alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013773333/mother-of-slankers
Ngakak Mother of SLANKERS!!
Mother of Slankers
Mother of SLANKERS!!

Ngakaaak ndaan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sumber 1CUK.com


kadang kadang ada OI juga gan konser apa spanduk apa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane lucu liat yg nonton bola emoticon-Ngakak
wkwkwkkw keduaxx gan
yah ga jadi yang keduaxx deh ketigaaxx juga gapapa emoticon-Big Grin
Slankers ada yang doyan nonton smash juga tow....??
emoticon-Bingung
bingung neh ga ngerti gw emoticon-Hammer2
konser smash juga ada emoticon-Ngakak
slank di mana 2 sob hidup slankers
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Big Grin
apapun acaranya , siapapun bintang tamunya , bendera slank selalu ada emoticon-Ngakak
di setiap party ada bendera slank semua ya, ampe demo bbm segala emoticon-Ngakak
ckckckckck.... emang tuh bendera bisa ada di mana aja... pdhl ga nyambung emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By luvbabii
ckckckckck.... emang tuh bendera bisa ada di mana aja... pdhl ga nyambung emoticon-Cape d...


wakakaka...
slankers sejatii gaan
apapun event nya..
tetep slankers spanduknya


diva abis ini ente emoticon-Ngakak
itu koq kayanya ricuh semua yahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, ane bntu rate skalian ya gan emoticon-Smilie
wkwkwk ga jauh beda ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oke banget yah gan , ngga nahan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup