alexa-tracking

Tempat dan Cerita Seramnya di Lampung gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013789258/tempat-dan-cerita-seramnya-di-lampung-gan
Tempat dan Cerita Seramnya di Lampung gan
Gan ane mau share tentang yang serem2 di daerah Bandar Lampung gan,

cerita2 dibawah baru sekedar mitos n opini dari orang2 yg ane tanya gan, jadi belom paten gan emoticon-Takut

Ni pengalaman ane sendiri gan, kalo gak percaya gak papa gan, tapi ane juga gak pernah ngeliat yang begituan gan, hantu or yang lainnya,

emoticon-Takut

langsung aja ya gan,

1. Daerah Bukit Kemiling Permai

ceritanya ane kan tinggal di daerah itu gan ya tapi ane pindahan, mulai dari 2009 nah ane pindah ke rumah disana, dan rumah yang ane tempatin itu katanya tempat agak angker gan ihh emoticon-Takut
waktu ane beli sate dket situ terus cak kasan si penjual blg, "eh kamu yang tinggal disitu ya?"sambil nunjuk ke rumah ane
"ia cak, memang kenapa?"
"bukannya apa ya dek, wkt it pernah geger ada yang ngeliat gendruwo disamping rumah kamu lho dek "
ane gak kaget karena memang udah bnyk yg gmg gan ke ane ama kluarga ane, kalo disamping rumah ane kan ada sarang walet kecil pagarnya tinggi bgt ampe gak kliatan nah disitu bnyk mahluk gaib gan,
tukang mie ayam dpan rumah ane aja pernh blg kalo waktu itu pemilik rumah yang lama pernah ngeliat orang tiba2 masuk rumah pas magrib, pas ditanya siapa kan nengok, terus pas mbalik mukanya ancur gan, asli merinding gan, tapi alhamdulilah ane gak pernah liat mereka gan wuh
kalo gak percaya kerumah ane langsung gan n cerita ama orang2 sekitar emoticon-Takut


2. Gedung SMA Perintis 1 bandar lampung

ya gan umumnya setiap sekolah pasti punya cerita serem gan, nah waktu bulan puasa nih kan ane anak basket tuh mau buka bersama di tempat salah 1 anaknya, berhubung ane gak tau tempatnya disuruhlah ke sekolah dulu, ane ama tmen ane gan boncengan pas ampe disana kok sepi, ane tunggulah ampe jam 17.40 gan nah pas udah rada gelep jelang magrib tiba2 ane gak sengaja liat 1 jendela kelas yang ngangkat n nurun sendiri gan kayak dipegang sumpah dah kalo kena angin mah beda banget jugaan cuma 1 jendela yg gerak padahal bnyak jendela gan,. ane liat skitar 10 dtk, n lgsng ngacir

ada juga cerita anak murid cewe yang loncat dari lantai 3 karna hamil, hiih
dan ane pernah dnger ada guru yang pernah liat orang tiba2 lompat dari lt 3. tapi pas diliat kebawah ilang, wow bgt gan kayak betmen aja emoticon-Ngakak


3. Universitas Malahayati

kalo ni kk ane yang crita gan, wakt it kan kk ane yg cerita, dia kan di asrama putri wkt it nah pas bgt stiap jam 12malem ada suara dok..dok..
.wkt itu kan kk ane gak tau kan, hbs it ada suara ktawa ngakak kayak anak kecil , nah sebenernya bunyi2 aneh itu pocongkkkk yang lagi loncat gan n suara ktawa it adalah arwah anak yang sering lari2 di koridor, serem gan, itu d ceritain ama kakak tingkatnya kakak ane gan,

ada juga wkt itu pas ngambl uang di atm dket rektor sktr jam 2 pgi, pas mw pulang dr libur, kan atm lampunya lg rusak kk ane masuk atm pas liat ke belakang, katanya ada bnyk bener yg antri, eh pas keluar gak ada sapa2 gan kakak ane lgsng ngacir


tambahan darig agan2 laen
Quote:






itulah cerita2 dari ane gan
kalo ada yang gak berkenan maap ya gan
semoga menghibur emoticon-Ngakak
ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) n yang mw ngasi, terimakasih sbelumnya gan

Kaskuser yang baik ninggalin komen yang baik
emoticon-Ngakak

yang mau nambahin silakan, kayak agan dibawah
emoticon-Matabelo
Quote:
pertamax di trit sendiri
buset malem2 cerita ginian emoticon-Belo
terinspirasi mister tukul n masih dunia lain gan emoticon-Ngakak
bagi cendol gan, haus malem2 emoticon-Ngakak
lumayan lah emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
sip gan emoticon-Kiss
wuiihhh serem cerita'y emoticon-Takut (S)
serem amat gan...
emank utan semua sih disana
ane malem2 gni nulisnya sering kebayang gan emoticon-Takut
Quote:


ia gan ampe skarang bnyk tempat anker tuh.. emoticon-Takut
wih serem amt yak lampung
pengalaman ane mah ampir sama kayak ts..
ngeliat jendela goyang2 padahal gak ada angin.. emoticon-Takut (S)
ceritanya ane kena hukuman disuruh bersihin kelas
kebetulan ane sekolah siang pas kelas 1 smk
pas jam pulang sekitar jam 5.15 sore ane sama temen ane bertiga disuruh bersihin kelas yang laen pada Pulang emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
pas lagi nyapu kelas debu2 di kelas kayak lengket semua di sapu gak ilang tap pas dipegang tebel debunya emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

terus lemari tempat nyimpen alat2 kelas goyang2 sendiri ane sama temen ane udah cemas sampe mau lari nggak bisa emoticon-Takut (S)

udah itu jendela kaca goyang2 sendiri padahal di lantai 3 gak terasa ada angin sama sekali..

Spontan temen ane yang dibelakang ane ngacir keluar sambil teriak setan setan,ane nyusul kabur ke bawah sampe2 jatoh muter2 dari tangga

kalo gak percaya datang aja ke palembang ke smk pgri2 tanya kelas Xtkr2 bekas gudang,pasti banyak yang bilang gak usah kesana karena angker
wow gan ane pajang di pejwan emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Matabelo asli serem gan emoticon-Takut
serem bener nih semua ceritanya, bikin merinding emoticon-Takut (S)
iya nih gan emoticon-Takut
Quote:


serem amat gan, padahal itu baru jam 5 sore udah kyk gitu
jgn2 cerita yg no 2..lompat dari lantai 3 lsg ilang adalah spiderman emoticon-Hammer (S)

serem jg ceritanya gann
Quote:


betmen gan emoticon-Ngakak
ihh ssrem banget gan.. ane juga pasti lariiii kalo kaya gitu