alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013785128/anak-hantu-orbskerekam-camera-hp-video
Video & Image 
closed
closed sementaraemoticon-Kiss
pertamax diamankan gan, kok gag keliatan ya gan emoticon-Matabelo
gak keliatan gan
yang bulet ya gan,,serem juga ya,,biasanya orbs cuman nampak di foto doangk,,sekarang dah mulai eksist yaemoticon-Shutup (S),,btw ane sring liat orbs di film bukan dunia lain gan ^^

cendol dong ^^
ane juga sering bro foto kena orbs2nya
paling2 banyak pas ane foto di lawang sewu
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Acai Berry , CMP Murah

Tahitian Noni Original


Grow Up Pill / Obat Jerapah Peninggi Badan Super

Ane buper dolo gan

emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By SaiBon
ane juga sering bro foto kena orbs2nya
paling2 banyak pas ane foto di lawang sewu
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Acai Berry , CMP Murah

Tahitian Noni Original


Grow Up Pill / Obat Jerapah Peninggi Badan Super


hehe beranian si agan,,nyari orbs di lawang sewu,,yang ada bukan orbs kali gan zz,,,yg ada malah bokapnya hantu ^^ peace2
haha atas ane gokilemoticon-Blue Guy Cendol (S)
aku juga pernah gan ga sengaja pas foto2 di daerah kebonraya bogor,,eh di salah satu foto ada banyak penampakan orbs nya,,emoticon-Takut (S)
jadi ane percaya ga percaya ya jadi percaya
itu bukannya pantulan cahaya gitar gan? setau ane orbs itu gak lama penampakannya langsung ilang tapi kok di video gak? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lomocame
pertamax diamankan gan, kok gag keliatan ya gan emoticon-Matabelo

videonya agak gelap gan,,emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By DVDgame
yang bulet ya gan,,serem juga ya,,biasanya orbs cuman nampak di foto doangk,,sekarang dah mulai eksist yaemoticon-Shutup (S),,btw ane sring liat orbs di film bukan dunia lain gan ^^

cendol dong ^^


ya kn orbs juga pingin eksis atoh gan emoticon-Malu (S)
mau buffer dulu gan emoticon-Ngacir2
teori dari mana sih tu gan, klo memang seperti itu

ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
sekalian nntn vidio nya emoticon-Angkat Beer





Best Regards,
WSSChanger

kamera lu kotor kaliemoticon-Stick Out Tongue
wih banyak dan jelas,...... emoticon-Takut (S)
serem gan, kok mereka makin eksis aja ya? emoticon-Takut (S)
menurut ane si..orbs itu tingkatan yang termasuk rendah dalam pengalaman supra..karena tingkatan tertingginya wujud nyata
mungkin ane salah..coba ke forsup aja gan buat lebih detail
emoticon-Malu
g terlalu jelas gan,,
kyk sinar cahaya tuh emoticon-Belo