Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013770775/salam-yang-baik
Salam yang Baik
Quote:"Anas, kamu ikutin Ibu, ya?"
"Iya, Bu!"
"Pertama-tama, nyalakan kompornya. Taruh wajan di atasnya, beri minyak, dan tunggu minyaknya panas."
"Iya, Bu!"
"Terus, masukkan bawang yang tadi udah Ibu iris tipis-tipis, tunggu hingga baunya harum. Lantas, masukkan santan."
"Iya, Bu!"
"Anas, kalau santannya sudah mendidih, kasih salam,...!"
(Santan mendidih, Anas pun memberi salam) "... Assalamu'alaikum!"
wkakakakkak,aturan ibunya bilang daun salam,jangan salam doang,wakkakka
Quote:Original Posted By Alief.YUuChan
wkakakakkak,aturan ibunya bilang daun salam,jangan salam doang,wakkakka


perintah ibunya ambigu ya gan.. hehehheeh
biarpun repsol yg penting
wkwkwkw.... waduh waduuh,, anaknya penurut banget apa kata ibunya ,,
Salam sayang ajah, mungkin masakanya jadi tambah enak
Quote:Original Posted By BlackFangs
biarpun repsol yg penting


heheehe

Quote:Original Posted By mendeleyeh
wkwkwkw.... waduh waduuh,, anaknya penurut banget apa kata ibunya ,,


surga kan ditelapak kaki ibu gan,,,

Quote:Original Posted By F.0.d.4
Salam sayang ajah, mungkin masakanya jadi tambah enak


hahahaha
buakakakakak
Wwkowkowok, daun salam maksudnya itu.
saun salam oon
wkakakak......... harus nya si ibu bilang daun salam, bukan cuman salam
hasilnya jadi gitu deh.......


ane suka gan...




kwkwkw bisa aja ente gan,,
"Waalaikum Salam Bu..."
Quote:Original Posted By Alief.YUuChan
wkakakakkak,aturan ibunya bilang daun salam,jangan salam doang,wakkakka


bner tuh gan
asli gan. keep posting gan :mantap
lumayan gan,jokes dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
wkwkwk.....
Ane Ngakak Puuuoooooll...
×