alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013786224/1cuk-alasan-elegan-gk-ikutan-earth-hour
[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))
Earth Hour Merusak Bumi!!!
[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))

Ngakaaak ndaan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sumber 1CUK.com


Ms seh gan kegiatan sosial kyak Earth Hour kgak ad manfaatnya buat bumi kita???emoticon-Bingung
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung. mksd nya ap sih gan
apanya yg lucu ini gan.
dibuat2 banget...ini yah emoticon-Ngakak
wakakaka
niat bener cari reaksi nya
ijin nyimak dulu yaemoticon-Peace
nice share ganemoticon-Ngakak (S)

balik kandang lg ahemoticon-Ngacir
[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))


ada ada aje ente gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane nitip lapak ya

ga ngakak ane kasih manohara
pic nyuci di sungai pake jistring(BB)
PIC preman vs taichi master
Parah ni gan, gaboleh gitu doong ane ga ikut yg beginian ah emoticon-Ngacir
wahhhhhh emoticon-Matabelo
oh maksudnya api ngasilin co2 emoticon-Ngakak
hahaha....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak
hahahahaha ada2 aja ganemoticon-Hammer2
wkakakakakaa.. kocak gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener juga sih emoticon-Ngakak
awkawkawkawk gokill banget, bisa ajh nih TS ngarang ceritanyaa.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bingung
trit ente dari 1cuk semua emoticon-Cape d... (S)
tritnya ente banyak sih banyak tapi 1cuk semua
saran ,mending gabungin satu aj
bisa aja ente cari kambing itemnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))
lucunya apa sih gan
hm.....