alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013799656/info-penipuan-modus-baru-makin-marak
[info] penipuan modus baru makin marak
malem agan2 sekalian
ane mo share kejadian yang ane alamin sore tadi

awal nya bermula bokap ane terima telepon dari seseorang
yang ngasih tau kalo adek ane kecelakaan
trus bokap tlp2an deh tuh sama orang itu
mungkin karna bokap orang nya rada kagetan (lemes kalo denger berita kek gt)
dia kasih tlp nya ke ane

trus ane mulai tanya2 tuh mslah nya
dia bilang adek ane kecelakaan di pasar cikarang
trus ane tanya, adek ane gpp?
dia bilang gpp..karna adek ane yang nabrak anak kecil
nah terus ane menta tlp nya di kasih ke adek ane
ane tanya ma adek ane
Quote:ane : lo gak pa2?
adek: gpp
ane: ya udah gw ke sana sekarang yah
adek: gak usah
ane: trus lo mau nya gmn?
adek: gini, tadi gw nabrak bocah kecil,skrg dah di bawa ke rumah sakit..abis 800rb..nah gw punya duit cuma 400rb..sisa nya gw pinjem ma polisi yang td nelpon
nah sekarang dia menta balikin duit nya
ane:ya udah ..kirim no rekening nya
adek:gak usah ke rekening..dia menta isiin pulsa za
(mulai aneh di sini..karna saking panik nya ane baru ngeh suara adek ane kok beda..langsung za ane tanya)
ane: kok suara lo beda seh?
adek: iya neh lagi batuk pilek, ya dah isiin pulsa geh
neh no nya..cepetan
(dia sebutin no nya 2 biji masing2 200rb)
trus tlp ane matiin

karna rasa curiga ane..ane tlp ke no adek ane
ternyata gak aktif (ane pikir ..jangan2 beneran neh)
ane cb tlp no yg 1 lagi
alhamdulillah..dia lagi kerja di pt..dan sehat2 za

ahir nya ane tlp lagi tuh no penipu nya (bales ngerjain)
Quote:ane bilang dah masuk tuh pulsa nya cek geh..langsung ane tutup
eh dia sms..katanya blum masuk (ya iya lah ...orang ane gak kirim....emoticon-Ngakak ..smakin smgt tuh ane ngerjain)
ane tlp lagi : blm masuk yah?
setan: iyah?
ane: mau masuk?...isi sendiri lah...mang gw BAPAK LO apa (saking kesel nya emoticon-Mademoticon-Smilie
eh dia malah maki2..ane maki2 balik gan ...tlp langsung di putus
ups..hampir za ane ketepu

Quote:
" PANIK BISA BIKIN ORANG MELAKUKAN HAL YANG SALAH, GAK BISA BERPIKIR DENGAN BENAR.. "


neh buat catatan za agan2 semua, semoga bs terhindar dari penipuan
Quote:no penelpon
0858 8363 7009
no yg menta di isiin pulsa @200rb
0878 7617 9123
0857 7210 9908


kaskuser yang respon nya cepet emoticon-Ngakak (S)
makasih yah gan emoticon-thumbsup
Spoiler for respon:

untuk info penipuan yang lain
makasih yah agan2 emoticon-thumbsup
Spoiler for modus lain nya:

kata2 mutiara
Spoiler for :

wah emang sekarang marak penipuan modus baru gan...
Quote:Original Posted By adhiedesi
wah emang sekarang marak penipuan modus baru gan...

buset dah
cepet amat gan emoticon-Big Grin

iyah gan
dah banyak modus kek gini
alhamdulillah td sempet kaget soal nya
emoticon-Big Grin

Pertolongan Pertama Mencegah Penipuan
Spoiler for :

Tengkiu infonya Gan, harus lebih hati-hati sekarang, emang udah banyak modus penipuan baru emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Tengkiu infonya Gan, harus lebih hati-hati sekarang, emang udah banyak modus penipuan baru emoticon-2 Jempol


iya gan
harus lebih cermat menanggapi kasus kek gini
tapi yang paling utama
"TENANG"
thanks gan
kunjungan nya
emoticon-Big Grin
bagus tuh gan. emang harus sekali2 di maki emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini termasuk kreatif gan
cuma caranya yang negatif
biar gimanapun, orang harus kreatif, tapi caranya jangan ngerugiin orang lain
okee gann. thx infonya emoticon-2 Jempol

Quote:apa jadinya kalau orang dewasa bertingkah seperti bayi BB 17++
ko bs kebetulan gitu hp adek agan ga aktif yah?
Quote:Original Posted By laphikos
bagus tuh gan. emang harus sekali2 di maki emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan
cuma sayang si "setan" nya pake bahasa nya kotor banget
jadi males denger nya emoticon-Cape d... (S)
[color=light cyan]ga ada abisnya penipu berkarya emoticon-Nohope







Spoiler for mampir di trit sederhana ane yah gan:


[INFO] PENIPUAN MODUS BARU MAKIN MARAK[INFO] PENIPUAN MODUS BARU MAKIN MARAK[INFO] PENIPUAN MODUS BARU MAKIN MARAK
[/color]
wahhhh parah ya gan makin kesini tuh .
Quote:Original Posted By deqz
ini termasuk kreatif gan
cuma caranya yang negatif
biar gimanapun, orang harus kreatif, tapi caranya jangan ngerugiin orang lain

kreatif sih
tapi kl ngerugiin byk org mah kriminal jadi nya
emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By gunaivi
okee gann. thx infonya emoticon-2 Jempol



sama2 gan

Quote:Original Posted By bebeletukan
ko bs kebetulan gitu hp adek agan ga aktif yah?


iyah gan
kebetulan adek ane punya 2 nomer
yang satu mungkin mati kali hp nya
untung yang satu idup
kl kagak...wassalam dah
emoticon-Frown
nice share gan
hampir sama kaya " isiin mama pulsa , mama lagi di kantor polisi " gitu ya gan ? emoticon-Bingung
atau orang yang sama yang sms begitu ?: hammer
Quote:Original Posted By uuwooww
[color=light cyan]ga ada abisnya penipu berkarya emoticon-Nohope







Spoiler for mampir di trit sederhana ane yah gan:


[INFO] PENIPUAN MODUS BARU MAKIN MARAK[INFO] PENIPUAN MODUS BARU MAKIN MARAK[INFO] PENIPUAN MODUS BARU MAKIN MARAK
[/color]


iya gan
makin menggila za "setan2" nya

Quote:Original Posted By lantang69
wahhhh parah ya gan makin kesini tuh .


mungkin karna faktor susah nyari yang halal
yang haram juga susah
nah loh jadi bingung kan
emoticon-Hammer
waspadalah waspadalah

emoticon-Berduka (S)
wah.
zaman skrang cara penipuannya ada" aja ni gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...

Banyak banget tukang tipu sekarang gan emoticon-Takut (S)
penipu memang musti ditipu balik ganemoticon-Ngakakemoticon-thumbsup