alexa-tracking

T-SHIRT ANTI PELURU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013793314/t-shirt-anti-peluru
T-SHIRT ANTI PELURU
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jaman makin canggih aja


Quote:



baju kaos paling aman emoticon-Angkat Beer
belom ada penemuan t-shirt anti maho emoticon-Peace




Best Regards,
WSSChanger
ada t-shirt anti bokek ga y
Quote:



kalo ad gue ikutan beli gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2





Best Regards,
WSSChanger
wah itu shirt ny kaya baju polo biasa lho, ga sangka itu baju anti peluru

Galau? Diobatin disini
Info buat yang cari kerja
Quote:


wkwkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mungkin tahun depan gan... emoticon-Ngakak

Keren gan emoticon-Matabelo



T-SHIRT ANTI PELURU

-Posted By M.a.r.c.e.l

wew.......
udah pake baju tuh,nembake trnyata di kepala.......emoticon-Hammer (S)
wih manteb
kereeeen sih,
tapi harganya bisa dapet satu rumah minimalis . . . .
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Keren Gan, kagak keliatan kalo itu rompi anti peluru Gan..
Quote:


iy jg gan emoticon-Ngakak
sama jg boong beli mahal" tapi tetep ditembak di kepala emoticon-Ngakak
masa sih gan,, ga keliatan gitu



Posted with kaskusBetaQR
di fjb ada gak ya gan?
harganya berapaan gan?
t-shirt anti maling ada gak ganemoticon-Hammer
keren bener
gak keliatan kayak rompi anti peluru
tambah mantap aja teknologi
anti pisau jg gak gan?
wah apsti harganya mahal ya gan itu emoticon-Matabelo
×