alexa-tracking

10 Film Horor Indonesia Terseram Jaman Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013774467/10-film-horor-indonesia-terseram-jaman-dulu
10 Film Horor Indonesia Terseram Jaman Dulu
Quote:

pertamax...????

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) gan..
almh suzanna ngeri bgt...
polll abis akting'y...

wah mantep gan..ane kngn film jamn dulu wuHAHGAGHAGVSNAemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo

mampir ke trit HT ane gan hehe

Quote:
Quote:
Quote:
Perasaan pernah baca di SF-MOVIES deh!
film alm. Suzzana gan serem banget emoticon-Takut
walaupun serem tapi emoticon-thumbsup

ada dukun lintah juga emoticon-Takut


emoticon-Ngacir2 aja ahhhhh
ane pernah nonton yg bayi ajaib
serem gan emoticon-Takut (S)
Quote:


Quote:


selamat gans ente berdua udah berhasil ngambil lapak update anee emoticon-Shakehand2 emoticon-Frown emoticon-Frown
bayi ajaib tuh gan yg bkin ane ngeri...
Quote:


maksud ente yang kemarin kemarin jadi HT gans ? itu mah 10 Film Horror Nasional Terseram (2000 - 2012) kali gans emoticon-Smilie CMIIW
yang pasti, itu film serem serem gan emoticon-Takut (S)
yg pertama masi serem gan
Quote:


iyah gans dukun lintah serem makanya ane masukin walaupun ceritanya agak lupa ane emoticon-Hammer (S)

Quote:


iyaa gans apalagi pas adegan di makam nya emoticon-Takut (S)

Quote:


setujuh gans emoticon-Shakehand2
malam satu suro buat merinding gan emoticon-Takut (S)
wehh serem serem emoticon-Matabelo
walaupun jadul tapi film horor jaman dulu lebih serem dari yg sekarang...
taulah sekarang lagi ngetren bikin film horor gak jelas gitu emoticon-Peace
wah ane masih ingat dulu waktu sd ane pernah nonton film suzanna, kalo ga salah yg sundel bolong pas malem jumat kliwon, sampe ga bisa tidur smlaman...bsknya bolos sekolah karena baru bisa tidur paginya....
bayi ajaib bener2 serem tuh gan.... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
pengabdi setan paling parah gan coba aja liat klo berani