Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013791931/humor-timnas-indonesia
Ngakak Humor timnas Indonesia
Karena kekalahan tiga kali berturut turut saat kualifikasi piala dunia, Cristian Gonzales teramat sangat malu ke teman, keluarga, warga dan peminat bola se-Indonesia. Saking malunya, setiap kali keluar rumah Gonzales menyamar agar orang-orang tidak mengenalinya.



Suatu ketika Gonzales menyamar menjadi orang Cina, lalu pergi ke hypermart untuk belanja, tiba-tiba ada seorang nenek yang berteriak ke arahnya dan berteriak “Hei Gonzales, ngapain kamu disini, mana istrimu!!?”



Gonzales menoleh dan kaget, dalam hati dia berkata “Kok dia bisa mengenali aku….”, seketika itu juga Gonzales buru-buru kabur dari nenek itu karena gak ingin penyamarannya terbongkar



Karena penyamaran sebelumnya gagal, dia lalu menyamar menjadi cewek seksi, dia pikir dengan menjadi cewek, mukanya gak akan diketahui masyarakat. Setelah menyamar jadi cewek seksi, Gonzales jalan-jalan ke toko elektronik untuk beli hape gress, eh gak disangka, pas nyoba hape baru tiba-tiba ada yang teriak manggil namanya, “Hei Gonzales, ngapain beli hape baru, yang lama dikemanain”



Pas noleh liat siapa yang manggil, ternyata nenek yang di hypermart. Nenek itu teriak lagi “Hei, bodimu seksi banget sekarang, boleh pegang nggak?” Sontak si Gonzales kaget dan lari terbirit-birit, takut identitas aslinya diketahui orang-orang disana.



Setelah putus asa penyamarannya gagal dua kali, Gonzales berpikir keras, jangan sampe penyamarannya gagal untuk ketiga kalinya. “Emang kualifikasi, gagal ampe 3 kali” umpat Gonzales. Dengan pertimbangan matang akhirnya muncul ide menyamar menjadi negro afrika berambut kribo. Setelah beli wig kribo dan peralatan make-up, dengan pede, Gonzales pergi ke mall dengan dandanan kribonya. “Ah kalo gini aman dah, gak bakal ada yang tau” Gonzales ketawa dalam hati.



Lagi enak-enak jalan, ada yang berteriak kearahnya, “Hei Gonzales, ngapain lu di mall, sini nongkrong bareng ane”



Gonzales kaget banget karena yang teriak itu ternyata nenek yang kemarin. Karena kaget, Gonzales langsung kabur dari sana.



“Elu jangan kabur lagi lah…” Teriak nenek itu.



Gonzales jadi malu, lalu dia mendekati nenek itu dan tanya ke nenek itu “Nek, dari kemarin kok tau sih kalo gue ini Gonzales”













“Lu ini emang bego banget sih, ini gue, Bambang Pamungkas!!!”





Jangan di lempar bata ya.
taktik hiburannya berhasil bos
hahahaha....lumayan kocak gan

Mantaappp

mantap GAN lawakannya
gokil gan,,
gan
wkwkwk.ngakak
Keep Post Gan
sama-sama nyamar
wakakakaka

koplak banget gannn
page one? ,
sama2 malu gan nyamar 2 2 nya
Ngakak gan

apaan sih hahaha gak ngerti ah garing
Quote:Original Posted By lastsmilebender
page one? ,
sama2 malu gan nyamar 2 2 nya


wakakka ngakak ane bacanya gan
Wahahahahahaha...
Si BP aja jago nyamarnya,,g ketauan gonzales...
wkwkskwkwkwkw lumayan kocak gan
Quote:Original Posted By Deeparmor


:











aja ane gan ambil nitip lapak

Humor timnas IndonesiaHumor timnas IndonesiaHumor timnas IndonesiaHumor timnas IndonesiaHumor timnas Indonesia



Spoiler for YM:


[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;

rlist=buddy&u=3486434"]Humor timnas Indonesia

Tambahkan sebagai Teman[/URL]