alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013789215/cemonsites----hacker-israel-klaim-bobol-informasi-kartu-kredit-warga-saudi
Peringatan! 
CEMONSITES / Hacker Israel Klaim Bobol Informasi Kartu Kredit Warga Saudi
Para pemilik kartu kredit di Arab Saudi mengatakan, mereka menyangkal adanya pembajakan terhadap account mereka, setelah seorang hacker Israel mengumumkan adanya 217 kartu kredit milik orang Arab yang telah mereka bajak. Hal ini sebagai bentuk pembalasan kepada mereka atas pembajakan 20 ribu kartu kredit milik orang-orang Israel.

Ada dua orang yang menerima rincian dari mereka pada daftar yang diterbitkan oleh hacker Israel.

Hacker Israel menerbitkan rincian informasi kartu kredit dalam sebuah website, hacker ini mengidentifikasi dirinya sebagai "Omer Cohen dari Israel," pesan dari Cohen itu ditujukan kepada warga Arab Saudi yang berbunyi "Warga Saudi terhormat berikut adalah kartu kredit Anda .. hanya Anda."

Situs Web itu menerbitkan nama-nama individu yang bersangkutan dan e-mail serta nomor telepon dan nomor kartu kredit dengan tanggal kedaluwarsa, dan 168 yang masih berlaku.

Menurut Radio Angkatan Darat, hacker itu mungkin seorang prajurit di intelijen militer, ia mempublikasikan kartu kredit tersebut untuk pembalasan atas hacker Arab Saudi untuk yang mempublikasikan rincian dua puluh ribu kartu kredit Israel.

Menurut situs harian Yedioth Ahronoth, hacker Israel yang memperoleh akses ke informasi kartu kredit itu memutuskan untuk mempublikasikannya dengan tujuan sebagai "pencegahan."
Begitu ya gan...

Reseved for update...
Nama gue ada di daftar itu donk
yampun nama ane ada gak yah gan emoticon-Hammer

nice thread gan emoticon-Big Grin

FAKTANYATA /Bagaimana Israel Mengeruk Kekayaan Orang Amerika

62 tahun berlalu sejak Israel berdiri, dan tahukah Anda jika negara itu mendapatkan hasil pajak AS melebihi negara manapun di dunia ini, termasuk AS sendiri?
Selama resesi ekonomi dunia, ketika orang-orang Amerika sendiri menjadi pengangguran, rumah-rumah dijual, anggaran pendidikan dikurangi demikian besar dan bisnis macet dimana-mana, Kongres AS terus saja memberikan hasil pajak yang besar kepada Israel, dan sekarang jika dihitung, per harinya mencapai mungkin lebih dari 7 juta dollar!

Dengan segala kenyataan itu, inilah saatnya untuk sekali lagi mempertanyakan kebijakan AS. Untuk menelisik mengapa AS terus saja memberikan bantuan militer kepada sebuah negara, dalam hal ini Israel, sangat perlu untuk melihat sejarah dan budaya si penerima bantuan itu. Lantas, bagaimana sejarah Israel?
Mendeskripsikan Israel selalu sulit. Seseorang harus memilih apakah akan terus hidup dalam sebuah paradigma atau menyebutkan kebenaran.

Di buku manapun jelas digambarkan bahwa pendirian negara Israel dibentuk di atas sebuah pembersihan etnik yang paling biadab di muka bumi sepanjang sejarah modern.
Di tahun 1947-1949, sekitar seperempat juta umat Muslim dan Kristen yang merupakan 95% menempat-tinggali bumi Palestina dipaksa dengan brutal untuk meninggalkan tanahnya.
Terhitung sampai saat ini, dengan agresi Gaza pada tahun 2009, sudah berlangsung 33 kali genosida, dan penghangusan lebih dari 500 desa. Semua ini tujuannya hanya satu: melenyapkan sejarah dan kebudayaan Palestina.

Hal kedua yang perlu kita pelajari adalah, bagaimana Israel menggunakan bantuan AS di masa lalu? Di semua peperangan yang melibatkan Israel, Israel selalu menjadi pihak pertama yang menyerang. Israel selalu membuat legitimasi (pembenaran) bahwa mereka sedang membela diri. Dalam kurun waktu dua kali penyerangan pertama Israel terhadap Lebanon dulu yang menewaskan 17.000 orang, dan terhadap Gaza dengan jumlah 1400, semuanya menggunakan senjata dari AS yang jelas-jelas dilarang oleh hukum AS sendiri.

