Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013795212/bbm-naik-gpp--asal-pekerjanya-gini
Ngakak BBM naik gpp , asal pekerjanya gini
BBM naik ni gan , tapi kalo pekerjanya gini semua gimana gan ?
Spoiler for image kaspay:


kalo ane
jangan di lempar ya gan ane
Kalo agan berkenan kasih atau bantu
nyimak dulu gan, eh ane

BBM naik gpp , asal pekerjanya gini

Spoiler for bawah ane nih...:
Quote:Original Posted By JeniNewby
nyimka dulu


silahkan gan

makasi dah mampir
ada ada aja ente gan,,
Quote:Original Posted By saawank
ada ada aja ente gan,,


ava nya lucu gan...
okay ,, setuju
jadi rajin isi bensin klo gt mah
Quote:Original Posted By JeniNewby
ava nya lucu gan...


gan kalo garing
Quote:Original Posted By WALL.st
okay ,, setuju
jadi rajin isi bensin klo gt mah


agan mau isi bensin apa mau ketemu pegawainya ?

Kalo gt mah ane ke pom bensin mulu
ijin nyimak dulu ya gan
nice share gan

balik kandang dulu ah
wah tiap hari beli bensin nih kalo pekerjanya gitu mah gan
Gak bakalan awet gan putihnya...
kacau ini isinya yah
Quote:Original Posted By olicjanuar
Gak bakalan awet gan putihnya...


Wah gan biar gimana juga yg penting cantik gan s , bisa penuh tuh pom
ane bli sma petugasnya gan

titip lapak gan
Quote:kalau lihat ngangkang kaya gini, mau apa???
Astronot ke matahari [....]
8 ide yang mungkin boleh dicoba
NOS juga kalah kalau sama ini
BBM naik gpp , asal pekerjanya giniBBM naik gpp , asal pekerjanya gini

alay
SPBU mana tuh gan ?

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
rela antri dah kal gitu
wah...ane rela beli setetes-setetes dah gan...biar lama juga...

lumayan menghibur mata gan biar mahal juga bensinnya
×