alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013790169/semoga-bermanfaat-9-hal-yang-sebaiknya-tidak-dikatakan-pada-anak
[Semoga Bermanfaat] 9 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Pada Anak
[Semoga Bermanfaat] 9 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Pada Anak

Quote:Quote:Memiliki dan membesarkan sang buah hati punya seni tersendiri. Apalagi, kata para pemerhati anak, tidak ada sekolah khusus untuk menjadi orang tua. Tak jarang, kita terlalu yakin mampu membesarkan buah hati dengan cara sendiri. Ternyata, tidak semudah itu. Berawal dari komunikasi sehari-hari, perkembangan anak pun bisa saja terganggu. Nah, bapak dan ibu, ada kata-kata yang sebaiknya tidak Anda lontarkan untuk buah hati tercinta.
Apa itu?


Spoiler for Kesatu:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Spoiler for Keenam:


Spoiler for Ketujuh:


Spoiler for Kedelapan:


Spoiler for Kesembilan:

Quote:
Quote:Nah segitu aja gan saran2 yang udah ane rangkum, semoga kita nanti bisa menjadi calon Ayah dan Ibu yang baik buat anak2 kita kelak. Bagi yang sudah memiliki anak, semoga setelah membaca ini bisa menjadi bahan introspeksi diri dan bisa menjadi lebih baik lagi (aamiin).

Spoiler for Tambahan saran dari kaskuser:


Quote:Sumber : Sumber
Gambar : Mbah Google

Spoiler for Saran dari ane:


Quote:BACA JUGA
emoticon-WowcantikInilah Momen Yang Harus Agan Abadikan Bersama Mulai Dari Sekarangemoticon-Wowcantik
emoticon-I Love Indonesia (S)Gambar Legendaris Jaman SD Teryata Beneran Ada Ganemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Takut (S)Karya Fotografi Seniman "Hantu"emoticon-Takut (S)
:iloveindonesias11 Fakta Unik Indonesia:iloveindonesias
:takutsLintah: Binatang Menjijikan yang Bermanfaat:takuts
:ilovekaskussFakta Tentang Madu:ilovekaskuss
:madsJauhilah Si Cantik Beracun Ini:mads
:bingungsJangan Abaikan 7 Gejala Berikut:bingungs
:genit Takut Tidur Sendirian di Malam Hari? Ini Solusinya:genit


Spoiler for Dibuka jangan:



Quote:emoticon-Shakehand2
TERIMAKASIH
Sundul pagi..
trit yg bagus gan
naisemoticon-Peace
Ane sering dapat hinaan dari ayah ane yang nomer 4 gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
nice share ganemoticon-thumbsup

mantap tipsnya gan emoticon-2 Jempol buat nnt klau punya anak emoticon-Ngakak
Quote:
[Semoga Bermanfaat] 9 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Pada Anak[Semoga Bermanfaat] 9 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Pada Anak
United heater industry
emoticon-2 JempolHeater|Tubular|Thermocouple|Oven|Furnace|Heating| Nozzle|RTDemoticon-2 Jempol
[Semoga Bermanfaat] 9 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Pada Anak[Semoga Bermanfaat] 9 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Pada Anak

Mantaaaab gan...
bisa di Ctrl+D dulu ya.. biar ane jadikan referensi jika ane jadi ayah nanti... emoticon-Smilie
ane ga punya anak tapi punya ponakan
dan ane sendiri suka bilang ke anak itu jangan nangis
tp manfaat benget gan nice info gan emoticon-Smilie
wah tidak disangka ucapan ucapan seperti itu akan membekas di sanubari anak.
terimakasih sharenya gan eke ga akan ulangi lagi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By botolminuman
trit yg bagus gan
naisemoticon-Peace


Quote:Original Posted By jaul666
Ane sering dapat hinaan dari ayah ane yang nomer 4 gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By Mr.Qboet
nice share ganemoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By heaterusm
mantap tipsnya gan emoticon-2 Jempol buat nnt klau punya anak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Dulgombes
Mantaaaab gan...
bisa di Ctrl+D dulu ya.. biar ane jadikan referensi jika ane jadi ayah nanti... emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By brian7oe
ane ga punya anak tapi punya ponakan
dan ane sendiri suka bilang ke anak itu jangan nangis
tp manfaat benget gan nice info gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By nishikunigawa
wah tidak disangka ucapan ucapan seperti itu akan membekas di sanubari anak.
terimakasih sharenya gan eke ga akan ulangi lagi emoticon-Frown


Semoga bermanfaat gan..
Wah itu mah dah di ucapin semua, sama orang tua ane
Quote:Original Posted By ParkGyul
Wah itu mah dah di ucapin semua, sama orang tua ane


Gpp gan, yg penting nanti anak ente nanti ga mengalami hal yang sama..emoticon-Peace
Sundul malam..Dibaca2..emoticon-Peace
Sundul pagi, dibaca lagiiiii....emoticon-Cendol (S)
kek dejavu deh gan.. ane dah pernah baca 2 trit yg sama sebelumnya. maybe dengan judul yg berbeda
Quote:Original Posted By spinningtopps
kek dejavu deh gan.. ane dah pernah baca 2 trit yg sama sebelumnya. maybe dengan judul yg berbeda


Ane juga pernah buat dengan judul yg bda, tpi kesan judulnya kya main2 gtu,.Di delete jga ga bisa, jadinya di buat lagi dengan judul yg sedikit formal..
bagus gan, lumayan nambah ilmu ntar kalo gw udah nikah
Quote:Original Posted By shaness
bagus gan, lumayan nambah ilmu ntar kalo gw udah nikah


Semoga bermanfaat gan..emoticon-Cendol (S)
bermanfaat banget gan buat mendidik anak.. kebetulan ane juga udah punya anak emoticon-Peluk
wah, bermanfaat gan, yang terakhir emang bisa membuat anak cepet puas gan. emoticon-Matabelo