alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013800251/legenda-kuchisake-onna-hantu-jepang
Legenda Kuchisake Onna (Hantu Jepang)
Legenda Kuchisake Onna (Hantu Jepang)

Legenda ini dikatakan berasal dari seorang perempuan muda bernama Kuchisake Onna yang hidup ratusan tahun yang lalu sebagai istri atau selir dari seorang samurai. Perempuan ini mempunyai wajah yang sangat cantik, karena itu sang samurai berkata tidak akan ada lagi wanita lain yang akan dicintainya.


Tapi rupanya cinta bertepuk sebelah tangan dan perempuan muda tersebut mengkhianati sang samurai dengan berselingkuh. Ketika rahasia gelapnya diketahui, sang samurai tentu merasa sangat cemburu dan langsung naik pitam.


Mata hatinya menjadi gelap dan akal sehatnya sirna. Dia langsung mencabut pedangnya dan membelah celah mulut sang perempuan dari telinga kanan ke telinga kiri. Dia lalu berkata,“Siapa yang akan berpikir kalau kamu cantik sekarang?!”


Mulut Kuchisake Onna menganga terbuka lebar, tapi tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya. Yang ada hanya darah mengalir deras membasahi kimononya. Matanya melotot dan berlinang air mata menandakan bahwa dia sedang menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tapi tetap tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya.




emoticon-Ngakak (S)eruu ya baca nya ?? emoticon-Big Grin mau dilanjutin kan ngebacanya,,, Kunjungin aja Blog ---PsYcHo--- di ~~~ www.alex6174.blogspot.com ~~~
emoticon-Matabelo wah keren ceritanya gan,, ada versi filmnya gak nih

Legenda Kuchisake Onna (Hantu Jepang)
Quote:Original Posted By Kurothisugi
Legenda Kuchisake Onna (Hantu Jepang)

Legenda ini dikatakan berasal dari seorang perempuan muda bernama Kuchisake Onna yang hidup ratusan tahun yang lalu sebagai istri atau selir dari seorang samurai. Perempuan ini mempunyai wajah yang sangat cantik, karena itu sang samurai berkata tidak akan ada lagi wanita lain yang akan dicintainya.


Tapi rupanya cinta bertepuk sebelah tangan dan perempuan muda tersebut mengkhianati sang samurai dengan berselingkuh. Ketika rahasia gelapnya diketahui, sang samurai tentu merasa sangat cemburu dan langsung naik pitam.


Mata hatinya menjadi gelap dan akal sehatnya sirna. Dia langsung mencabut pedangnya dan membelah celah mulut sang perempuan dari telinga kanan ke telinga kiri. Dia lalu berkata,“Siapa yang akan berpikir kalau kamu cantik sekarang?!”


Mulut Kuchisake Onna menganga terbuka lebar, tapi tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya. Yang ada hanya darah mengalir deras membasahi kimononya. Matanya melotot dan berlinang air mata menandakan bahwa dia sedang menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tapi tetap tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya.




emoticon-Ngakak (S)eruu ya baca nya ?? emoticon-Big Grin mau dilanjutin kan ngebacanya,,, Kunjungin aja Blog ---PsYcHo--- di ~~~ www.alex6174.blogspot.com ~~~


pertamax gan emoticon-Matabelo
tapi serem amat ya emoticon-Takut
srem gan.. huh...
kaget ane gan emoticon-Takut (S), malem bikin gk bisa tidur nih.. mama.......... emoticon-Ngacir
ga berani liat malem2 ane gan atut
serem banget gan emoticon-Takut (S)



Posted with kaskusBetaQR
gile serem amir pict nya emoticon-Takut
...lha terus kok bisa jadi hantu kenapa Gan ?... emoticon-Bingung
ga di critain gimana jadi setannya neh...setengah2 critanyaemoticon-Cape d...
emoticon-Takut (S)

Serem ceritanya gan
wah serem gan emoticon-Takut
serem dah emoticon-Takut ga mau ngelanjutin baca gan, maap emoticon-Takut
aduhhhh kejam bnget tuh samurai emoticon-Mewek
serem amat tampangnyemoticon-Takut
serem gan...
tapi seserem"nya hantu jepang tetep hantu horor indonesia yang paling sexy emoticon-Hammer2
kisah hantu tiap daerah dan negara berbeda-beda yah gan...
budaya nenek moyang gan yang membentuk cerita-cerita tersebut sehingga turun menurun sampai sekarang
blog tidak ditemukan...
emoticon-Takut
serem juga tuh hantunya... emoticon-Bingung
Ih, ngeri Gan emoticon-Matabelo