alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013803043/ayo-gan--share-pin-bb-agan-buat-pertemanan-kaskuser
ayo gan ! share pin bb agan, buat pertemanan kaskuser
nih dari gua dulu 2891A10C
mari berteman
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
gak mau gan emoticon-Ngakak







Spoiler for Mp5 Terbaru:



Sceveuzxxx 2012
nice share gan..

emoticon-2 Jempol









ayo gan ! share pin bb agan, buat pertemanan kaskuser
Gooners10
ga punya gan emoticon-Embarrassment
belum lunas gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane gak punya pin BB gan.....kalau PUK aja boleh gak emoticon-Malu
gak punya BB gan emoticon-Peace
ane punya nya yg mirip BB
a.k.a HP cinak emoticon-Hammer

ivite ya gan 21B83D37 emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Takut (S) byk maho ah
takut
kalo cewe tulen sih ga pp
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kira619
emoticon-Takut (S) byk maho ah
takut
kalo cewe tulen sih ga pp
emoticon-Ngakak


ane normal gan , ane juga takut maho emoticon-Genit gan emoticon-Takut
BB agak personal gan.. lebih ke privasi sih kalau menurut ane..
cuman emang anak2 sekarang nganggepnya bb kyak pesbuk aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jhony1988
BB agak personal gan.. lebih ke privasi sih kalau menurut ane..
cuman emang anak2 sekarang nganggepnya bb kyak pesbuk aja gan emoticon-Ngakak (S)


ga masalah sih gan , kan juga buat temen banyak , tp thks gan emoticon-thumbsup
ga mw ah...nanti di godain lagi ane.ama TS nya.. emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hadi.purwa81
ga mw ah...nanti di godain lagi ane.ama TS nya.. emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo


haha sial ,ane normal gan , cendol gan emoticon-Toast
ane ga punya bb gan emoticon-Frown
ane gak punya BB, heuheu... kalo BH ada, mau? emoticon-Betty
atut d add homo ah
jgn2 homo ni
227742c8 emoticon-Cendol (S)
kacau lu TS emoticon-Nohope
Ane ga pake bb gan emoticon-Ngakak