Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013773333/mother-of-slankers
Ngakak Mother of SLANKERS!!
Mother of Slankers
Mother of SLANKERS!!

Ngakaaak ndaan..


sumber 1CUK.com


kadang kadang ada OI juga gan konser apa spanduk apa
ane lucu liat yg nonton bola
wkwkwkkw keduaxx gan
yah ga jadi yang keduaxx deh ketigaaxx juga gapapa
Slankers ada yang doyan nonton smash juga tow....??
bingung neh ga ngerti gw
konser smash juga ada
slank di mana 2 sob hidup slankers
lucu gan
apapun acaranya , siapapun bintang tamunya , bendera slank selalu ada
di setiap party ada bendera slank semua ya, ampe demo bbm segala
ckckckckck.... emang tuh bendera bisa ada di mana aja... pdhl ga nyambung
Quote:Original Posted By luvbabii
ckckckckck.... emang tuh bendera bisa ada di mana aja... pdhl ga nyambung


wakakaka...
slankers sejatii gaan
apapun event nya..
tetep slankers spanduknya


diva abis ini ente
itu koq kayanya ricuh semua yah
, ane bntu rate skalian ya gan
wkwkwk ga jauh beda ya gan
oke banget yah gan , ngga nahan bikin ane