alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013802926/foto-jln2-mlm-d-sma-sugio-pontianak-cekidotz
FOTO Jln2 mlm d SMA Sugio Pontianak.. cekidotz
ini tret pertama ane,, berhubung masih newbie kl ad kesalahan mohon d maklumin y gan emoticon-Toast
ane mau share foto jalan2 mlm ane bersama teman2 d sekolah tua Pontianak...
uda lama juga seh sekitar 2taon lalu, cm gk pernah ane post d kaskus biz nya blm ngaskus dl..
yg dulu nya pernah sekolah d SMA Sugio pontianak pasti tau lokasi d foto dan mitos2 nya,, karena penasaran mendengar cerita dari senior maka ane berserta tmn2 ane yg entah krg kerjaan atw nekad mencoba melakukan ekspedisi alam gaib dadakkan spt d tipi2 emoticon-Ngakak (S)
jln mlm ini d mulai sekitar jam 23:00 sampai 02:00 pagi,, utk tgl pstinya ane jg uda lupa..
ane mohon maaf kl foto nya krg jelas, soalnya acara ini benar2 lsg jln tanpa persiapan dan hanya menggunakan kamera hp seadanya.
Spoiler for WC kantor Guru:

Spoiler for bulan purnama:

Spoiler for ruang kelas lt.2 yg jeblok:

Spoiler for team isenx:

Spoiler for salah satu ruang kelas lt.1:

Spoiler for koridor lt.2 bagian barat yg ambruk lantainya:

Spoiler for makan mlm dolo d TKP:

Spoiler for lorong kls lt.2 sblh barat:

Spoiler for koridor kelas utara:

dr sini kami sempat menjahili org2 yg lwt pk motor dengan suara cekikikan miss kunti,, alhasil pada tancap gas :Ngakak
Spoiler for konon pohon itu d huni miss kunti:

foto berikut tolong yg d nilai utk yg memiliki mata batin atw yg jago sotosop,, soalnya ane juga gk tau ap ad hantu nya pa kgk...
Spoiler for penampakan??:

Spoiler for kain??pantulan cahaya??:

sekian & terima kasih untuk yg sudah msk tret ane...
kl berkenan minta cendolnya dunx gan..

ane tambahin foto2 yg belum d upload dulu
Spoiler for tambahan:

semoga menghibur gan emoticon-Ngakak :kbgt
xxxxxxxxxxxxxx >>>>mantra pertamax sukses

wah gan...kok ga ngajak2 sih

ente berani juga gan..kereen
sekolah ane jg kagak kalah seremnya gan


Quote:nitip lapak ane gan

Mini Amplifier FiiO e3
stress si agan malam2 share kaya gnian emoticon-Cape d...









FOTO Jln2 mlm d SMA Sugio Pontianak.. cekidotz
Quote:Original Posted By mail
xxxxxxxxxxxxxx >>>>mantra pertamax sukses

wah gan...kok ga ngajak2 sih

ente berani juga gan..kereen

agan org pontianak jg y?? kl ad wkt senggang & gk tujuan boleh tuh haha..

Quote:Original Posted By aLpooh
sekolah ane jg kagak kalah seremnya gan

share dunx foto nya gan

Quote:Original Posted By Jenozoldik
stress si agan malam2 share kaya gnian emoticon-Cape d...


untung ane gk kesambet emoticon-Ngakak
berani amir lu gan emoticon-Ngakak
anjrid malem2 posting ginian takuuut
bikin ga bisa tidur aja ni TS nyaemoticon-Takut
FOTO Jln2 mlm d SMA Sugio Pontianak.. cekidotz

mirip ariel.. emoticon-Ngakak
waduh,,,mau uji nyali ni gan critanya,,,
Quote:Original Posted By abah.ibro
FOTO Jln2 mlm d SMA Sugio Pontianak.. cekidotz

mirip ariel.. emoticon-Ngakak


haha itu kawan ane,, si juru kunci sekolah itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeri banget gan emoticon-Takut
Uji Nyali ceritanya gan? Trus ada yg "aneh2" gan gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Megalomon
waduh,,,mau uji nyali ni gan critanya,,,

personil minggu pertama ama minggu kedua az berubah emoticon-Ngakak
2 org temen ane ampe batal ikutan jadi terpaksa cr pengganti nya..


Quote:Original Posted By IniOrangJambi
bikin ga bisa tidur aja ni TS nyaemoticon-Takut

ane sendiri jg kdg gk isa tidur kl membayangkan saat2 d dlm sekolah itu mlm2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agoez.w
Uji Nyali ceritanya gan? Trus ada yg "aneh2" gan gan? emoticon-Bingung


tmn2 ane gk ad yg punya indra ke-6 hny org2 awam jd gk isa melihat lsg, liat spot yg kira2 angker lsg d jepret az..
palingan bulu kuduk berdiri tiba2 yg plg sering sama suara anak kucing tp d cari2 gk ketemu kucing nya...

2 foto terakhir yg ane post itu,, ane sdr ampe skrg blm tau penampakkan ap bkn?? emoticon-Amazedemoticon-Amazed
serem juga sekolahan nya gan emoticon-Takut (S) itu yg terakhir penampakan apaan? kayak pocongk y emoticon-Ngakak (S)
berani amet gan malem" emoticon-Takut
seremmmnya yahh gan,,,,menemukan kejadian2 mistis ngga gan??
buset.... emoticon-Takut
malam-malam gini agan share yang begituan
jadi horor sendiri
suram gan krjaannya hahaha



Posted with kaskusBetaQR