alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013794089/pilihan-antara-kawasaki-rr-yamaha-byson-sama-honda-cbr-150-repsol-edition
Pilihan antara Kawasaki RR, Yamaha Byson sama Honda CBR 150 Repsol edition
Pilihan antara Kawasaki RR, Yamaha Byson sama Honda CBR 150 Repsol editionPilihan antara Kawasaki RR, Yamaha Byson sama Honda CBR 150 Repsol editionPilihan antara Kawasaki RR, Yamaha Byson sama Honda CBR 150 Repsol editionselamat siang agan2,,,

ane mau beli motor antara kawasaki 150RR, Yamaha Byson sama Honda CBR 150 Repsol Edition, menurut agan2 skalian mending pilih yang mana?

sekalian ane minta masukan kelebihan dan kekurangan masing-masing motor bagi agan-agan yang udah pernah pake.

thks
mending Honda CBR 150 Repsol Edition emoticon-Peace
kalo mslh kelbihan/kekurangan ane blom bisa ngasih masukan gan kecuali agan mau beliin buat tester emoticon-Malu (S)
tp ane cm bilang diantara yg agan sbut, ane paling suka Honda CBR 150 Repsol Edition emoticon-Cendol (S)

Spoiler for don't open:
pilih cbr, punya sodara ane irit gan emoticon-army
Quote:Original Posted By ScorpionCebok
mending Honda CBR 150 Repsol Edition emoticon-Malu (S)


thks gan, kelebihannya apa gan sm pilihan ane yg lain?
tergantung selera sich gan ..








Quote:
Quote:Original Posted By bang.rojack
pilih cbr, punya sodara ane irit gan emoticon-army


thks gan,,
klo ane sih saranin honda gan, slaen lebih bandel dalam urusan mesin, doi jg lbh awet bwt dipake n ga rewel emoticon-Big Grin

Galau? Diobatin disini
Info buat yang cari kerja
CBR gan emoticon-thumbsup mangtap joooosssss
Kalau ane sih pilih byson gan. Soalnya badan ane agak lebar emoticon-Ngakak



mnshahensah was here
@mnshahensah @BeGrinTravel


[INFO] PEMILIHAN ABANG NONE JAKARTA TIMUR 2012]
Quote:Original Posted By mnshahensah
Kalau ane sih pilih byson gan. Soalnya badan ane agak lebar emoticon-Ngakak



mnshahensah was here
@mnshahensah @BeGrinTravel


[INFO] PEMILIHAN ABANG NONE JAKARTA TIMUR 2012]


hahahahaha,,, bs aja agan,,,
emoticon-Ngakak
mantep lah tergantung selera agan dech.. secara ane naiknya ninja rr, ane kasih masukan aja tentang ninja rr... Ninja RR emang cacat produksi , cacat nya produksinya cuma satu doank sich cacat nya ninja rr ngak bisa di ajak pelan2 ( di ajak pelan super kips nya ngak jalan, bensin jadi boros.. )... wekwkekwekwkekwkew... klo udah di atas rpm 7000 baru kips , bensin agak irit.. tapi klo di jakarta bisa rpm 7000 di mane..???..... klo malem jam 11-04 pagi baru mungkin klo di jakarta.. emoticon-Big Grin... klo secara ane juga naksir ama CBR 150, KLoada rejeki ane mau minang cbr 150, karena bensinnya irit, biar RR ada temen nya... KLo agan pengen ngebut RR dech mantep... klo agan mahasiswa mending CBR...
ane pilih ninja gan,,, kelihatan lebih cowok



NEWBIE.EXE
ANTI BOT
kalo masih mikir irit mending jangan beli motor racing gan emoticon-Peace
sama aja :d

ane pilih CBR gan..

Gan,,,
ane pilih CBR karena ane udah ada ninja gan,,
kalo ada CBR di garasi ane makin mantep gan, hehehe... emoticon-Ngakak

tapi alasan lainnya Ninja agak boros gan
ane pake dimedan, jalanan kantor - rumah pada banyak macetnya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane suka Honda CBR 150 Repsol edition, keren gan.. emoticon-thumbsup
Byson ( Yamaha )
Ukuran nya gambot. Tangki besar dari luar nya aja … mesin lemot… banyak keluahan di sekitar packing karena impor dari indie.. suku cadang lumayan banyak dan harga egk mahal lah.. Bensin pakai bisa pakai premium. Harga baru paling murah diantar rr dan cbr
Larinya paling belakang diantar rr dan cbr

CBR 150 ( Honda )
Injeksi. Irit… bensin harus pertamax.. suku cadang mahal… variasi masih sedikit. hati2 kalau ada genangan air.. Lari diatas byson… tapi ama rr jauh lah… pasti menang rr…
Tampilan Ok punya… Diantara rr dan byson pasti lah cewek pada melirik cbr 150…Bensin irit

RR ( Kawak )
Ane punya nya R… Bedanya di karbu , rangka, fairing
Lari nya… egk suah ditanya… org2 pasti pada pilih rr… Bensin Premium ayooo ( larinya agak pelan )… pertamax apalagi … ( Kenceng )..Olie mesin 3 bulan sekali ganti… Olie samping 1-2 bulan habis.. ( Harga murah kok 50 rb KGO )
Gear Set murah… 500 rban ( mungkin ) suku cadang banyak… bensin 1 ltr bisa 20-25 standar loh
JIka agan di lampu merah bawaan nya mau geber hajar langsung… motor lainnya pada minggir semuanya

Note…
Agan tipe org yg mana ?
Mau kenceng ( RR ) apa santai ( Byson )
Mau modis ( CBR 150 , RR ) apa kegunaan ( Byson )
Mau irit bensin ( CBR, Byson ) apa boros ( RR )
ane bison aja deh, lebih irit n keren
byson gak bisa dibandingkan dgn cbr atau krr gan ..
sekarang byson kita keluarkan dari pilihan ..

tinggal krr dan cbr ..

kepentingan agan untuk apa ? kalau untuk sekedar nongkrong" saya lebih pilih krr , krna body lbh yahud dan lari jelas lebih kencang .

kalau untuk pakai sehari" dan sering lewat sudirman dan sekitarnya , saya sarankan cbr saja , krna daerah sana tidak boleh dilalui motor 2 tak, memang kalau knalpot msh original tdk ketahuan 2 tak atau tidak , tapi tetap saja hrus waspada .

overall saya pilih KRR gan ...
tergantung kebutuhan gan emoticon-Big Grin