Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013783631/joko-driyono-sekjen-baru-pssi-kubu-la-nyalla
Joko Driyono, Sekjen Baru PSSI Kubu La Nyalla
inilah..com, Jakarta - PSSI kubu La Nyalla Matalitti akhirnya mempunyai Sekertaris Jendral baru. Joko Driyono terpilih secara aklamasi sebagai Sekjen baru.

Sebagaimana diketahui PSSI kubu La Nyalla hari ini, Sabtu (31/3/2012) WIB, mengadakan rapat Komite Eksekutif yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta.

"Karena sementara beliau masih ada tanggung jawab di PT Liga Indonesia, jadi saya persilakan Pak Djoko untuk menyelesaikan tugasnya dulu di PT Liga," kata La Nyalla seusai rapat.

"Untuk sementara tugas sekjen akan tetap dipegang oleh acting sekjen, Tigor Salom Boboy," lanjutnya.

La Nyalla menjelaskan, Djoko dipilih karena sudah profesional di bidang ini. Maklum, Djoko pernah memegang jabatan Sekjen PSSI di era kepemimpinan Nurdin Halid.

[url]http://m.inilah..com/read/detail/1846507/joko-driyono-sekjen-baru-pssi-kubu-la-nyalla[/url]
semoga dapat menjadikan PSSI ke depannya lebih baik dari skg.
Ini ketum PSSI (Persatuan Playstation Seluruh Indonesia) ya?
selamat datang kembali era baginda Nurdin Halid
ane gan...
jadi inget salah satu iklan...NGIMPI...!!!
Quote:Original Posted By Chaybela
Ini ketum PSSI (Persatuan Playstation Seluruh Indonesia) ya?
masih punya hubungan ama walikota solo
Quote:Original Posted By ranakah
semoga dapat menjadikan PSSI ke depannya lebih baik dari skg.


Selamat datang para koruptor& APBD di di hisap lindah adonan Roti
Quote:Original Posted By zitrex
Selamat datang para koruptor& APBD di di hisap lindah adonan Roti


cuma ada DINDONESIA gan..hehe..
terserah pssi mau nyg mana aje.. buat gw kalo ampe kalah 10-0 lagi noh haram hukumnye
makin mantap dah ada DJokri..
kalo bener bisa akuisisi PSSI Djohar (ngiminya die..),
ntar auidt BKPK dibatalin yak...

gosipnya TG pindah gak jadi ta...
selamat dehh...., eh tapi ini organisasi apaan si ko pake sekjend segala
Quote:Original Posted By ranakah
semoga dapat menjadikan PSSI ke depannya lebih baik dari skg.


agan bercanda apa serius nih ? PSSI yang mana gan ?
Semoga cepat dapat banned dari FIFA
Joko Driyono, Sekjen Baru PSSI Kubu La Nyalla

Perseteruan Sepakbola Seluruh Indonesia...
ini sudah tidak sesuai konggres mBali dan melanggar statuta VIVA
sak karepmu lek .... ra urus, kapan benernya organisasi yg satu ini
pulang haji ambisi ya pak..hehe ngaca dulu anda itu boneka nya NH
×