alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013786265/ciuman-itu-berrasaa-gimana-ya-pengalaman-ane
Peringatan! 
(pengalaman ane) Cipok an ma Cewek...
gan ane mw share dikit ni dari masa lalu ane dan masa lalu itu juga bisa menjadi guru terbaik dalam kita gan .

disuatu hari saat semua orang mengenal CINTA apa yang agan pikirkan???
coba bayangkan ketika diri kita mencoba untuk mencintai seseorang. Berasa gimana iah gan hidup ini.
Nah dari semuanya , selama agan berpacaran pernah ga ciuman????
yang inti dari trit ane ini, Gimana kah rasa dari ciuman itu agan/ sist yang ada dsini???
pasti agan juga ngerasain sebuah cium atau bahkan banyak ciuman dalam hidup agan dari banyak berbagai cewek agan sendiri??

dan ane sendiri mencoba menelaah pake logika dan batin ane, bahkan sampe ane tanya sama psikolog gan(mungkin dya tau gan). Pernah suatu hari ane mencari taw dengan ciuman lama lama dengan Cewek ane gan tapi rasanya .... ga da dikit pun gan , nah ane bingung gan?? apa sih rasa dari ciuman itu sendrii....

Quote:hidup ane mungkin dikelilingi berbagai macam orang termasuk berbagai macam wanita gan, banyak wanita yang pernah ane deketin begitu juga bnyak juga yang ane pacarin. Semuanya mungkin telah terjamahi oleh ane (bahasa kasarnya nih gan), dan ane selama dengan mereka pasti pernah ciuman dengan ane..yang ane bingungin kenapa rasanya ciuman itu masih tetap sama hambar alias tak berasa apa apa yang ada aku yang dibikin sariawan gara gara ciuman ini gan. tetapi entah kenapa ane ngerasa butuh sebuah ciuman itu ternyata walau rasanya begitu begitu saja..
Apa agan pernah ngerasain kek ane ini >>???



nah gan ane coba survey survey ma temen ane, ohy temen ane ada yg gehol (anak Club motor, biasa aja , atau menyedihkan)
ini gan Dari kesimpulan temen ane tentang rasa ciuman.


[SIZE="5"]Quote:===Temen COWOK ane===
dy bilang kek gini ciuman itu gimana ya?? susah banget buat diungkapin dengan kata kata sob.. ibaratnya Rokok rasanya tak ada , biasa saja hanya manis tersa di filternya, tetapi orang tertarik untuk menghisapnya(kecanduan) begitu pula dengan ciuman, ketagihan akan sebuah ciuman..



Quote:Quote:+++Temen CEWEK ane+++
kalo temen cewek ane bilng gini , wah saya malu sih bilangnya tapi ciuman itu bersaaa waaahh banget. enak gimana gituuu. apa lagi kalo tu cowok abis ngerokok, berasa gimna bibirnya , pengen diemut terus tu bibirnya.
(dy anak club, mungkin dah biasa ciuman )


Quote:+++Temen CEWEK ane+++
dy bilang kek gini gan , awalnya rasanya ya biasa aja(seperti yang ane bilang), tapi ntah kenapa lama kelamaan jadi nambah pengen . ketagihan juga jadinya.


Quote:+++Temen CEWEK ane+++
hmmm ciuman itu meningkat birahi katanya, mulai darimbibir mungkin melorot mpe bawah, sensasional deh.


Quote:Quote:+++Temen CEWEK ane+++
dy baru pertama kali ciuman (perdana) , ciuman itu brengsek, ketika pacar gue nyosor mulu minta ciuman,gue benci itu.!!gue tampar. eh selanjutnya gue ngersa ciuman manis asem rasanya, pengen nyoba ciuman kedua dari cowok gue, tapi gue ga pengen putus dari cowok gue)


Quote:===Temen COWOK ane===
dy bilang kalo ciuman itu sebuah gairah masa muda yg sudah ga lumrah lagi buat dilakukan anak muda , yang rasanya nikmat tapi kita harus jaga nafsu kita, Jangan sampe libido lo naik.

[/SIZE]

itu dy gan menurut temen temen ane rasa nya ciuman, bnyk lagi sih ntar ane update lagi gan.
Gimana kalo menurut agan agan semua RASA CIUMAN ITU SENDIRI????



jawaban yang bagus ane taraoh pajwan deh.

terakahir dari ane berdasarkan analisa ane selamaa hidup dan selama ane pernah menjalin hubungn dengan berbagai wanita didunia ini..

