alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013770775/salam-yang-baik
Salam yang Baik
Quote:"Anas, kamu ikutin Ibu, ya?"
"Iya, Bu!"
"Pertama-tama, nyalakan kompornya. Taruh wajan di atasnya, beri minyak, dan tunggu minyaknya panas."
"Iya, Bu!"
"Terus, masukkan bawang yang tadi udah Ibu iris tipis-tipis, tunggu hingga baunya harum. Lantas, masukkan santan."
"Iya, Bu!"
"Anas, kalau santannya sudah mendidih, kasih salam,...!"
(Santan mendidih, Anas pun memberi salam) "... Assalamu'alaikum!"
wkakakakkak,aturan ibunya bilang daun salam,jangan salam doang,wakkakka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Alief.YUuChan
wkakakakkak,aturan ibunya bilang daun salam,jangan salam doang,wakkakka emoticon-Ngakak


perintah ibunya ambigu ya gan.. hehehheeh emoticon-Smilie
biarpun repsol yg penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) waduh waduuh,, anaknya penurut banget apa kata ibunya ,,
Salam sayang ajah, mungkin masakanya jadi tambah enak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlackFangs
biarpun repsol yg penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


heheehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mendeleyeh
wkwkwkw....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) waduh waduuh,, anaknya penurut banget apa kata ibunya ,,


surga kan ditelapak kaki ibu gan,,, emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By F.0.d.4
Salam sayang ajah, mungkin masakanya jadi tambah enak emoticon-Ngakak


hahahaha emoticon-Smilie
buakakakakak
emoticon-Ngakak
Wwkowkowok, daun salam maksudnya itu. emoticon-Ngakak
saun salam oon emoticon-Ngakak (S)
wkakakak......... harus nya si ibu bilang daun salam, bukan cuman salamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hasilnya jadi gitu deh.......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane suka gan... emoticon-Rate 5 Star




kwkwkw emoticon-Ngakak bisa aja ente gan,,
emoticon-Ngakak "Waalaikum Salam Bu..."
Quote:Original Posted By Alief.YUuChan
wkakakakkak,aturan ibunya bilang daun salam,jangan salam doang,wakkakka emoticon-Ngakak


bner tuh ganemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
asli emoticon-Ngakak gan. keep posting gan :mantap
lumayan gan,jokes dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ane Ngakak Puuuoooooll...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak