alexa-tracking

Kenapa Rasa Pedas Cepat Hilang Minum air panas daripada Air dingin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013800987/kenapa-rasa-pedas-cepat-hilang-minum-air-panas-daripada-air-dingin
Kenapa Rasa Pedas Cepat Hilang Minum air panas daripada Air dingin
Quote:


Quote:


semoga bermanfaat ya gan emoticon-Angkat Beer

apa kata mereka ? cekidot.... emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:








Quote:
bener juga gan, kalo minum air panas cepet hilang pedasnya
kalo minum air dingin ga hilang2 pedasnya gan
bener banget apa kata ente ganemoticon-Big Grin


Kenapa Rasa Pedas Cepat Hilang Minum air panas daripada Air dingin
reserped
Kalo pedas2 minum air panas di negara tropis yang panasnya bukan main ini rasanya kayak neraka gan emoticon-Najis
Mending ane minum air dingin 1 galon buat ilangin pedes daripada air panas. Makin lama pedesnya makin seru lho emoticon-Big Grin
Quote:


ia sih gan.. sensasi panasnya juga enak emoticon-Ngakak
bener juga gan..
ane jg ngalamin begitu emoticon-Big Grin
Ane kalo kepedesan langsung minum teh anget gan emoticon-Big Grin
emg cepet ilang nya gan,,, tapi sensasinya juga mantap... bibir makin jontor,,, emoticon-Nohope emoticon-Busa
Quote:


hahaha skali2 gan emoticon-Stick Out Tongue
ente coba dulu makan indomie abang-adek di deket roxy
pilih yg pake 100 cabe emoticon-Najis (S)

ane salutin dah klo abis makan itu minum aer panas emoticon-Ngakak

klo ane biasa abis minum aer es langsung tiban roti yg serebuan emoticon-Big Grin
thank you share nya emoticon-Kiss
iya bener banget gan,,,aku sih udah lama bgt klo bz makan pedes mnum'y air panas. tp jgan trllu pnas2 jg gan,,,emoticon-Ngakak
ane emang biasanya minum air panas gan, cuma karena thread agan, ane jadi ngerti knapa bisa bgtu. thx ya..



Posted with kaskusBetaQR
buset bisa rusak tuh lidah gan emoticon-Bingung
betul gan..
ane slalu minum air hangat kl abis makan terutama yg pedes.emoticon-Malu
Quote:


gk usah yg jauh2 deh gan..
beli aja saus sambal terasi yg sachet yg ada dijual skarang .
nah itu pedasnyaa.. wowwwwwwwwwwwwwwwwwww

Quote:


iya jgn terlalu panas lah gan emoticon-Nohope

Quote:


oke gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


heheh sip gan

jadi pengen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak liat ava nya TS



Posted by RieVanca
Quote:


waduuhh malah ava yg dibahas emoticon-Ngakak
lha masih pejwan toh????

btw ternyata ada penjelasan ilmiahnya toh...

bener2 nais info gan, semoga jadi HT :emoticon-thumbsup
klo ane biasa minum teh anget gan....klo air putih biasa juga masih pedassssssss ganemoticon-Ngakak
×