Tahukah Anda, seorang dokter bedah AS dalam satu hari pernah membedah lebih dari 1000 lambung korban kekejian Israel? Pesawat yang membombardir Gaza adalaah F-16 dan Helikopter Apache AS. Pajak yang kita bayarkan kepada pemerintah dibuat untuk melukai dan membunuh orang-orang tak berdosa.
Menurut Defence for Children International, Israel telah melakukan penghancuran terbesar sepanjang masa. Antara tahun 1967 dan 2003, Israel telah meruntuhkan lebih dari 10.000 rumah, dan itu masih terus berlangsung sampai sekarang.

Dan Anda salah besar jika mengira bahwa Israel hanya membunuh orang Palestina. Racher Corrie, gadis usia 23 tahun, dilindas buldozer Caterpillar, sniper Israel menembak Tom Hurdell, 21 tahun, di kepalanya, dan Brian Avery, 26 tahuun, di wajahnya. Mereka semua adalah warga AS yang mempunyai kepedulian terhadap masalah umat manusia.

Di sisi lain, yang lebih mengenaskannya lagi, Israel menggunakan bantuan militer AS untuk membuat industri mereka menyaingi perusahaan-perusahaan AS.
Tahun 1963, Senator WIlliam Fulbright menemukan bahwa Israel menggunakan bantuan dari AS untuk membentuk kampanye media supaya bisa menyedot lebih banyak lagi bantuan.
Sepanjang tahun, Israel terus-terusan memata-matai AS, bahkan menurut US Government Accounting Office, aksi mata-mata Israel adalah yang paling agresif dibandingkan negara lainnya. Dunia sekarang sedang memandang kepada kita, kepada orang-orang Amerika yang patut dikasihani.

Ketika media AS ramai-ramai melindungi Israel dari aksi kejinya, dunia sudah tahu bahwa kita adalah orang-orang yang ketakutan di negara sendiri. Ketika orang Amerika diberi tahu bagaimana Israel mengambil uang kita, dunia sudah sadar bahwa kitalah yang telah membiayai kekejaman Israel.
Kesimpulannya, bantuan AS terhadap Israel sudah membuat Timur Tengah tidak stabil, dunia ditimpa diskriminasi, agresi maut, dan yang paling miris, menenggelamkan semua perusahaan AS. Dengan terus memberikan bantuan kepada Israel, kita telah membiarkan supremasi Israel atas sebuah pembersihan etnik.

FAKTANYATA /Barcelona, Ibukota Freemasonry Yahudi Di Eropa?

DI JAGAT sepak bola saat ini, asosiasi setiap orang pasti akan tertuju pada dua klub raksasa asal Spanyol; Barcelona dan Real Madrid.
Dalam satu dekade terakhir, kedua kesebelasan ini begitu mendominasi. Barca dengan tiki-taka-nya. Sedangkan Madrid dengan galacticos-nya, dan tiga musim terakhir ditambah oleh Jose Mourinho. Namun ada sesuatu yang lain tentang Barcelona. Klub sepak bola ini disinyalir mempunyai kedekatan yang sangat erat dengan Yahudi dan Israel.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Freemasonry? Freemasonry telah terakumulasi selama bertahun-tahun oleh semua orang di dunia, dengan label besar kemanusiaan dan kebebasan.
Apa yang mungkin Anda tidak pernah tahu adalah bahwa Barcelona adalah ibukota Freemasonry Eropa dan hal itu berimbas pada apapun bidang-bidang yang ada di dalamnya seperti budaya dan olah raga. Dan bicara soal Barcelona, selalu dan selalu pikiran kita ditarik pada sebuah klub sepak bola raksasa dengan bintang sepak bolanya yang paling terkenal, Lionel Messi. Orang boleh tidak kenal Barcelona, tapi tidak terjadi hal itu terhadap Messi.

Dalam sebuah video di Youtube berjudul “Real Madrid vs Barcelona (Apa Beda Real Madrid dan Barcelona)” mengungkapkan fakta bahwa Barcelona memiliki kedekatan dengan Israel. Petinggi, pelatih maupun pemain Barca tampak menikmati kunjungannya ke negeri Zionis. 

