alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013808226/pengen-punya-mobil-sport-tapi-budget-minim-gag-masalah
Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!
Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!

Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!

Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!
[quote=]
Pengen punya mobil sport yang keren tapi dana minim, pengen naik mobil sport tapi gag punya duit buat beli, pengen narik perhatian cewe gebetan pake mobil keren tp kagag punya,....
Hal tersebut bukan suatu masalah besar lagi,.
Cekiduut gan, langkah2 membuat mobil sport sendiri dengan dana yang terjangkau dan dijamin murah abiss..
Ayo monggo dicobain langkah-langkahnya:

[/quote][quote=]
Spoiler for Langkah-langkahnya:
[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasih emoticon-Rate 5 Starnya yak.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!



[/quote]




wah susah buatnya...
mending ikut MLM aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hap2x.sport
wah susah buatnya...
mending ikut MLM aja emoticon-Ngakak


yah klo MLM kan juga butuh duit gan, klo dagangannya kagag laku2 mah bisa tambah bangkrut he he he
ini bener2 kreatip dan inovatif
cuma sekali ketabrak = hancur dan tidak bisa dibenerin emoticon-Ngakak
Waduh,,,,

namanya budget minim ya usaha lebih keras... tapi perlu skill nih bikinnya emoticon-Sorry

Quote:Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!
Bedak Boneka | Apartemen Easton Park Residence Jatinangor
muantaf gannn .....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane pengen bikin tapi takut kena ujan gan ,....
wew kreatif bgt
tp susah bgt jg emoticon-Ngakak
buset dah kreatif bener tuh orang emoticon-2 Jempol
wow keren gan,..
Quote:Original Posted By bhagaym

titip lapak ya gan,..

ada banyak koleksi-koleksi jam tangan yang kami sediakan untuk anda, silahkan kunjungi katalog kami disini :

Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!


itu jalanin nya dienjot kan ganemoticon-Ngakak
keren cuma niruin mobil2an padahal
Quote:Original Posted By goons
itu jalanin nya dienjot kan ganemoticon-Ngakak


yoi gan, selain murah meriah juga hemat bahan bakar tuh he he he
ehm,... emoticon-Ngakak ane liatnya,..
keren bener, kreatif banget gans...
mau ane kek gitu,...
mau buat susah,.... emoticon-Ngakak (S)
ajib gan

dari kardus

tapi goes
gowesan nya berat tuh pasti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif banget ni orang . .

mantaaaappp
Quote:Original Posted By H4nzSuwandi
ajib gan
dari kardus
tapi goes


Quote:Original Posted By aryasena21
gowesan nya berat tuh pasti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

meski ngegoes yang penting sambil nampang sekalian olahraga juga tuh gan he he he
bentuknya mobil sport
kyk dilapisi emas gt emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kreatif juga ya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak