Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013783680/cerdas-cermat-indonesia-vs-malaysia
cerdas cermat Indonesia vs Malaysia
maap repost
jangan lupa
�Cerdas Cermat�
Indonesia VS malaysia

Juri: "Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dgn benar. Silakan dicoba
belnya..

Malaysia: TEET

Indonesia: Krik krik..
*bel-nya agak soak*

Juri: "Soal pertama, hewan apa yang haram bagi umat islam?"

Malaysia: "TEET, dinosaurus..."

Juri: "Salah!"

Indonesia mencet2 tapi bel-nya ga mau bunyi: "Anj*ng, belnya mati!"

Juri: "Yap benar jawaban anjing! Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan
lumpur?"

Malaysia: "TETT, keong racun"

Juri: "Salah."

Indonesia: "Babi lah bel punya gw ga bunyi2..

Juri: "Iyak! Benar jawabannya Babi. Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari
manusia?"

Malaysia: "TETT, sempak ga pernah!" Di Cuci !

Juri: "Salah!"

Indonesia: "T*i bel murahan..!"

Juri: "Wow benar sekali, jawabannya T*i. Soal keempat, apa nama makhluk gaib lambang kejahatan?"

Malaysia: "TEET, upin-ipin"

Juri: "Salah!"

Indonesia: "S*tanlah bel gw ga bisa bunyi"

Juri: "Benar jawabannya Setan. Soal kelima, Apa nama sebutan bagi ketidaknormalan atau kerusakan?"

Malaysia: "TETT, Aneh"

Juri: "Salah!"

Indonesia: "Cacad Nih bel!"

Juri: "Yak! Benar jawabannya cacad." soal demi soal berhasil dijawab oleh Indonesia

Juri: "Soal terakhir, Negara mana yang paling banyak
menjuarai World Cup?"

Malaysia: "TEET. Negara malaysia!"

Juri: "Salah!!"

Indonesia: "TETT. Yes Brasil juga bel nih bunyi, asyiik.."

Juri: "Wah benar Jawabannya Brazil!"

SKOR Malaysia:0
SKOR INDONESIA: 10
wakakakaka...pertamax diamankan...

nice jokes.....
jan BEJO...
Sering Banget Ane Ngeliat
kocak banget tridnya gan!

nice jokes n keep posting yaa gan..
mantap
sering baca gan
kebanyakan soalnya gara2 bel mateeee




pernah baca gan,tapi tetep aja bikin
hahahha ketidaksengajaan









asli gan kocak bgt
tumben orang Indo bisa menang
ternyata umpatannya pas aja
wew wkwkw bisa gitu

tp dah pernah liat de









________
bejo temen kui mah kang
malah bilang brasil jd brazil
kocak ente gan,,
kocak abes ni bissa bisa aja ni TS buatnya hehehe
thx ya gan jangan lupa
Banyak tuh Ditetangga sebelah Alias
keep post yang lucu yah bos
×