Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013781812/trik-cara-menarik-uang-melebihi-saldo-anda-di-atm
Ngakak Trik cara menarik uang melebihi saldo anda di ATM


cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yang lalu oleh seorang teman..
... ...
CONTOH :
SALDO TINGGAL 1.JUTA BISA DIAMBIL 4.JUTA
Caranya Sebagai Berikutnya =>
@ masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM.
@ masukkan kode pin anda.
@ lalu tekan tarik tunai.
@ pilih nominal yg anda inginkan.
@ kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung.
@ nah pada saat mesin ATM menghitung tekan ENTER sebanyak yang anda inginkan uang yang akan keluar tetapi maksimal 4x saja..


Sebagai contoh :
saat anda pertama kali pilih nominal1 juta maka jika di enter 2x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2jt.
Jika di enter 3x maka akan keluar 3jt.
Jika di enter 4x maka akan keluar 4jt.




Trik ini berhasil dan dialami teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu...

Zzzzz Bacanya Serius Amirrr.. Biasa Aja Kale.. HAHAHAHAHA



kaloternyata jgn di yak,, kasih aje or maksih



mampir gan jg gan ,, dijamin nagakak
ASEM,,,,,, TRIKNYA CMN DALAM MIMPI :NGAKAK
BTW ANE PERTAMAX LOH
gak bakalan itu terjadi. andai pun bisa ane udah kaya itu gan.
ane udah hafalin eh malah dalam mimpi
sialan.............
::::::::
numpang mejeng di pejwan gan
Yang bodoh ane atw gw? Ampe 4 kali baca ginian masih ketipu juga....
hadeehh ni ts ,. ,. kirain. .matabelo


btw, lanjut gannn . ..

anedulu
hahahahha
coba kalau beneran gan ahahhahamatabelo

dikira ane bner gan, tadinya mau coba hahahaha
ternyata cuman dalam mimpi aja
, dalam mimpinya
sialan, ketipu ane
hahaha ada ada aja dah,,,
ente serius juga gan bikin thread dalam mimpi




Quote:Original Posted By Con.Jersey
ASEM,,,,,, TRIKNYA CMN DALAM MIMPI :NGAKAK
BTW ANE PERTAMAX LOH


wkwkw selamet deh gan udah pertamaxx


untung ane masih ngantuk & setengah sadar bacanya
edan koe edan

Ngakak 

Quote:Original Posted By pengkypeot


untung ane masih ngantuk & setengah sadar bacanya


wk kasih dong gan
Quote:Original Posted By banzoy
edan koe edan


hahaaha, kasih yak,, hahah
mules gan
×