By copycat77
serem banget gan bentuk2nya,,apa sumbernya bisa dipercaya ga gan /






mampir juga gan ke Thread ane
: [HOT] Tengkorak Manusia Misterius..



silahkan cek aja gan, ane blum mudeng tentang jebmen kok gan emoticon-Peace emoticon-Malu (S)
serem serem amat gan model model tengkoraknya, berarti jaman saat itu pasti harga topi mahal soalnya desain dan bentuknya beda beda semua, wkwkwkwk
Quote:Original Posted By jsb4ch
yg tengkorak nya panjang kebelakang itu penderita hidrocepalus gan

trus yg ada tanduk nya itu penderita kelainan keratin

jadi gak ada hubungannya sama mistis


ane kira alien emoticon-Takut
×