CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Grappling /
MMA Warrior Fight Camp
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013780734/mma-warrior-fight-camp

MMA Warrior Fight Camp

MMA Warrior Fight Camp


Permisi Mimin dan Momod...
Kite-kite baru buka tempat latihan bela diri nih.. Namanya Warrior (Under SYNERGY MMA) Dojo - Fight Camp. Bagi agan-agan yang seneng sama martial arts bisa gabung latian sama kite di sini.

Programnye apa aje gan?

- MIXED MARTIAL ARTS
- BOXING
- MUAY THAI
- KICK BOXING
- BRAZILIAN JIU JITSU
- SUBMISSION GRAPPLING
- STRENGTH & CONDITIONING

MMA Warrior Fight Camp

Head Instructor: MAX "OMBAK" METINO
Indonesian Submission Grappling Champion and professional fighter.



Lokasinye gan???


MMA Warrior Fight Camp



Kalo mo coba-coba dulu bisa gak gan?
Bisa banget.. datang aja gan, kita kasih FREE trial buat agan. Kelas trial buka tiap hari kecuali sabtu. jamnye dari jam 19:00 - 21:00 WIB dan hari Minggu jam 15:00 - 17:00 WIB.

Untuk informasi harga kelas, jadwal dan sebagainya harap hubungi admin Warrior Dojo:

Kevin Sulaiman 08568831881

Jangan lupa kunjungi kite di Facebook:
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh mysthiqueboy
Ane minat latihan BJJ nya nih gan,,, PM gan latihan per bulannya berapa dan ada biaya pendaftaran gak ?
itu MMA termasuk sakalele & Main ndk beladiri khas Indonesia ?????
Mantap

JP KIMONO BJJ GI

JP Fight Gear newest LIMITED product! grab it fast!

material : Pearl weave 450 GSM
Pants Ripstop 10oz
Inside Sublimation and printing
FREE Gi Bag

contact: jpkimonos@gmail.com
081931050617
MMA Warrior Fight CampMMA Warrior Fight CampMMA Warrior Fight CampMMA Warrior Fight Camp
Ane anggota warrior malang gan
mastah ayo dong buka cabang dijambi

ane bantu deh untuk promoinnya hihihi....emoticon-Kiss
Minat gan, gak terlalu jauh juga dari rumah

cuma masalahnya gak ada basic beladiri dan jarang olahraga, kalau ikutan gak ditoyor-toyor sama member yg lain kan emoticon-sad

bedanya kelas yg bulanan sama yg perdatang apa ya gan ? karena biayanya beda tuh di FB

thanks perhatiannya emoticon-Smilie
andai aja buka cabang di semarang.....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di