alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013808743/surat-terbuka-seller-penipu-quotazwoldquot-aka-andreas-perdana
CASE CLOSED
CASE CLOSED

emoticon-Shakehand2
terimakasih sebesar-besarnya untuk para KasKuser yang memmbantu TS menyelesaikan kasus ini
semoga kita dapat mengambil hikmah dari kasus ini

Quote:saran

UTAMAKAN REKBER
emoticon-I Love Kaskus (S)
semoga cepet selesai aja deh masalahnya... emoticon-Big Grin
masih aja ada anak penipu macam gitu emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Najis
Quote:Original Posted By femalepat
semoga cepet selesai aja deh masalahnya... emoticon-Big Grin

makasih gan supportnya emoticon-army
Quote:Original Posted By robotic23
masih aja ada anak penipu macam gitu emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Najis

iya gan, ane masih buka jalan damai buat dia emoticon-Peace
Quote:Original Posted By wongmanggung
merusak nama baik forum jual beli gan....
turut prihatin gan, smoga seller gak bo'ongin agan, hanya telat ngirim aja
positive thingking emoticon-Big Grin

semalem sih ane mikirnya gitu gan, tapi kenapa bbm ane di remove.. emoticon-Takut (S)
tapi tetep buka cara kekeluargaan ane buat tersangka emoticon-Peace
turut prihatin ya gan atas ulah oknum2 kaya gt,,,
cuma saran nih, besok2 klo transaksi lebih baik COD atau kalau gak pake REKBER klo emang jauhan tempat antara seller sm buyer,,

emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By GUSIBAJA
turut prihatin ya gan atas ulah oknum2 kaya gt,,,
cuma saran nih, besok2 klo transaksi lebih baik COD atau kalau gak pake REKBER klo emang jauhan tempat antara seller sm buyer,,

emoticon-I Love Kaskus


iya gan, ane juga nyesel bisa percaya sama tersangka. padahal ane udah ngaskus dari tahun 2009. jaman sekarang emang perlu waspada. emoticon-Takut (S)
wah hati - hati ni banyak penipu di Kaskus.. sekarang harus hati - hati.. semoga penipunya ketangkep gan.
iya gan kudu mesti ati2, kl beli barang elektronik via online. Tp untungnya masih banyak gan penjual yang bener2 mau usaha, contohnya ane.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

nitip lapak ane:emoticon-Malu (S)
buat sista2 yang suka tas2 lutchuw,,
Spoiler for pict:

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...nsi-aksesories
atau
FB : Aurania Stuff.
profil FB : http://www.facebook.com/profile.php?...00000308159374
page FB: http://www.facebook.com/pages/Aurani...0678263378800#

harga mulai Rp.50.000,- s/d Rp.230.000,-

jika sista tertarik, hubungi saya via sms/telp di 08815446056,
konyol ye gan
tuh yang nipu emangnya ga punya pekerjaan lain apa emoticon-Cape d... (S)
wah sulaiman rawabelong emoticon-Big Grin.sikattt gan,ce nya ane yg sikat emoticon-Big Grin.


semoga cepet selesai
Semoga cepet selesai gan.,,berani jg ente transaksi diatas 1jt ga' pake rekber.??

Btw cewek ny cakep gan.,,,emoticon-Genit:
sekarang kok banyak penipu di fbb emoticon-Cape d...
smoga buru2 ketangkep deh gan
Quote:Original Posted By guz3r
smoga buru2 ketangkep deh gan

amin gan, thanks
Quote:Original Posted By antoniopetr
sekarang kok banyak penipu di fbb emoticon-Cape d...

fjb gan bukan fbb emoticon-Peace
Quote:Original Posted By dimas ronoa
Semoga cepet selesai gan.,,berani jg ente transaksi diatas 1jt ga' pake rekber.??

Btw cewek ny cakep gan.,,,emoticon-Genit:

iya gan ane kurang waspada emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Mirrors2
wah sulaiman rawabelong emoticon-Big Grin.sikattt gan,ce nya ane yg sikat emoticon-Big Grin.


semoga cepet selesai

amin, thanks gan
Quote:Original Posted By kickwahyu
tuh yang nipu emangnya ga punya pekerjaan lain apa emoticon-Cape d... (S)

hidupnya gak penting gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By cewerumpi
konyol ye gan

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By aurania
iya gan kudu mesti ati2, kl beli barang elektronik via online. Tp untungnya masih banyak gan penjual yang bener2 mau usaha, contohnya ane.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

nitip lapak ane:emoticon-Malu (S)
buat sista2 yang suka tas2 lutchuw,,
Spoiler for pict:

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...nsi-aksesories
atau
FB : Aurania Stuff.
profil FB : http://www.facebook.com/profile.php?...00000308159374
page FB: http://www.facebook.com/pages/Aurani...0678263378800#

harga mulai Rp.50.000,- s/d Rp.230.000,-

jika sista tertarik, hubungi saya via sms/telp di 08815446056,

semoga laku emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By pemburumotor
wah hati - hati ni banyak penipu di Kaskus.. sekarang harus hati - hati.. semoga penipunya ketangkep gan.

amin, thanks ya gan
WIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....


Semoga ketangkep gan,sama kayak ane juga :'emoticon-Wink
baru aja terjadi 2 minggu yang lalu,sama2 iPod pula,hha.. sedih nih ane
Quote:Original Posted By lazuandi
WIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....


Semoga ketangkep gan,sama kayak ane juga :'emoticon-Wink
baru aja terjadi 2 minggu yang lalu,sama2 iPod pula,hha.. sedih nih ane


siap gan, thanks ya..
trus gimana gan.? ketangkep gak.? emoticon-Takut (S)
waah penipunya masih daerah jakarta mah sangat mudah di tangkep gan hahaha udah dapet semuanya info tentang si pelaku ini..
mau ane temenin gan samperin si penipu itu... kebetulan ane rasis banget sama org c***
semoga cepet selesai yah gan masalahnya








emoticon-SelamatDbabyfaceemoticon-Selamat