Sebagai bukti, mantan Presiden Barcelona Joan Laporta tengah berfoto bersama rabi Yahudi. Tampak di belakangnya Tembok Ratapan yang menjadi tempat suci kaum Yahudi berdoa.
Tidak kurang dari mantan pelatih Josep Guardiola, pun berada di bandara dan langsung masuk mobil bersama ofisial Barcelona yang lainnya. Yang mencengangkan, Gerard Pique tampak berdoa secara khusyuk sembari menyandarkan kepalanya di dinding Tembok Ratapan. Pique mengenakan penutup kepala, aksesoris khas Yahudi.

Ia datang ke tempat tersebut ditemani pacarnya, Shakira. Usai berdoa, tentara Israel yang bertugas menjaga daerah itu antre berfoto dengannya.
Video itu kemudian ditutup dengan scene Presiden Israel Simon Peres yang memamerkan jersey juara bertahan Copa del Rey dan bertuliskan namanya. Video itu berdurasi 3 menit 7 detik dan berlanjut dengan sorotan fans Barcelona yang memasang bendera Israel di Stadion Nou Camp. emoticon-Blue Guy Peace
wah jago juga kala beneran itu..emoticon-Matabelo

CEMONSITES: Riset Al-Quran & Sains: HIKMAH DIHARAMKANNYA DARAH

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

{ قل لا أجد في ما أوحي إلي محرما على طاعم يطعمه إلا أن يكون ميتة أو دما مسفوحا أو لحم خنزير فإنه رجس أو فسقا أهل لغير الله به فمن اضطر غير باغ ولا عاد فإن ربك غفور رحيم } (الأنعام:145)

”Katakanlah:"Tidaklah aku dapati dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi - karena sesungguhnya semua itu kotor - atau binatang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Rabbmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. Al-An’aam: 145)

Dan al-Qur’an mensifati Nabi kita Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam dengan firman-Nya:

{ ويحل لهم الطيبات ويحرم عليهم الخبائث } (الأعراف:157)

” ….Dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk ..." (QS. Al-A’raaf: 157)

Ilmu pengetahuan (Sains) telah menetapkan dengan ketetapan yang tidak menyisakan keraguan bahwa darah yang Allah ciptakan dalam daging binatang, membawa bakteri dan keburukan (bahaya) yang banyak. Dan dari sini kita bisa mengetahui hikmah dan tujuan syari’at dari penyembelihan binatang yang diperintahkan oleh Syari’at Islam sebelum seseorang mengkonsumsi daging hewan tersebut. Hal itu karena dalam penyembelihan terjadi proses pengeluaran darah yang kotor dan berbahaya tersebut.

Dan rahasia dalam pengharaman darah adalah apa yang telah dibuktikan oleh ilmu pengetahuan modern pada hari ini bahwa darah adalah sarang yang bagus untuk perkembangbiakan bakteri dan pertumbuhannya. Kemudian lebih dari itu ia tidak mengandung gizi sedikit pun, akan tetapi ia justru menyebabkan gangguan pencernaan, sampai-sampai jika sebagian dari darah tersebut dimasukkan ke dalam perut (lambung) manusia, maka secara langsung lambung akan memuntahkannya, atau darah tersebut akan keluar bersama kotoran dalam bentuk hitam tanpa dicerna (oleh lambung).

Dan semua penelitian ilmiah dalam bidang ini menguatkan (mendukung), bahwa bahaya-bahaya yang ditimbulkan oleh minum darah atau memasaknya adalah sangat besar, dikarenakan bakteri-bakteri yang terkandung dalam darah, terlebih lagi bahwasanya darah -berbeda dengan apa yang dibayangkan - adalah unsur yang sangat miskin (tidak mengandung) gizi, dan bahwasanya kadar protein yang terkandung dalam darah telah bercampur dengan unsur-unsur (zat-zat) yang sangat beracun, dan sangat berbahaya. Hal yang menjadikan seseorang untuk mengkonsumsinya berada dalam risiko besar, dan menjerumuskan dirinya ke dalam kebinasaan. Bahkan yang lebih berbahaya dari itu, darah mengandung unsur-unsur beracun, yang berada di garis terdepannya adalah karbon dioksida, sebuah gas mematikan “mencekik”. Dan ini menjelaskan juga larangan memakan binatang yang mati tercekik. Hal itu karena binatang yang mati “tercekik” ia tidaklah mati melainkan hanya karena bertumpuknya gas ini (karbondioksida) dalam darahnya yang menyebabkan kematiannya.

