Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013800748/ustad-koplak
USTAD KOPLAK
closed
PERTAMAX

AMAN GAN

PERTAMAX ITU MAHAL
Quote:Original Posted By sigitmarskamuda
PERTAMAX

AMAN GAN

PERTAMAX ITU MAHAL


ckckck cepet amit gan
Jiah, Ustadz macem apaan kaya begitu?
Quote:Original Posted By eradon077
ini thread pertama ane di sini mudah"han gak

ini joke gan ane gak bermaksud sara

Alkisah pada suatu malah yang terang lewatlah ustad di depan tempat prostitusi.ustad pun bertemu dengan psk dan terjadi percakapan
Us : ustad
Ps : psk

ps: pak ustad sini (teriak san psk)
us: ada apa bukan muhrim tau
ps: pak ustad sini klo kaga kesini ane robek ni al-quran
us: iye" ad ape,jangan di robek ya qurannya
ps: klo gak mau d robek ni quran ayo masuk kedalem
us: ada apa ni neng pake di suru" masuk segala di luar aja napa
ps: mau masuk kaga klo gak masuk ane robekin ni
(Dengan terpaksa ustad pun masuk ke ruangan tempat prostitusi)
us:udah neng mau ngapain ni di tempat begini lampunya muter" kaya lampu disko
ps :udah tad masuk kamar gih klo gak mau entar ane robek ni quran
us :mau ngapain neng masuk kamar
(dengan terpaksa ustad pun masuk kamar)
ps :tad cepet buka baju kalo gak ane robekin ni
us :iye" bentar ane buka dlo tapi jangan d robek ya
(alhasil ustad ama psk pun berkimpoi ria)
ps :tad udah tad ane udah capet cepet keluarin ane udah capek bgt.
us :nangung neng bentar lagi.
ps :mau keluarin kaga klo kaga ane robekin ni
us :serah dah lo mau sobek,bakar,serah deh lu mau apanin yang penting gw kaga peduli.

TS mengharapkan
TS tidak mengharapkan




repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostbatas
Quote:Original Posted By eradon077


ckckck cemet amit gan


apa tuh gan ??
udah gan.begitu doang tuh..
Quote:Original Posted By sigitmarskamuda


repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostbatas


masasi gan repost ane ngarang dapet tu cerita dari temen kalo pun ini repus ane
Quote:Original Posted By sigitmarskamuda


repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostbatas


masasi gan repost ni cerita ane dapet dari temen dah tu ane tulis di mari klo pun repost ane
no gan
gak boleh ..
kocak gan bikin



ngakak gan wkakaka
ustad juga punya napsu
jiahaha.... kalo udah diujung udah lupa ama pegangannya gan
WAH SARA NIH SOB
SARA NIH BOS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mantap tap tap
Lucu
kocak gan
×