alexa-tracking

bestari susanto where are you , i love you so much

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013787616/bestari-susanto-where-are-you--i-love-you-so-much
case cosed
closed

wahh cantik gan emoticon-Angkat Beer
semoga langgeng ya emoticon-Angkat Beer





Best Regards,
WSSChanger
lha emangnya kemana gan orangnya??pasang di koran aja gan klo ilang
Quote:


ane sedih gan .... ane putus contact sama dia gan .
cantik gan

sayangnya ane gak pernah ketemu tuh ama ni cewek emoticon-Smilie

moga2 cepet ketemu gan, amien
Quote:


iya gan makasih gan .. berita terakhir dia tinggal di apartemen sultan jakarta... tapi ane sekarang gak di jakarta gan ..
ane mencintai di apapun alasannya dan bagaimanapaun dia sekarang gan

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


bukan ilang gan karena satu dan lain hal ane gak bisa ketemu dia.....

ane cinta dia selamanya gan ..
mending sampein sendiri gan. siapa tau suatu saat bertemu emoticon-Big Grin
udah nyoba tanya ketemen2y gan?
Quote:


ane gak kenal teman temanya gan

jika ada agan agan kaskuser yang kenal dia sampaikan salam bahwa aku mencintai dia

emg dia artis bukan ya emoticon-Bingung (S)



Posted with kaskusBetaQR
dasar cemen emoticon-Cape deeehh
Quote:


bukan artis gan.. tapi bidadari ane dia gan

Quote:


cemen kenapa ???
kalau gak mau bantu ya udah gan
ts nya galau yah??
sabar yah..
samperin napa.cinta kok lembek gt...emoticon-Ngakak
Quote:


bukan lembek gan.... tapi satu dan lain hal ane gak bisa ketemu dia ini untuk sementara

Quote:


iya gan ane galau dan risau bantuin ane gan hiks hiks

ane kebetulan di atma gan...tapi udah lulus...masih main2 kesana sih kadang2...
walau buat happy2 sama anak2 yang lama2...

btw, doi fakultas apa gan?sapa tau ane papasan..jadi bisa dikasitau salamnya dari agan...
semoga agan diberi petunjuk deh biar ketemu doi...hahay...emoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
loh gan, kenape bisa ilang gitu?
coba ente ceritain dulu gan. mungkin ada solusinya gan/