alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013784248/semoga-bikin-ngakak--alasan-ga-masuk-akal
Semoga Bikin Ngakak : Alasan Ga Masuk Akal
Maaf bila emoticon-Blue Repost, mudah2an g emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace. Semoga bisa bikin emoticon-Ngakak Minta maaf klo g ngakak emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace Langsung aja :
Spoiler for "Dimari":
hahahahhahaaaa
ketahuan tuh bohong nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
ketahuan tuh bohong nya emoticon-Ngakak


Alasanya kurang canggih tu gan emoticon-Ngakak
wkkkk boongnya kurang ahli itu gan
emoticon-Ngakak
sekalia nyicip page one gan
emoticon-Ngakak kocak ente gan,, emoticon-Ngakak
bikin mules perut gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gamblingboy
emoticon-Ngakak kocak ente gan,, emoticon-Ngakak


Tengkiu gan, klo berkenan ijo2 nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
bego banget boongnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

haduh bego banget yah
macet di eskalator kayaknya tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Anak buah 2 alasannya ancur banget gan.. emoticon-Ngakak (S)
Berarti di elevator diam saja sampe lampu mati emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lucu banget gan emoticon-2 Jempol
hahahahaha.................

alasan gak masukakal

hahahha di si agan bisa aja....
kenapa gak alesan kejebak dilift duaduanya wkkw
Ini cerita asli Indonesia ya Gan...
Kok orangnya beralasan kayak orang Indonesia...
I Love Indonesia.
emoticon-Blue Guy Peace
×