alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013782223/tebak-tebakan-lucu
Hepi Tebak tebakan lucu
Langsung aja gan , ke topiknya, gak pake embel embel ya,,wkwkwkk

Telor apa yg paling sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk? Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat? Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dg kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam…??? siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yg paling berat? Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Hitam, putih, merah, apakah itu? Zebra habis dikerokin

Monyet apa yg rambutnya panjang? Monyet gondrong

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita? Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek

Ikan apa yg matanya banyak sekali? Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita? Ikan ngga bisa berenang

Binatang yg paling dibenci anjing laut? Kucing laut

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yg besar? Ayam semesta

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang? Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk. ..

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo..

Kenapa suku Irian memakai koteka? Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Benda apa yang paling matree? Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang minum te!emoticon-Add Friend (S)

Naiknya cepet, turunnya lambat banget …? Ingus!

sumber nya dari > Kolom Edukasi
wkwkwkwk...... kreatif ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sebagian tebakannya ane udah pernah denger sih
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak kocak tebak2an nya
asli joke nya lumayan sob ane ikutan Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
salam kenal juga sob emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2
Tebak tebakan lucu LANJUTKAN YA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya jg ya gan.
telor berguna setelah pecah emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting gan .. .. ..

lumayan menghibur.. ..emoticon-Shakehand2
uda pernah baca

emoticon-Mewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin perut gua sakit
hahaha ada ada aja dah,,, emoticon-Ngakak
wahahaha, asli bener2 kocak banget tebak2annya emoticon-Ngakak (S)
mayan gan buat nyengir malem2
keep post yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



kreatif bgt gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Bentar gan......... ane ga kuat mauemoticon-cystg>>>>>>>>>>>>>>>

Spoiler for awas:

Tebak tebakan lucu
<:maddyans:>
Tebak tebakan lucu
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk emoticon-Cendol (S)


mampir juga kesini yeeee gan emoticon-Smilie
---Video Lucu Abis >>> ngga ketawa berarti homo<---
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
lucu gan asli masih ada yang lain gk hehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap
Quote:Original Posted By jhonicko
asli joke nya lumayan sob ane ikutan Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
Tebak tebakan lucuTebak tebakan lucu
salam kenal juga sob emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2
Tebak tebakan lucu LANJUTKAN YA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane malah emoticon-Ngakak liat komen ente gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ane gan lanjutkan
jadi ketawa ane gan emoticon-Ngakak