alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013781812/trik-cara-menarik-uang-melebihi-saldo-anda-di-atm
Ngakak 
Trik cara menarik uang melebihi saldo anda di ATM


cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yang lalu oleh seorang teman..
... ...
CONTOH :
SALDO TINGGAL 1.JUTA BISA DIAMBIL 4.JUTA
Caranya Sebagai Berikutnya =>
@ masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM.
@ masukkan kode pin anda.
@ lalu tekan tarik tunai.
@ pilih nominal yg anda inginkan.
@ kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung.
@ nah pada saat mesin ATM menghitung tekan ENTER sebanyak yang anda inginkan uang yang akan keluar tetapi maksimal 4x saja..


Sebagai contoh :
saat anda pertama kali pilih nominal1 juta maka jika di enter 2x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2jt.
Jika di enter 3x maka akan keluar 3jt.
Jika di enter 4x maka akan keluar 4jt.




Trik ini berhasil dan dialami teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu...

Zzzzz Bacanya Serius Amirrr.. Biasa Aja Kale.. HAHAHAHAHA



kaloternyata emoticon-Repost jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) yak,, kasih aje emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Rate 5 Star maksih emoticon-I Love Kaskus



mampir gan jg gan ,, emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir dijamin nagakak
ASEM,,,,,, TRIKNYA CMN DALAM MIMPI emoticon-Bata (S) :NGAKAK
BTW ANE PERTAMAX LOH emoticon-Peace
gak bakalan itu terjadi. andai pun bisa ane udah kaya itu gan.
ane udah hafalin eh malah dalam mimpi
sialan............. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
numpang mejeng di pejwan gan emoticon-Cool
Yang bodoh ane atw gw? Ampe 4 kali baca ginian masih ketipu juga....emoticon-Berbusa (S)
hadeehh ni ts ,. ,. kirain. .emoticon-Belomatabelo


btw, lanjut gannn . .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aneemoticon-Ngaciremoticon-Ngacirdulu
hahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba kalau beneran gan ahahhahaemoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dikira ane bner gan, tadinya mau coba emoticon-Big Grin hahahaha
ternyata cuman dalam mimpi aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, dalam mimpinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sialan, ketipu ane emoticon-Hammer2
hahaha ada ada aja dah,,, emoticon-Ngakak
ente serius juga gan bikin thread dalam mimpi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By Con.Jersey
ASEM,,,,,, TRIKNYA CMN DALAM MIMPI emoticon-Bata (S) :NGAKAK
BTW ANE PERTAMAX LOH emoticon-Peace


wkwkw selamet deh gan udah pertamaxx emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

untung ane masih ngantuk & setengah sadar bacanya
edan koe edan emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By pengkypeot
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

untung ane masih ngantuk & setengah sadar bacanya


wk kasih emoticon-Rate 5 Star dong gan
Quote:Original Posted By banzoy
edan koe edan emoticon-Ngakak


hahaaha, kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) yak,, hahah
mules gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×