alexa-tracking

status gokil temen ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013776210/status-gokil-temen-ane-gan
status gokil temen ane gan
Quote:status gokil temen ane gan

Quote:emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Quote:langsung aja nih gan status dari temen ane yang lumayan gokilQuote:
Quote:1. dimana ada kemaluan..
disitu ada jalan...


Quote:2. aku semakin tidak percaya dengan teori evolusi..
bagaimana ceritanya ekor kera yang semula di belakang tiba-tiba berubah jadi di depan..?


Quote:3. hidup ini kaya luna maya, kadang diatas kadang dibawah...

Quote:4. lelaki adalah buaya, wanita adalah lubang buaya..

Quote:5. anak :ibu, benarkah surga itu ada dibawah telapak kaki ibu??
ibu: mungkin memang benar nak, sebab diantara kaki ibu adalah surga bapakmu


Quote:6. cewe itu seperti barbie...bisa dimaenin sesukanya...
tapi inget!!! cowo sejati gak maenin barbie.


Quote:7. malu bertanya sesat di ranjang..

Quote:8. hormatilah wanita jika ingin mendapatkan kehormatannya..

Quote:9. Keperjakaan Bukan Masalah,Yang Dipermasalahin Adalah Keperawanan,Karna Dapat Diketahui..

Quote:10. hampir setiap hari kita menerima pertanyaan: "mau PERGI kemana?" padahal sejatinya kita dlm proses perjalanan PULANG....



Quote:emoticon-shakehand segitu dulu gan, kalo ada waktu tak update lagiemoticon-shakehand

Spoiler for bonus gan:
Kocak gan statusnya, jadi nyengir neh emoticon-Ngakak (S)
boleh ane copas ga nih emoticon-Hammer (S)








beberapa udah pernah baca gan.. emoticon-Big Grin
tapi lumayan lah.. emoticon-Big Grin









null
emoticon-Ngakak kocak gan, menghibur emoticon-Ngakak


ijin copas buat status gan emoticon-Shakehand2
haha gokil segokilnya emoticon-Ngakak
wkwkw, sumpah emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak (S) parah
ijin kopas gan
"cewe itu seperti barbie...bisa dimaenin sesukanya...
tapi inget!!!cowo sejati gak maenin barbie."

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bagian yg ini nih gan...super sekali...bijaksana bangets
Status nya yg barbie keren tuh gan,,, hahahahha emoticon-Ngakak

status gokil temen ane gan
Quote:Original Posted By tomatacem
"cewe itu seperti barbie...bisa dimaenin sesukanya...
tapi inget!!!cowo sejati gak maenin barbie."

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bagian yg ini nih gan...super sekali...bijaksana bangets


setuju gan ... !!!
emoticon-Ngakak
Wkwk. emoticon-Ngakak gan
haha..........
gan...gan...
tapi seru buat baca-baca.......
emoticon-Ngakak (S) lucu gan
waduh, pasti temen ente lagi galau tuh emoticon-Bingung


alah kirain apaan? status kaya gini mah buat ababil biasanya emoticon-Big Grin
peace gan
wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan!
emoticon-Ngakak
kocak gan hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
luv=cu gan,lumayan menghibur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca, tapi tetep ngakak gan emoticon-Ngakak
×