Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013782223/tebak-tebakan-lucu
Hepi Tebak tebakan lucu
Langsung aja gan , ke topiknya, gak pake embel embel ya,,wkwkwkk

Telor apa yg paling sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk? Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat? Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dg kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam…??? siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yg paling berat? Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Hitam, putih, merah, apakah itu? Zebra habis dikerokin

Monyet apa yg rambutnya panjang? Monyet gondrong

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita? Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek

Ikan apa yg matanya banyak sekali? Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita? Ikan ngga bisa berenang

Binatang yg paling dibenci anjing laut? Kucing laut

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yg besar? Ayam semesta

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang? Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk. ..

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo..

Kenapa suku Irian memakai koteka? Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Benda apa yang paling matree? Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang minum te!

Naiknya cepet, turunnya lambat banget …? Ingus!

sumber nya dari > Kolom Edukasi
wkwkwkwk...... kreatif gan
sebagian tebakannya ane udah pernah denger sih
::::::::
kocak tebak2an nya
asli joke nya lumayan sob ane ikutan Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
salam kenal juga sob
Tebak tebakan lucu LANJUTKAN YA
iya jg ya gan.
telor berguna setelah pecah

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU


keep posting gan .. .. ..

lumayan menghibur.. ..
uda pernah baca


bikin perut gua sakit
hahaha ada ada aja dah,,,
wahahaha, asli bener2 kocak banget tebak2annya
mayan gan buat nyengir malem2
keep post ya



kreatif bgt gan...






Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
Bentar gan......... ane ga kuat mau>>>>>>>>>>>>>>>

Spoiler for awas:

Tebak tebakan lucu
<:maddyans:>
Tebak tebakan lucu
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk


mampir juga kesini yeeee gan
---Video Lucu Abis >>> ngga ketawa berarti homo<---
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
lucu gan asli masih ada yang lain gk hehehe


lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap
Quote:Original Posted By jhonicko
asli joke nya lumayan sob ane ikutan Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
salam kenal juga sob
Tebak tebakan lucu LANJUTKAN YA


ane malah liat komen ente gan
ane gan lanjutkan
jadi ketawa ane gan
×