alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013805053/spg-gaptek-vs-wong-ndeso
SPG gaptek vs Wong Ndeso
maap kalo repost sebelonnya gan emoticon-Blue Repost
ini tadi ane baca di pacebook temen ane pagi pagi udah bikin ngakak
langsung aja ya

SPG gaptek vs Wong Ndeso

Kliwon wong ndeso dng SPG gaptek di pameran komputer:
"Mba, mo nanya dong, "ENTER" ini maksudnya apaan sih?"
SPG dgn sigap menjawab: "Kayanya u/ mempercepat program deh Mas!"
"Mempercepat gimana maksudnya Mba?" tanya Kliwon.
‎"Ya biar lebih cepat kerjanya mas... kalo tulisannya 'ENTAR' jadinya lamaaaa......!!!
Kliwon kemudian bertanya: "mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik kaskus.co.id, gk keluar apa2 yah????"
- "mas udah ketik di depannya www. Ngakk???"
"wah belom tuh mbakkk... Emangnya harus yah??? Emangnya www. itu apa sihhh?????"
- "eeehhhhhmmmm.... Apa yah? Ehhhhmmm...eh... Eh.. itu singkatan dari Wasalammualaikum Warohmatulohi Wabarokatu...." emoticon-Ngakak (S)

segitu aja gan kalo merasa terhibur ane mohon emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Pertamaxxx Diamankan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakdasar gaptekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ferb9000
asdasdasd


hehehehe pertamax mahal gan
Quote:Original Posted By Ferb9000
asdasdasd


^
^
dasar sampah di forum jokes aja kejar pertamax emoticon-Betty (S)

@TS: lucu gan jokes lu emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nice joke gan SPG apa user ya yg gaptek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kapolres.CT
^
^
dasar sampah di forum jokes aja kejar pertamax emoticon-Betty (S)

@TS: lucu gan jokes lu emoticon-Ngakak


ane juga emoticon-Ngakak (S) bacanya di FB temen gan

Quote:Original Posted By jhonicko
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nice joke gan SPG apa user ya yg gaptek emoticon-Ngakak


SPGnya gaptek usernya Ndeso gan emoticon-Cape d... (S) 1:1 dah emoticon-Ngakak (S)
gaptekk bangett :emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
paling paling aku klo di tanyain juga begituemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mahoumi
gaptekk bangett :emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) spg motor dipake pameran komputer y gini hasilnya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) untung aja usernya ndeso
dua duanya katrok..koplak..
emoticon-Ngakak
kocak ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By niank
paling paling aku klo di tanyain juga begituemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) agan SPG juga ya
Quote:Original Posted By Ramadilah
dua duanya katrok..koplak..
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) kalo g koplak g boleh masuk forum jokes donk gan
kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oke nih jokeemoticon-Big Grin
dasar bego semua tu orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak bikin ane ngakak terguling2 sma2 katroxnya tu spg sma kliwon nice joke gan keep posting emoticon-Rate 5 Star
Jiah, dua-duanya juga sama aja Gan parahnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
tuh SPG bisa kena marah Habis2an sama bos,,
SPG komp kok gaptek,, emoticon-Hammer (S)



Posted by Dante.z77
hahahahha lumayan juga gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kopak gun www nya emoticon-Ngakak
×