Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013773020/ngomongin-soal-cewe
Love Ngomongin soal cewe ~
eh gan pakaian abg cwe jaman sekarang deh yg jadi penyebab global warming, bagi sebagian lelaki itu anugerah dan sebagian lagi bikin anu gerah

Spoiler for tkp:



cukup sekian gan kalo berkenan ditunggu atau
kalo ada yang kurang berkenan jangan di
emang bener sih kata TS

tapi TSnya maho
Species TS nya
Quote:Original Posted By 17.3.0.Deo
Species TS nya


udah ane ambil gan
gile keren banget
hahahahaahaha si agan bisa ajh
bisa aja si agan ini buat kata-katanya..
gk ada yang ngasih atau
Ngomongin soal cewe ~ Ngomongin soal cewe ~ Ngomongin soal cewe ~

Ngomongin soal cewe ~ Ngomongin soal cewe ~ Ngomongin soal cewe ~
wakwkakwakwkakwkawka....
yaelah TS ngakuin kalo maho
wkwkwkwkw Bisaa ajee daah..
Quote:Original Posted By maskad
yaelah TS ngakuin kalo maho


astaga si agan tega
aseli keren,gak nyangka wanita bisa seistimewa itu
Bener banget ente gan, cewe emang surga dunai klo milihnya benar..........
Quote:Original Posted By sulaimanbintang
aseli keren,gak nyangka wanita bisa seistimewa itu


bisa lah gan hargai cewe gan

Quote:Original Posted By Farid2000
Bener banget ente gan, cewe emang surga dunai klo milihnya benar..........


betul gan kalo salah pilih nanti dapetnya kw 3
wkwkwk bisa aja TSnya
Quote:Original Posted By adhhyyy
wkwkwk bisa aja TSnya


thks gan
TS maho
gk sia sia baca semua ternyata ane
×