Dan apa yang telah kami kemukakan di atas berupa akibat-akibat (efek-efek) yang membahayakan yang ditimbulkan dari pengkonsumsian darah sudah cukup –menurut pandangan saya- untuk mengharamkannya dan untuk pembuatan aturan (hukum) yang melarang untuk mengkonsumsinya.

Masih ada Kami katakan:”Bahwa sesungguhnya Islam telah mentoleransi darah yang sedikit, disebabkan sulitnya seseorang untuk menghindarinya, dan ketiadaan bahaya di dalamnya. Oleh sebab itu darah yang dilarang dalam nash Alquran disifati dengan لمسفوح (darah yang mengucur/mengalir) dalam firman-Nya:

{ أو دما مسفوحا }

” Atau darah yang mengalir.” (QS. Al-An’aam: 145)

Hal ini menunjukkan bahwa darah yang terjebak dalam daging (berada dalam daging dan tidakmemancar ketika disembelih) tidak masuk ke dalam larangan ini. Imam ath-Thabari rahimahullah mengatakan dalam hal ini:" Dalam pensyaratan yang ditetapkan oleh Dzat Yang Mahaterpuji ketika menjelaskan kepada hamba-Nya tentang haramnya darah, bahwasanya darah tersebut disyaratkan harus yang mengalir (memancar) adalah bukti yang jelas bahwasanya jika ia tidak tercurah/mengalir (tetap berada di dalam daging setelah proses penyembelihan) hukumnya adalah halal dan tidak najis."

Mahasuci Dzat yang telah mengajarkan kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam apa yang tidak beliau ketahui, dan Dia mengabarkan kenikmatan yang diberikan tersebut dengan firman-Nya:

{ وعلمك ما لم تكن تعلم وكان فضل الله عليك عظيما } (النساء113)

” …Dan telah mengajarkan kepadamu apa yang belum kamu ketahui. Dan karunia Allah adalah sangat besar atasmu.” (QS. An-Nisaa’: 113)

Mahasuci Dzat yang telah memuliakan makhluk-Nya ini dengan agama yang benar, jalan lurus, dan cara hidup yang jelas:

{ قد جاءكم رسولنا يبين لكم كثيرا مما كنتم تخفون من الكتاب ويعفو عن كثير قد جاءكم من الله نور وكتاب مبين } (المائدة:15)

” …Sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepada kalian banyak dari isi Al-Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan.” (QS. Al-Maa’idah: 15)

FAKTANYATA: Heboh, Film Penghina Islam Diproduksi oleh Israel-Amerika

FILM yang bermuatan hinaan terhadap Islam kembali diproduksi. Film kontroversial ini dilaporkan telah memicu kemarahan umat Muslim dunia. Menurut laporan, film ini diproduksi oleh kelompok anti-Islam Israel-Amerika, media Amerika mengatakan.

The Wall Street Journal melaporkan pada hari Selasa (11/9), bahwa sang produser Israel-Amerika, Sam Bacile telah memproduksi film yang menghujat Islam. Bacile (52) adalah pengembang real-estate yang tinggal di California Selatan dan merupakan musuh bebuyutan Islam.
Dia telah mengambil tanggung jawab untuk produksi film tersebut, yang katanya diproduksi berkat sumbangan umat Yahudi sebesar 5 juta dolar.

Sebelumnya, anggota staf konsulat Amerika di kota Banghazi, Libya Timur, dilaporkan tewas dan satu penjaga keamanan terluka dalam bentrokan yang dipicu atas film anti-Islam, di gedung konsulat.
Insiden ini terjadi menyusul demonstrasi besar-besaran yang digelar pada hari sebelumnya di Mesir, untuk mengutuk film yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Ribuan warga Mesir berkumpul di depan Kedutaan Besar AS di Kairo untuk mengekspresikan kemarahan mereka atas film yang melukai perasaan umat Muslim sedunia.
Para pengunjuk rasa memanjat dinding kedutaan, menurunkan bendera Amerika secara paksa, dan menyerukan pengusiran duta besar Amerika di Kairo.
Para pemrotes juga meminta agar pemerintah Amerika meminta maaf kepada umat Muslim sedunia atas rilis film yang kontroversial tersebut.
cyber crime tuh gan
walah pada perang di dunia maya nih gan
gerakan antisemit emang lagi banyak pekan pekan ini pasca agresi militer israel