Quote:Ciri ciri cewek yang pengen ciuman ma cowoknya:
-bibir si cewek naik naik (gerak-grak ndri) coba aja gan perhatiin klo cwek agan ngebet banget cipok an..
-tangan si cewek hobiinya megang2in bibirnya kalo lagi pngen cipok an.
-si cewek kadang2 suka elus2 paha agan biar terasang.
-sering banget megang tangan kita gan apalagi jari telunjuk,
-biasanya cewek gigit gigit jari telunjuk kita klo lagi pengen cipok an
-terakhir dy minta ndri ma agan buat gituan .
- ...


ada tambahan dari agan yang lain ga ???
kalo ane cuma itu naja gan analisa dari berbagai cerita hidup ane gan.
ini semua kisah nyata ane yang ga ane tambahin bumbu bumbu supaya menarik.
Muph kalo trit ane sedikit ga jelas cuma pengen berbagi ilmu yang ane punya. emoticon-Ngakak


Quote:Pesan ane.
Janganlah kau berbuat semau mu dengan semua wanita baik itu pacarmu, TTM an , atau teman sendiri, jaga lah dirinya sebagai mana kita menjaga diri kita sendiri.
Jangan biarkan nafsu setan merasuki kita, lakukan dengan benar benar sadar.!!
terakhir buat yang udah punya pacar atau cewek.!!!!
"tolong jaga wanita wanita tersebut jgan pernah kau lukai hatinya bahkan kau nodai tubunya sebelum dy benar benar menjadi ISTRI anda.."


Uyeee. bagi bagi agan2 bagi donkemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ciuman pertama terasa melayang2 gan... emoticon-Ngakak (S)
kalo di ulang2 tar jadi napsu emoticon-Ngacir
TSnya vulgar banget nih bahasnya emoticon-Big Grin

buat ane kalo ciumannya lama bisa ningkatin birahi gan, buat foreplay gt..
emoticon-Ngakak
tergantung gan .... mau berasa apa ....

jengkol / pete / stroberi / ceri / rokok / ???? silakan di aplikasikan
emoticon-Ngakak (S)
nice trit gan
ane blom pernah ciuman ama cewek ane emoticon-Malu
ciuman itu rasanya manis manis asin gimana gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tergantung ye gan, si doi abis makan apa.. kalo abis makan es krim rasanya eskrim, kalo abis makan terasi rasanya terasi
Quote:Original Posted By dwi1981
ciuman pertama terasa melayang2 gan... emoticon-Ngakak (S)
kalo di ulang2 tar jadi napsu emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak boleh kita ulang gak gan ??
emoticon-Genit

Quote:Original Posted By LiDhy
TSnya vulgar banget nih bahasnya emoticon-Big Grin

buat ane kalo ciumannya lama bisa ningkatin birahi gan, buat foreplay gt..
emoticon-Ngakak


tapi ga sevulgar JUPE kalo lagi main gan :emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
birahi pada wanita selalu berakhir sebuah calon manusia baru emoticon-Ngakak
Ciuman itu kenikmatan yang mengasyikkan gan..

www.PengintaiHP.com

Yang mau tanya-tanya boleh banget gan.. :cihuy:

Call/Sms: 08123.555.1314
Email: pengintaihp@yahoo.com
YM: pengintaihp
Quote:Original Posted By gw haris
emoticon-Ngakak (S)
nice trit gan
ane blom pernah ciuman ama cewek ane emoticon-Malu


gan mw ane cariin cewek gak??
biar tau gtu rasa ciuman itu gimnaa >
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By furedich
tergantung gan .... mau berasa apa ....

jengkol / pete / stroberi / ceri / rokok / ???? silakan di aplikasikan


Quote:Original Posted By koyoi90
ciuman itu rasanya manis manis asin gimana gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tergantung ye gan, si doi abis makan apa.. kalo abis makan es krim rasanya eskrim, kalo abis makan terasi rasanya terasi


haha agan mw nyoba jengkol??
yuk ciuman ma ane
emoticon-Ngakak ngakak
coba aja ciuman dengan sesama jenis gan, berasa gak?...kalo malah berasa berarti udeh dipastikan memang
Quote:Original Posted By nasional.chips
coba aja ciuman dengan sesama jenis gan, berasa gak?...kalo malah berasa berarti udeh dipastikan memang


cari maho dulu yuk gan.. emoticon-Genit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh gan...

Ane belom pernah ciuman nih emoticon-Sorry
ijin nyimak dulu dah gan!


CIUMAN itu Berrasaa Gimana Ya (pengalaman ane)

Spoiler for Hot News:

saya baca komentar orang yg pernah ciuman aja deh gan
JUAL:Alat Pancing Fullset 100rb aja (Klik !!)
JUAL:Jam Tangan Samurai Watch 85rb aja (Klik !!)
JUAL:STUNGUN 3800K VOLT 100rb aja (Klik!!)
JUAL:Sepatu CROCS SuperKW Termurah diKaskus (KLIK !!)
gak sekalian pict nya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ciuman itu seharusnya adalah bentuk ungkapan kasih sayang gan, emoticon-Peace
Quote:Original Posted By laphikos
gak sekalian pict nya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pic punya gan ada gak?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Bwk.Maniac
Ciuman itu seharusnya adalah bentuk ungkapan kasih sayang gan, emoticon-Peace


sayang sayang tapi kok di jual gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By nextronuniverse
Waduh gan...

Ane belom pernah ciuman nih emoticon-Sorry


monggo dicoba dulu ma boneka gan..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
cium aspal enak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak enak gan
sumpah ane gamau lagi
bibir ane ampe berdarah2
untung aja gak nyampe harus dijahit
*cium aspal* emoticon-Ngakak (S)
×