Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013775170/cerita-lucu-tapi-realitakenangan-sd
Ngakak cerita lucu tapi realita...(KENANGAN SD)
Ini cerita ane semasa SD...
JUST SHARE KENANGAN LAMA yg KOCAK wkawkakw....
yakin gw pasti ada yg guling"baca ny wkakwka....
kasi y gan sekalian RATE wkawkak


ni temen ane nama ny budi....org ny si ganteng...cuman rada"iseng wkakwkakwak........
cerita ny berawal pada waktu senin pagi....
si budi kn kgk sarapan tuh...jadi die ngomong..
"budi: tris...kawanin aku jajan di depan bntar... aku lapar nian na.. agek tepinsan aku pas upacara...kawani aku bentar yo? aku di kasi duwet jajan buaaanyaakk nee... agk kau aku bandarin...
tris(ni nma gw): benar bud?.. kau bawak duwet brpo? waiihhh payo la aku galakk nian nahh...
budi:50rb tris...char PB lagi laku kmaren wkawkakwk....
trisayoo...."
trus...kami jajan yg enak" tapi yg matus aje...soal ny murah and dapet ny buanyak...kek cimol gitu.. jajan...and jajan...ampe perut kembung...dari yg pedes ampe manis ane jajanin...akhirnya duit budi tinggal 15 rb... kebanyakan ane abisin buat bli sprite... tapi ada 1 jajanan yg rasanya enak dan murah bnget matus aje dapet 2 tapi ane g brani makan ny... coz uda banyak kawan yg mencret gara" tuh makanan....NAHH SI BUDI MAKAN NTU MAKANAN...


WAKTU UPACARA TELAH TIBA....

pas upacara tuh... temen ane budi kerasa sesak eek... jadi die kentut" yg bauk nye bauk bangke... pas banget bediri di samping gw...
"tris:bud lo nembak y?
budi: kgk... elu aje salah denger bunyi kali...
tris:ahh kgk salah lagi ne...bauk ny jg dari elu...ngaku lu...kwkwkwkwk
budi: hehe iye gw sak eek ne.. gara"makan ntu makanan setan..rasa enak tapi mencret kenceng...
tris:rasain lu...kwkawkakwak uda gw bilang jangan di makan...EHH elu maksa...
budi:adduuhh...gw uda di ujung tanduk nih.... sesak banget....
tris: rasain lu...wkawkakwka yaudah ELO TAHAN AJE SAMPE UPACARA SELESE..
budi: ahh gila lo upacara ny kan baru mulai...blum lagi nunggu tuh pak haji ceramah lagi... bisa bisa gw meledakk nehh..
tris: wkakwkawk ywdah liat aje sampe di mana kuat nye...."

-the final-
budi kn uda sesak banget tu...
pas komandan upacara ny masuk tuh...disambut protokol yg lagi ngoceh kn...."KOMANDAN UPACARA MEMASUKI LAPANGAN UPACARA" nahh pas ntu di sambut dengan bunyi ledakan kuat dan kentut yg panjang......EHH SI BUDI EEK DI CELANA TUH(ada yg neriakin) wkakwkawk.....TAIK NY ENCER+COKLAT+BAUK KLUAR LANCAR MELALUI CELANA NY HINGGA CELANA+SEPATU+KAOSKAKI NY BASAH ... kwkakwakwkakw itu cerita gw... CERITA SEMASA SD TAPI BIKIN GW NGAKAK KALO NGINGET NY WKAKWKAKWKAWKKAWKAKAWKAKWKA




JUST SHARE ...wkakwkawk kasi y gan sekalian di RATE y...plis jangan kasi ini... kwakwkakwk I HOPE YOU ENJOY MY STORY kwakwkawk
cerita lucu tapi realita...(KENANGAN SD) cerita lucu tapi realita...(KENANGAN SD) cerita lucu tapi realita...(KENANGAN SD) cerita lucu tapi realita...(KENANGAN SD)


PERTAMAX ANE PERTUNJUKKNA
ane keduaxx nih ??
wkwk ngakak gan sampe sgitunya mencretnya
kasihan si budi tu
yaelah berak di celana dah
yah cepirit dah

kocak temen ente gan.
keciprit di celana
sumpah ane ngakak baca cerita ente
terus gimana tuh nasib si budi?
kuah nya kog disitu gan
wah, berarti agan kena tempatnya Budi dong?
wkwk kocak banget gan
jorok bener

logat ceritanye kaya sumatra

Ngakak 

ane g baca detil
ngebayangan aja dah bikin
sampe
bisa aja ente gan,
eh keren nya yah
Apanya yg lucu sihh... Knp pd ktawaa...
Quote:Original Posted By maskad
kasihan si budi tu
yaelah berak di celana dah

keep posting gan,,
wakakakakakkkk......asli kocak gan
banget ane bacanya, True Story banget
hha
×