alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013787616/bestari-susanto-where-are-you--i-love-you-so-much
case cosed
closed

wahh cantik gan emoticon-Angkat Beer
semoga langgeng ya emoticon-Angkat Beer





Best Regards,
WSSChanger
lha emangnya kemana gan orangnya??pasang di koran aja gan klo ilang
Quote:Original Posted By wsschanger

wahh cantik gan emoticon-Angkat Beer
semoga langgeng ya emoticon-Angkat Beer





Best Regards,
WSSChanger


ane sedih gan .... ane putus contact sama dia gan .
cantik gan

sayangnya ane gak pernah ketemu tuh ama ni cewek emoticon-Smilie

moga2 cepet ketemu gan, amien
Quote:Original Posted By metalflame
cantik gan

sayangnya ane gak pernah ketemu tuh ama ni cewek emoticon-Smilie

moga2 cepet ketemu gan, amien


iya gan makasih gan .. berita terakhir dia tinggal di apartemen sultan jakarta... tapi ane sekarang gak di jakarta gan ..
ane mencintai di apapun alasannya dan bagaimanapaun dia sekarang gan

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Rerbornos1
lha emangnya kemana gan orangnya??pasang di koran aja gan klo ilang


bukan ilang gan karena satu dan lain hal ane gak bisa ketemu dia.....

ane cinta dia selamanya gan ..
mending sampein sendiri gan. siapa tau suatu saat bertemu emoticon-Big Grin
udah nyoba tanya ketemen2y gan?
Quote:Original Posted By tukangdamai
udah nyoba tanya ketemen2y gan?


ane gak kenal teman temanya gan

jika ada agan agan kaskuser yang kenal dia sampaikan salam bahwa aku mencintai dia

emg dia artis bukan ya emoticon-Bingung (S)



Posted with kaskusBetaQR
dasar cemen emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Good.Guy
emg dia artis bukan ya emoticon-Bingung (S)



Posted with kaskusBetaQR


bukan artis gan.. tapi bidadari ane dia gan

Quote:Original Posted By elhanjeng
dasar cemen emoticon-Cape deeehh


cemen kenapa ???
kalau gak mau bantu ya udah gan
ts nya galau yah??
sabar yah..
samperin napa.cinta kok lembek gt...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Shinsekai
samperin napa.cinta kok lembek gt...emoticon-Ngakak


bukan lembek gan.... tapi satu dan lain hal ane gak bisa ketemu dia ini untuk sementara

Quote:Original Posted By beri-beri
ts nya galau yah??
sabar yah..


iya gan ane galau dan risau bantuin ane gan hiks hiks

ane kebetulan di atma gan...tapi udah lulus...masih main2 kesana sih kadang2...
walau buat happy2 sama anak2 yang lama2...

btw, doi fakultas apa gan?sapa tau ane papasan..jadi bisa dikasitau salamnya dari agan...
semoga agan diberi petunjuk deh biar ketemu doi...hahay...emoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
loh gan, kenape bisa ilang gitu?
coba ente ceritain dulu gan. mungkin ada solusinya gan/