Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013786224/1cuk-alasan-elegan-gk-ikutan-earth-hour
[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))
Earth Hour Merusak Bumi!!!
[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))

Ngakaaak ndaan..


sumber 1CUK.com


Ms seh gan kegiatan sosial kyak Earth Hour kgak ad manfaatnya buat bumi kita???
bingung. mksd nya ap sih gan
apanya yg lucu ini gan.
dibuat2 banget...ini yah
wakakaka
niat bener cari reaksi nya
ijin nyimak dulu ya
nice share gan

balik kandang lg ah
[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))


ada ada aje ente gan,

ane nitip lapak ya

ga ngakak ane kasih manohara
pic nyuci di sungai pake jistring(BB)
PIC preman vs taichi master
Parah ni gan, gaboleh gitu doong ane ga ikut yg beginian ah
wahhhhhh
oh maksudnya api ngasilin co2
hahaha....
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
hahahahaha ada2 aja gan
wkakakakakaa.. kocak gann bener juga sih
awkawkawkawk gokill banget, bisa ajh nih TS ngarang ceritanyaa.
bingung
trit ente dari 1cuk semua
tritnya ente banyak sih banyak tapi 1cuk semua
saran ,mending gabungin satu aj
bisa aja ente cari kambing itemnya







[1CUK] Alasan Elegan gk ikutan Earth Hour =))
lucunya apa sih gan
hm.....
×